The Army Shit Lover..

Argh, ngga kerasa udah 4 bulan aku menginjakkan kaki di kota biadab ini.. Banyak orang bilang.. 'ngapain sih elo ada di surabaya, nyesekin Surabaya ja.. bikin panas tau ga..' *grumble* tapi kenyataannya, justru aku sangat nyaman disini!! Sangat beruntung aku bisa berada di kota ini.. *yeah...* Meskipun banyak kejadian yang sangat memalukan yang terjadi di kota sangat bangsad panasnya ini..

memalukan??
bukannya kamu udah malu-maluin dan??

*anjrit...*

3 bulan aku udah duduk manis di gedung C, UK Petra. Biasa, sebagai mahasiswa yang alim ulama.. dan yang baik buruknya. Dan gw dengan rajin dong dateng tiap mata kuliah! (jujur.. gw baru bolos 1 kali di MaKul Bahasa Indonesia.. ceritanya bisa kamu ubek-ubek disini ..) Gw selalu berusaha untuk menuruti tata tertib dari lembaga dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam urusan berpakaian..

Nah.. ngomong2 masalah pakaian nih, saudara-saudara, gw itu bisa dibilang orang yang sangat NORAK !! Mungkin, halusnya gw pengen tampil beda aja ke kampus.. It's kinda of stylish, i think. (kek postingan gw sebelumnya) Gw sangat demen make baju yang warna-warnanya 'ngejreng' di kampus.. ini adalah beberapa buktinya..



Ini adalah beberapa barang bukti dari manusia laknat yang mencoba untuk tampil stylish.. tapi jatoh-jatohnya adalah NYENTRIK!! Mulai dari pake baju Orange. look, nyolok banget gw (kiri bawah).. terus di dobelin sama kaos KUNING (kanan bawah). terus pake baju hijau yang norak abis, belon lagi sepatunya yang kalo nggak ORANGE ya IJO... uh.. i'm freakin' wit that colours...
dan inilah baju yang paling normal yang pernah gw pake..


Humph.. bajunya sih normal.. GAYAnya yang nggak normal..india sekalee..


Anyway.. Sampai ada satu testimonial di FS gw yang bilang begini..

Danny...Oh Danny Boy , how funny you are hehehe... ^^ Br kenal di Fikom
Petra neh. Tau ga sih klo first impression'ku tuh dia pinter AND rada2 jutek
gitu? Abis itu kita sekelas terus and jd tau klo ternyata dia ngocol abis hehe..
Gayanya super bright a.k.a anti warna gelap a.k.a always pake baju2 yg nge'cling abis hehehe... But itu bnr2 memancarkan personality'mu yang ceria kok, Dan
hehe.. Denger2 neh anak pernah jd penyiar gitu deh di Bali , keren bgt tuh!
Congratz ya udah diterima di Paduan Suara Petra yg terkenal and sukses buat
interview jd penyiarnya Petra. Aku pasti dukung terus deh! Dan , kpn2 kita pergi
brg yuk rame2 , ok? Keep cheery , keep funny , and moga2 kita bisa terus bgran
ya.. =) Catatan kaki : Dilarang keras manggil cece apalagi ditambahin pake lagu
dering bel pintu yg ga jls itu ok?!! Awas ya! Anyway , friends forever , GBU!
^^

Ya sudah.. berkaca dari FS itu.. akhirnya aku memutuskan untuk pakai baju yang normal2 saja.. But, i've got my own style!! Jadi hari Senin kemaren, gw memutuskan untuk memakai kaos Putih Polos, dan celana Army.

Fotonya sih gw ga ada.. tapi baju dan celana yang gw pake.. sama persis sama kayak yang gw pake di sini.. (wajah disamarkan.. biar dia ga malu..)

Sampai waktu itu.. Gw sama Stefani (temen gw) lagi jalan-jalan di Markas Besar.. Dia sangat interested dengan model pakaian gw yang *tumben-tumbennya* NORMAL.. Sampai akhirnya dia terkejut melihat apa yang gw pake..
Danie: Ste.. kamu mau kemana nih bentar lagi? *sambil jalan*
Ste: Ke kantin aja..

diem berapa saat

Ste: *terkejut*, Cung!! Kamu sadar ga apa yang kamu pake??
Danie: *bego* heh??
Ste: *sambil nunjuk2 celana gw* Itu itu..
Danie: *masih bingung* ini tah?? Cuman celana Army doang kan??
Ste: Iya.. tapi kamu sadar ga?
Danie: *lebih bego lagi*...
Ste: Kamu pake celana ROXY ???
Danie: Roxy? *bego ya.. gw ga tau ROXY*
Ste: Iyoo.. kamu pake celana Roxy!!
Danie: Emang kenapa kalo gw pake celana roxy?
Ste: Helo, dari gua mana cung? Roxy itu brand cewek.. buat yang girly..
Danie: *upz....*

Gw sadar.. gw pake clothing buat Cewek!! Watdehelplisdeh!! Tapi yaa.. emang gw pada dasarnya norak sih.. gw ngeles aja..

Danie: So What?? *sambil terus jalan*
Ste: *swt* oke laa...
*OeMJi..*

Pengen Liat buktinya? dan bagaimana aku bisa mendapatkan baju haram itu?
Oke.. saya tunjukkan buktinya.

Ada yang aneh..??
Terlihat?? Oke..oke.. mari kita perbesar gambarnya..

*njuiiidddd..*

OeMJi.. Danie pake celana Army yang ada lambang ROXY nyaa...!!!!
Bwakakakaka..
Bwakakakaka..
Tau ngga.. Ini celana gw beli pada tahun 2003. Tepatnya bulan November. Belinya.. nggak mungkin di ROXY laaa.. gw sadar diri!! Gw belinya di Pasar Sanglah (Bali), karena waktu itu gw mau Natalan, dan dresscodenya adalah Army Look.. Ya udah, gw beli dadakan aja. harganya cuman 15 ribu rupiah!! *dimana sih bisa dapet celana KEREN semurah itu?* Tapi ternyata selama 4 tahun gw mengenakannya.. gw nggak sadar kalo celana itu ada lambang ROXY nya...

dan lambangnya itu nggak cuman 1..

BANYAAKK.. dimana-mana..

Sumpah... gw kayaknya bakalan jadiin celana itu.. Lap kaki aja..
tapi..

ga jadi ah..
this is my own style.....
*gosh*
ps: anyway.. hari ini ultah gw.. thx so much buat yang udah ngucapin, actually!! Thx for all the pray and all the hope that u sent to me!! Bless You all!!

0 Comments: