Buku-buku sialan!!

Yeah... such a tired day, actually..

need to sleep now.. *cry*

hahaha..
banyak banget kegiatan minggu-minggu ini yang bener-bener menyita waktu tenaga dan pikiran..
/umh...

dan sabtu kemaren adalah puncak dari semuanya.. yeah *bintang-bintang*!!

Oya.. FYI (For Your Info)..
Aku sekarang kuliah di Ilmu Komunikasi, UK Petra.. (honestly.. i feel happy in this community), dimana kuliahnya itu cuman 3 hari aja boooo... (Makanya gw seneng...^^). Namun, minggu-minggu ini banyak banget tugas yang menanti.. dan hawa-hawa bengal UTS sudah menanti di depan mata..

*arghh..*

Karena gw adalah salah satu contoh mahasiswa yang rajin.. rajin nyangkrak.. rajin mbolos.. rajin ke WC.. akhirnya gw memutuskan untuk membeli buku kuliah, mulai dari Pengantar Ilmu Komunikasi, Antropologi, Dasar Jurnalistik, dll (dan lupa yang lainnya..). Sempet kepikiran sih.. kenapa gak dari awal kuliah aja beli bukunya *bego.com*.. Yah.. that's me.. ga pernah mau untuk beli buku.. (tapi beli majalah Cosmopolitan masi sering laa... hahahaha...)

Mengingat buku-buku tebal kuliah itu sangat penting.. akhirnya aku memutuskan untuk membeli saja.. Niatnya sih awalnya mau fotokopi.. but.. GENGSI gitu lo.. di UK Petra masa pake fotokopian.. ajubilee..

Gw, Jever, Roy (temen gw se IKOM), dan Lung.. (Anak Bisnis sih.. kaget juga tau dia tau Wilson..^^), akhirnya pergi bareng untuk nyari buku.. Kita naik mobil Xenia-nya Roy dan berangkat jam 12an.. Melihat hari itu adalah tanggal tua, dan kita adalah anak-anak kos yang kere dan seranting kara.. akhirnya kita cabut ke daerah TP untuk cari BUKU BEKAS... *jengjengjeng...* gila ya.. gengsi-gengsi gini masi nyari buku bekas...

berdasarkan pengalaman yang seadanya tentang kota Surabaya.. akhirnya kita masuk ke daerah TP.. Tepatnya daerah Siola.. berhubung gw belon tau Siola itu kayak gimana.. gw kaget banget.. It's OLD bangett.. Keliatannya KUNO.. Parahnya, ilfeel gw ditambah macet = bikin bete.. mana gw belon makan lagi.. Ya udah sabar aja ya nak.. Dengan penuh perjuangan 29 September.. kita sampai juga di Siola. Kita parkir di lantai 7.. dan kita bergegas mencari buku2 sialan itu. Turun..turun..turun.. ke lantai satu. Dn setelah bertanya kesana kemari, menoleh ke kiri ke kanan, dan mengumpulkan beberapa alibi tentang petunjuk toko tersebut.. ternyata kita menemukan satu kesimpulan kalau.. KITA SALAH TEMPAT !!! Mampus...

Penuh penyesalan kita keluar dari Siola yang SIOLA itu (baca: Sialan) Setelah cape bolak-balik 14 lantai.. (7+7..) kita bertemu lagi dengan hal yang membosankan.. MOBIL XENIAnya Roy.. yang penuh dengan barang itu!! (Udah 3 jam duduk disitu tanpa hasil...). Setelah kita turun (muter-muter) ke bawah, kita langsung ngebut ke Pasar Blauran Baru deketnya BG Junction.. Aslinya, tempatnya itu di sebrangnya Siola.. tapi, helloooo.. this is Surabaya... Kudu muteeerrr dulu... Argh... Jam 2 kita baru sampe ke parkiran BG Junction.. dan kita parkir di lantaai.. eng ing eng... lagi-lagi lantai 7... *damn...*

Setelah turun di mobil.. kebawah.. nyebrang.. masuk pasar.. FINALLY!! Kita menemukan toko buku yang dimaksud.. nurut gw tepatnya sih GUDANG buku.. soalnya ternyata disana dijual buku-buku jaman jebot.. buku2 bekas.. Kira-kira buku Noddy gw masi ada ga ya ?? *anyway.. tau Noddy gaa?*

Okelah.. hide and seek.. (cari-cari) tuh buku-buku akhirnya nemu juga.. Kita beli banyak (karena banyak juga temen yang nitip). Buku-buku disana.. tergolong murah banget (soalnya bekas.. dan ada yang ASPAL juga sih..) Untuk beli 10 buku.. just Rp. 150.000 !!! yeah.. 1 jam lah kita muter2 disitu.. dan 2 kresek besar berisi buku berhasil (berhasil.. berhasill..) kita bawa pulang. Dan begitu keluar dari toko itu.. kita baru sadar kalau.. KITA BELUM MAKAN DARI PAGI... Astaganagabonar.. ini udah jam 3!!!

Pasrah.. akhirnya kita makan Soto aja di depan toko itu.. Padahal niatnya mau makan di The Buffet (pengennyaaa..) Yo wes gapapa.. perut ini udah meronta-ronta.. Naganya nyakar2... ^^

Humph..
Such a funny day..
Hanya untuk buku Bekas... kudu muter-muter surabaya.. :)

2 Comments:

Anonymous said...

tulisan kamu lucu.
pasti orangnya lucu deh, ada no telpon? (steve)

Danie Cung Cung said...

haha.. Steve siapa lagi ini..?? Minta no telP?? ada bayarannya ga?? hwhwhw...

kita barter saja..
saya kasi no hape saya.. kamu kasi hape mu ke aku.. gimana???