Oktober.. Bulan yang penuh BERKAH!!

Yeahh!! Akhirnya kita menapaki satu bulan baru.. nggak kerasa udah bulan baru.. Bulan ke 10 !! saatnya, dompet-dompet anak kos diisi oleh duit-duit dari orang tua lagi... bwakakaka.. *pahlawan bertopeng* Oktober.. i love it so much!! Selain karena bulan bagus.. Bulan ke 10.. Bulan oktober ini ternyata penuh dengan berkah!! Yak, saudara-saudara.. siapkan perut kosong anda.. dan siapkan bumbu-bumbu dapur untuk diuleg.. karena... banyak yang ULANG TAHUN !!! *plokplokplok* Bayangkan coba, dari 1000 teman yang gw temui.. 750 nya lahir di bulan oktober!! Emang berlebihan dan ngga akurat sih perhitungannya.. tapi seengaknya itu memberikan gambaran kalau banyak sekali yang berulang tahun di Bulan Oktober.. Termasuk GUE !!!

Hari ini tanggal 1 Oktober 2007... udah 2 orang yang gw pergoki berulang tahun. 1 orang korban kebiadaban bulan Oktober ini adalah kakak tingkat gw.. Dan satu lagi adalah my best Buddy... Teman seperjuangan.. teman sejenis dalam suka dan duka.. Ody!! *engingeng..* Cerita dikit ah tentang si Ody.. *hehehe..* Dia ini adalah salah satu dari 4 orang gila yang masuk dalam da'Same. Jever, Ody, Dendy, dan GW !! OeMJi.. kenapa gw bisa masuk geng BANGSAD ini ya.. sumpah.. kelakuan kita semua aneh binti ajaib banget.. Melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan orang-orang lainnya, seperti ciuman di depan umum, berpelukan di depan umum.. *berlebihan deh kayaknya..*


Ps: Next Time.. gw bakalan kasi tau siapa saja 4 orang
paling gendeng dalam dunia ini.. ready for next post, guys!


Oke, back to the topic.. hari ini Ody ulang tahun.. Usianya tepat 15 tahun.... 4 tahun yang lalu..(artinya 19..) Kita sepakat untuk ngerjain dia. Cuman, karena gw sama Ody beda kelas.. akhirnya gw ngehasut teman-teman sekelasnya untuk kompakan ngerjain dia. Beruntung.. IKOM GAMPANG DIAJAK KERJA SAMA.. !! Cihuy.. ntar UTS kayak gitu ya.. hehehehe.. ;). Didi, salah satu temen gw, udah koar-koar duluan di kelas sebelah untuk tidak mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ody. Dan rencana awalnya, kita bakalan ngerjain Ody abis mata kuliah B. Indonesia jam setengah 6 sore.. so far sampai jam 12 siang, rencana masih aman-aman saja.

*berubah ke musik yang rada horor..*

15.00 WIB
Tiba-tiba.. Tuhan berkehendak lain..Ody tiba-tiba menghilang!!!!! Dissapear!!! Pergi tanpa jejak! Hilang entah kemana!!! Menghadap Tuhan Yang Maha Esa..!!! *oh nooo...* Gw sebagai Event Organizernya jelas kelabakan banget!! Bayangkan sudah nyusun rencana.. tapi korbannya ngilang bagaimana coba ??!!! Ody nggak masuk mata kuliah B. Indonesia!! Alasannya sih nge'les'in orang.. untung bukang nge'las' orang.. Kesian..Ody itu guru privat apa pandai besi ???
16.00 WIB
Akhirnya rencana awal dirubah secara mendadak!! Teman-teman pulang dengan rasa kecewa.. Tinggallah Gw, Jever, Dendy, Amey, Nobu, Yessy, Kezia, Elisa, dan Janis yang meratapi kue tart yang udah dibeli. Ini kue mau diapain, nggak lucu dong kalo dimakan sendiri.. Sampai akhirnya kita mendapatkan sinar pencerahan dari Tuhan yang Maha Esa.. We Have An Idea.. *tiba-tiba di atas kepala kita ada petromaks...--> sekali-sekali jangan lampu neon de.. pake petromaks.. lebih tradisional..* Jever akhirnya nelpon Ody.. Pura-puranya Gw sama Dendy lagi ketiban masalah, dan nyangkut tentang Ody.. (Sumpah.. nggak ada ide yang lebih kreatif lagi dari ini..*maaf..*). Dan si Ody yang lagi bekerja, membanting keringat memeras tulang jadi nggak konsen.. Akhirnya dia mau juga pergi ke kampus. Ngurusin pertengkaran gw sama Dendy..

16.15 WIB
Gw bingung, mau ngeributin masalah apa.. Abis gw kan manusia baik-baik.. Akhirnya kita ber-9 berdiskusi.. topik apa yang bakalan di 'masalahkan' ntar.. Sumpah.. We Are Blanky!! Dan kita akhirnya mengambil masalah skandal HOMO aku sama Ody. (Ps: buat yang belon tau.. gw dulu sempet di gosipin homo sama dia.. tapi.. please.. understand me.. we just friend oke.. kalo mau homo juga gw lebih milih sama Mike Lewis booo...)

16.45 WIB
Gw aus.. gw beli es cincau hijau di depan.. (Daluman.. tau ga..?? Temennya Dokar itu lo.. *delman.. bego*)

17.00 WIB
Kita semua cabut dari gedung C (tempatnya IKOM) ke gedung P (tempat kejadian Perkara). karena sesuai janji, Ody bakalan dateng jam segitu!! Kita menunggu..

menunggu..

17.10 WIB
menunggu..

17.20 WIB
menunggu..

17.30 WIB
menunggu..

17.35 WIB
menunggu.. udah mulai bete.. dan situasi bener-bener jadi gag enak..

Argh,, dia datang juga.. dengan perasaan yang tidak bersalah.. *grumblegrumble*

17.40 WIB
dimulailah sandiwara cinta di depan gedung P. Dengan latar belakang mahasiswa yang baru pulang kuliah.. dan nyamuk2 menghiasi sekeliling kepala kita.. Mulailah aksi marah-marahan kita.. Gw sih benernya marah beneran.. karena gw meluapkan apa yang ada di hati gw *cieee..* Tapi Begonya.. ODY GA MENUNJUKKAN RESPON APA2.... Mampus..

Kayaknya dia udah tau deh dia dikerjain...

17.45 WIB
suasana udah makin memanas.. Es Cincau yang dari tadi gw pegang.. dah gw lempar-lempar.. gw banting2 Handphone gw.. (aduhh.. rusak lo hape gw..) dan begitu gw mau ngelempar es cincau itu ke arah Ody.. tiba2..

"Happy Birthday.. happy birthday.. happy birthday.."

Argh.. teman-teman gw muncul disaat klimaks.. dan mereka membuat itu jadi antiklimaks.. argh !!! Padahal es cincau gw udah gw pegang.. dan pengen gw lempar aja gitu ke mukanya Ody.. Begitu kejadian itu.. gw jadi pengen ngelempar itu ke temen2 gw yang lain...

udah lah.. mungkin emang segitu aja kali yee ngerjain dia..

Parahnya.. setelah gw ngasi kuenya itu ke Ody.. Gw di CIUM... arghhh!!! Khilaaf... khilaaf... khilaaffff...

Kayaknya gosip homo gw makin berkembang deh..
*gosh..*
*sigh...*


1 Comments:

Anonymous said...

soo..kayaknya i have to be honestkalo selama ini gue suka baca tulisan2 lo.....
unbelievable..lu punyabakat nulis yang ga biasa...eheemmm...(maaf jangan keburu bangga)...
tapi sumpah sebagai seorang calon jurnalis...u can deal with it!!!