Noordin masi idup

Jenazah Teroris dari Temanggung Bukan Noordin M Top

Kabar mengejutkan muncul. Baru saja seorang penyiar metrotv, kira-kira jam 21.20 mengumumkan bahwa kemungkinan jenazah teroris yang dibawa pihak kepolisian ke Jakarta, bukan Noordin M Top, gembong teroris yang paling dicari. Lalu siapakah dia?? Kalau benar, itu artinya Noordin M Top berhasil melarikan diri, dan kini entah bersembunyi di mana.

Kita pun semakin kebat-kebit dan berada di bawah ancaman bom selalu. Bayangkan, dari pengungkapan di Jatiasih Bekasi saja terungkap kalau ada rencana teroris kembali meledakkan bom, antara tgl 15 atau 17 Agustus. Dan salah satu sasarannya adalah rumah pribadi Presiden di Cikeas. Kalaupun Noordin terbunuh saja, kita masih ketakutan. Apalagi kalau ternyata benar, dia berhasil lolos.

Hal ini seperti sejalan dengan berita dari Detik.com tentang "Kepala Teroris dari Temanggung Terbelah", katanya, terbelah dari belakang kepala sampai jidat. Namun pengamat intelijen, Dynno Chressbon, yang mengaku telah melihat foto jenasah mengatakan, secara fisik jenazah memiliki dagu lebih lonjong jika dibanding sketsa wajah Noordin M Top yang disebar polisi. Wajahnya tirus.

Lalu, kalau masih hidup, di manakah kira-kira Noordin bersembunyi?

"Dia tetap memilih tempat aman di jalur pantura, tepatnya di perbatasan Jateng dan Jabar," ujar Dynno Chressbon.


Dikatakan dia, wilayah pantura membuat Noordin dengan mudah mendapat akses langsung ke basisnya. Lewat jalur laut, Noordin bisa langsung mengakses basisnya di Banten dan kemudian dari situ dia bisa langsung ke basis di Lampung. Sedangkan lewat jalur darat, lanjut Dynno, Noordin bisa melalui jalur selatan untuk menuju ke basisnya di Yogya.

"Itu menurut dia jalur paling aman, karena ada 400 ponpes eks-Mujahidin Afghanistan di jalur itu," kata Dynno yang dekat dengan tim antiteror ini.**


Source: http://www.matabumi.com/berita/hot!!!-jenazah-teroris-dari-temanggung-bukan-noordin-m-top


Nahloh, Noordin masi idup tuh.. ih tatut..

2 Comments:

Brillie said...

Iya.. noordin eMang ngeTOP. hehe.. maksa. Kek pilem2 mafia aja jadinya

lady said...

tp skarang dah beneran tewas kan..