Time to cover..

Kalo kemaren-kemaren, gw kasi single2 yang keren.. nah sekarang gw kasi single2 coveran. Maksudnya, ini lagu lama, yang dibawain sama penyanyi yang baru.. getoo!!


hehehe..


Guilty pleasure sama yang namanya Boyband?? Wah, kayaknya kudu pantengin sama boyband yang satu ini. masiih idupp aja yaa.. hahaha.. Westlife, is going Back Home!! Dengan ngoverin single punyanya Michael Buble, Home. Tapi keknya, nggak ada yang bisa ngalahin lagu biadab punyanya Michael Buble ini, soalnya lekat banget imagenya lagu Home dengan Michael Buble.. Tapi, gapapa.. Westlife mayan kok bawa single2 macam beginian.. Coba deh didengerin, track dari Westlife.. This is Home!! Dijamin, pengen pulang!!


You Want It? You Got It!
Westlife - Home.mp3 (Zshare)
Download Here






Che'nelle, satu penyanyi R&B yang masi muda, tapi talented banget. Mukanya yang oriental banget (secara dia dari Malaysia), ngebikin penampilannya jadi sexy.. suaraya juga asik banget! Setelah sukses dengan track I Fell In Love With The DJ, kali ini, dia langsung ditawarin untuk ngejawab pertanyaannya J. Holiday. Akhirnya jadilah track Bed versi ceweknya, dan dinyanyiin sama Che'nelle! Suaranya Che'nelle yang sexy emang pas banget dengan lagunya Bed yang emang, sexy dan 'put me to bed, please!'





You Want It? You Got It!
Che'nelle - Bed.mp3 (Zshare)
Download Here

0 Comments: