TP, i'm in love..

waduh, kayaknya gw harus bikin suatu pengakuan, kalau aku jadi jatuh hati sama yang namanya TP. Benernya udah ilfeel duluan gara-gara kejadian kemaren (buat yang belon tau, coba baca postingan sebelumnya deh..) Tapi mau bagaimana lagi.. 3 hari berturut-turut aku NGINEP di TP .. *umh.. saingan sama satpamnya nih kayaknya gw..*

Libur lebaran kemaren, Cung2 yang malang ini ternyata ngga bisa pulang balik ke Bali, dikarenakan karena duit yang menipis. Tapi, ternyata Tuhan punya Rencana *kek judul lagu aja..*, pas liburan kemaren, temen2 gw yang malah dateng ke Surabaya tercinta ini.

Senengnya ada temen..

Betenya.. harus ke TP yang.. so faaaarr away...!!

*gosh*

Hari Rabu, 17 Oktober, gw SMS sama pe*un nomer 1 di Bali.. Rennyta. tapi disini karena gw males ngetik nama yang panjang2, kita sebut saja dia sebagai Renny, ok? (Ya iya laa.. masa Joko). Pe*un #1 di Bali ini (sorry..) dateng ke Surabaya, benernya ngga sengaja sih. Dia itu dari kampungnya.. maklum baru lesai mudik gitu.. terus dia mau mampir Malang, namun ternyata takdir berkata lain.. dia singgah dulu di Surabaya, untuk KETEMU GW!! ghaha.. Jadilah, kita rencana ketemuan di TP! (oh My God.. no again..)

Gw kira-kira berangkat dari kosan (penjara) tercinta sekitaran jem 4an. Dan emang surabaya lagi panes nyenget banget, jadi gw emang rada kumuk gitu motornya.. Huhu.. Setelah beli pesenennya Renny (Rokok.... tetep yaa..), gw langsung ngacir ke lante 6 TP tepatnya di daerah foodcourt (anyway bener ga ya lante 6? pokoknya daerah foodcourt). Disana, aku ketemu dengan wanita yang item manis itu.. Uhh.. makin seksi aja dia..bikin birahi aja, dan tetep Bitchy!! Aih aih.. setelah temu kangen sama si Jeung Renny ini, kita kita langsung ngegosip dong boo.. Aduh, maklum yee.. akika di surabaya ini udin lambretta tinta kosek kosek bareng.. aih.. (pake bahasa banci ya..) (Artinya: Aduh, maklum yee.. aku di surabaya ini udah lama tidak ngegosip bareng)

Setelah kosek2 bareng itu, yang ga lain dan ngga bukan adalah ngegosipin radio, dan tentunya mantan gw.. (^^), akhirnya kita sepakat untuk beli makanan bareng. Aduh, bo.. kita kan ga lepel tuh makanan yang fast food or junk food gitu, akhirnya kita sepakat untuk membeli makanan sejuta umat, BAKSO..

Lumayan boo.. Bakso 1 mangkok.. sama Nasi Goreng 1 piring jatohnya 40 rb..
Mahalnya gw ga masalah, orang Jeung Renny yang bayarin kok..

Sambil makan, mata kita ternyata tetep jelalatan.. Kita searching lekong-lekong cucok di TP.. (maksudnya Laki-laki buat si jeung Renny ini.. bukan buat gw.. kalo buat gw mah pemanis aja kali yaa..). Ada lo beberapa yang lucu.. tapi ternyata ada Mak Lampirnya juga.. hiii..

Aduh, kangen bali.. apalagi setelah denger cerita Renny kalo radio gw skrg udah berkembang dimana-mana.. Ugh! Jadi ngiri.. pengen balik lagi gw. Ya.. terus kita foto2 and then.. Pisahan.. Renny dan 2 kawannya (yang gw lupa namanya).. mau lanjut pergi ke Delta Plaza.. gw pengen ikut, secara gw pengen banget beli J.co... Uh.. Tapi, gw ternyata dihadapi oleh satu PERKARA yang DAHSYAT.. yaitu Wilson, temen gw dari Semarang, mau maen-maen ke TP jga, saat itu juga........

Gw akhirnya nunggu sambil maen GFan.. and Wilson it's soooooo lateee.. duit gw 20 rb satu2nya.. udah abis duluan di Gfan.. huhuhuh.. tapi bersyukur, Wilson dateng.. and Kaget banget, ternyata doi tinggi banget!! 185 cm katanya.. (lah.. kalo gitu gw berapa? 140?).. Oya, biar kalian tau aja.. Wilson ini adalah my 'cyberfriend' yang gw kenal udah.... ehm.. 4 tahunan gtu.. tapi akhirnya baru kesampaian untuk ketemuan sekarang! Ketemunya pertama kali di blog Indosiar.. Jaman2 AFI gitu deh.. Maklum, makhluk forum! Masi inget? Gw adalah penunggu forum Jovita, dan Wilson adalah penunggu forumnya Yuke.. hahaha.. ngakak gw nginget jaman2 dulu.. Sebagaimana hebohnya gw 'addict' sama AFI.. yang kalo sekarang di pikir-pikir.. Bego banget sama AFI...


Setelah maen touch screen di Gfan (cari2 perbedaan gitu.. dan gw selalu kalah..).. AKhrinya gw sama Wilson pergi ke pit stop selanjutnya, yaitu Starbucks!! Jalan2 ke TP 4, dengan orang yang GEDE banget, bikin gw yang imut dan kecil ini jadi ga pede... tapi gapapa laahh.. cuman temen kok! Bukan pembantu..

Sampai di Starbucks, kita langsung mesen minuman.. Gw ngeluarin Handphone gw.. ngeliat SMS temen gw. Maklum, ini pertama kalinya gw ke Starbucks.. jadi biar ga malu2in, udah nanya menu yang enak duluan.. ahahhaha... Tapi akhirnya pilihan gw jatuhkan ke Cappucino.. Mesen-mesen.. Bayar (yang ternyata MAHARANI juga..).. akhirnya kita duduk, dan nunggu sambil ngobrol2.. Yah, maklum. Obrolan anak cyber biasanya kayak orang baru kenalan.. padahal udah 4 tahun gitu.. Huhuh.. beberapa detik kemudian, minuman kita udah jadi.. dan gw kaget banget ternyata minuman gw yang PANAS banget minta ampun!! Sedangkan punyanya Wilson itu yang dingin gimanaaaa gitu.. huhuhu.. jadi ngiri! Tapi berhubung MAHAL.. ya udah diminum aja..dan ternyata PAIT!! *ouch..* gw akhirnya ngambil Gula. Sayangnya, 1 bungkus tidak cukup! Gw sampe ngambil 3 bungkus!! Hahaha.. maklum, gw kan manis anaknya.. *yeekk*

Ternyata Wilson juga ada rencana untuk ketemuan sama Shella.. anak cyber juga nih ceritanya.. ketemu di Forum AFI juga.. Akhirnya, kita nunggu, dan Wilson kepikiran untuk beli bukunya Starbucks (yang sekali lagi gw lupa judulnya.. tapi kayaknya bukunya lagi happening gitu..). Ternyata begitu Wilson beli buku itu, dapet lagi satu drink dari sono.. yaaa itung-itung buat Shella lah..

Akhirnya, seiring detik jarum jam yang berdetik gitu-gitu aja, Shella dateng juga! (Finally) Shella dateng bersama cecenya *yang sangat menggugah hati sekali*. Dan tiba-tiba, suasana hening.. KITA KOK JADI GAGAP GINI?? Bukan karena virus.. tapi satu hal yang namanya MALU... yah tapi untung ada gw.. yang notabene anak Ilmu Komunikasi, jadi suasana kayak begini,,? Gampaaangg!!! *sombong dikit..*

Tapi, omong-omong, tuh minuman gratis pas beli buku, ga disentuh juga ama Shella. Ternyata Shellanya ga mau, dan emang ga suka kopi, ya udah akhirnya mau ga mau gw yang embat lagi.. *aduh.. ga tau malu* Begitu gw buka isinya, ternyata adalah kopi hitam yang sangat pekat.. dan begitu gw isep dikit.. LEBIH PAHITT!!!! Argh!! Itulah kenapa gw benci kopi sebenernya! Total2 gw ngabisin 7 bungkus Gula, untuk minuman yang satu itu.. Huh!! Pulang2 gw kencing manis deh..

to be continued...
benernya masi pengen cerita..
tapi karena ada jam malam di kos sekarang..
yang membuat jam terbangku di dunia maya sedikit terganggu..
kita sambung lain waktu..

1 Comments:

smartie said...

huehehehehe...
danie ga suka kopi ternyata :D

salam,
penggemar kopi XD