Am i different??

Yeah, still not getting any point..

my life is so empty now..
*empty...*
Ga tau kenapa, perasaan kosong itu masih ada..
*empty...*

Lanjut dari cerita sebelumnya yah, gw kabur dari kosan gw. Gw benernya cuman pengen ngasingin diri aja. Sumpah, rumah ini keknya bisa ngomong 'Lo bangsat cung!! Nggak banget!'. (andaikan bisa.. mungkin gw udah kabur duluan dari sini... hoho..). Gak kuat, gw cuman bisa ngomong sama salah satu koko di rumah (Kosan) gw. Niatnya, gw cuman minta ijin, tapi yang terjadi adalah seperti radio show.. CURHAT ON THE AIR. Kita malah saling cerita-cerita.. Lamaaaaaa banget!! Padahal benernya, gw udah ga tahan ngedengerin cerita-cerita itu. Yah, tapi mau gimana lagi.. Biar koko itu tau apa yang gw rasakan. Dan seenggaknya gw kabur, dengan ada alasan yang jelas!!

Jam 11 malam, gw mutusin keluar dari rumah gw. Gw ga bawa apa-apa. Cuman baju orange, celana parasit item, sweater kuplukan yang dikasi ama teteh, dan celana jeans. That's it. Cuman itu aja.. Dan gw langsung hubungin Ko Kebo, yaa.. maksudnya untuk numpang tidur, yeah.. just for 1 night! sampe gw ngerasa enakan! Ko Kebo jemput gw, dan gw langsung dianter ke kosannya dia. Disana, gw masi tetep ga bisa tidur.. Hohoho.. nggak di rumah gw, nggak dirumah ko kebo gw sama aja ga bisa tidur.. (huhuhuhu.. keknya gw musti dijampi2 sama dukun mimpi deh..). saking ga bisa tidur, gw cerita-cerita lagi sama ko kebo. Rasanya, mulut gw ini bisa robek 30 senti, karena banyaknya cerita yang hinggap di diriku.. Gw cerita-cerita, sambil nyoba untuk tidur di tempat tidur yang benernya cuman bisa untuk 1 orang itu....


Nista..
Kacau..
Bingung..

apa
yang harus gw lakukan selanjutnya?


haruskah gw pergi ke Jakarta untuk nyium monas? biar disangka orang gila??

*sniff*

Kelar gw cerita, gw AKHIRNYA bisa tidur (finally *fiuh..*). Dan beruntung banget, hari itu gw bisa tidur agak lamaan.. Bangun jam 10 boooo!!! (yeaaahh!! Molor terusss..) Padahal jam setenga 11, gw ada Tutorial (yang always, nggak pernah never, ngebahas soal KEMATIAN). Ya udah, akhirnya saking malesnya, gw bangun. Ko Kebo udah di kampus duluan, jadi gw ditinggal tidur gitu. Gw mutusin untuk ga mandi. Rasanya sangat malas untuk mandi (bilang aja dingin, cung..). Gw pake pakaian keramat gw.. dan gw jalan kaki ke kampus. Hmph.. sangat tidak ada nafsu birahi untuk hidup keknya. Awalnya, gw emang ga mau ikutan Tutorial (sepakat ama Jever untuk mbolos..), tapi waktu di SMS ko Kebo, untuk ngasi kunci kamar ke dia.. Akhirnya gw kesana aja. Semoga nafsu gw untuk ikutan Tutorial jadi ada lagi..

Gw jalan, lewat jalan Padang Pasir yang sangat panas.. (Jalannya emang terkenal dengan sebutan Padang Pasir.. karena isinya Pasir doang..). dan 10 menitan, gw nyampe di kampus tercinta, Petra almamaterku, tempat menimba ilmu, tempat membina iman, percayalah ku berjanji setia (baca: Hymne Petra..). Gw langsung cabut ke tempatnya Ko Kebo untuk ngasi kunci. Tapi pas di Lobby, gw ketemuan sama my best buddy, Dendy, Ody, Ame, ama Nobu. (kalo ada yang kelupaan.. ya mangap..). gw langsung diberondong sama pertanyaan yang aneh.. Kalo berondong pewong or lekong, gw masi mau laah.. Tapi kalo pertanyaan.. Hmm.. wait de.. Soalnya mereka nanya soal betapa LUSUHnya gw dateng ke kampus.. Ya iya laa.. gw kan tadi malem tidur pake baju itu juga.. Gw cerita masalah gw.. dan apa yang terjadi ke gw... (kabur nya itu..)

Mereka SWT banget ngeliat gw yang super BEDA di kampus..
*gosh..*

kelar ngasi kunci, gw pengen ikut tutorial, tapi gw sadar, gw ga bawa buku.. ga bawa tugas, dan ga bawa cutter (kalo silet gw bawa.. jadi kalung soalnya.. hehehehe..). Akhirnya meski gw udah di kampus tepat waktu, gw ga ikut tutorial. Gw sembunyi-sembunyi biar ga ketahuan kakak Astor gw. Yah.. gw nongkrong di Basecamp. Karena kebetulan, hari itu, gw dan beberapa anak-anak FIKOM mau pergi mengasingkan diri ke Panderman, Batu. Yah, gw berharap bisa feel better lah disana. Tapi pas nongkrong di basecamp, ternyata banyak juga masalah yang menghampiri. Bikin gw, C Shierlyn, Olive, dan lainnya itu pada stress poollll...

Nongkrong sejaman, 2 jaman.. akhirnya temen2 gw turun.. Ya maklum lah, kelar tutor. Gw langsung disamperin sama Dendy.. dia berkata dengan polos dan indahnya..


"Cung.. lo berubah banget.. Beda banget sama
biasanya..."


gw cuman bisa mesem mesem..
hehehehe...

bahkan sampe dimasukin ke blognya dia.. huhuhuh.. disini..



Yah.. mau gimana lagi... the broken me..

After that, ternyata kegiatan gw padet banget. Abis tutor, gw kudu latian UKM paduan suara.. Kelar UKM 2 jam, gw langsung latian buat Kebaktian Universitas. Yah.. the boring one.. pake acara ngga enakan mbe ko Kebo lagi.. hmphh... (masalahnya kalo ga enak, gw harus tidur dimana lagi??). Dan gw langsung cabut buat Gladi kotor acara konser paduan suara ampe jam 11 malem!! dan gw ga mandi!!! Mengenakan baju keramat gw..

dari awal pertengahan hingga akhirnya

so bored..
kebus.. ngga mandi soalnya....

0 Comments: