Tragedi Villa Berdarah.. ups.. i mean Villa Happy

Pernah ngebayangin, nggak tidur 2 hari?

Wah, gw tuh.. pernah!

Ni kejadian masi nyambung sama kisah klasik 'bete'nya gw beberapa hari yang lalu. Hari jumat, gw disuru dateng untuk jadi stage crew di acara Feast of Friendship (FOF) di kampus gw.. bangga pek! baru masuk UKM beberapa minggu, udah langsung disuru jadi panitia beginian.. hoho.. kena pelet kacamata dan kalung silet gw kayaknya!! Akhrinya, gw dateng, dan ternyata acara itu sangaaattt Lama.. Karena itu adalah acara paduan suara, dan yang ikutan sendiri di satu paduan suara itu, ampir 200 orang!! Wow, so excited ngedengerin suara mereka yang nggak kalah sama suara klaksonnya kapal ferry itu.

Gw nongkrong di bagian sound and lighting, yang ada di balkon, barengan sama Jever. Bangga lo, bisa ikut ambil bagian. Meskipun benernya gw cape banget! Dan abis acara gladi kotor itu, gw dan anak-anak Fikom, ada rencana untuk ngungsi ke Batu.. Maklum, gunung Kelud lagi dalam bahaya.. *kidding*. Benernya, kita berangkat jam 3 sore.. Namun, karena gw, Jever, sama Stephanie kudu ikutan gladi kotor yang bener-bener bikin badan 'kotor' (baca: bau), akhirnya mereka mengundurkan jadwal keberangkatannya menjadi jam 11 malem. Fiuh.. thanks a lot guys, udah mau nungguin kita-kita.. hohoho.. Maklum, arteis..

Kelar gladi kotor (benernya, gw minta ijin sih biar pulang cepet, hee..) gw langsung cabut ke kosannya Ce' Shierlyn. Anak-anak bengal ini emang rencana untuk nginep semalem di Villa Panderman, Batu. Total2 ada 3 mobil yang berangkat. Gw masuk di kloter mobil Roy, yang diisi sama Roy, Jever, Ce Shierlyn, Olive, Stephanie, Ce Ester, dan Cung2 (pastinjaa..). Di mobil sebelah ada Kadir, Fandy, Rendy, Philip, Priawan, dan Ronalt. Itulah 13 orang yang melarikan diri dari panas bangsadnya Surabaya, dan menuju ke surga dinginnya Panderman. Meskipun, Stephanie kudu ngedrop di Malang, karena hari sabtunya dia ada Job nyanyi gitu deh.. *untung ga di booking om om phan...*

Kita berangkat dari Surabaya, sekitaran jam 11an. Dan nyampe tanah Batu itu sekitar jam 1 pagi. Yah, kalo bisa dibilang. Kita musti dan harus have fun disana. cuman 11 jam waktu kita disana.. akhirnya kita sepakat untuk GAK TIDUR.. Ya ampun, lengkaplah penderitaan dan siksaan lahir batin ini..

Ternyata kita dapet Villa yang worthed banget! Sumpah bagus banget! Jadi tuh villa 2 lantai, terus di sebelah utara gitu, ada kolam renangnya, yang kalo dimirip2in kek kolam renang di Video Klipnya Simply Red - So Not Over You, yang ngadep langsung ke kota Batu. Di sebelah kolam renang itu, ada taman bermainnya, dan ada lapangan basket kecilnya juga. Di lantai 2, ada meja biliard.. Wihh.. pokoke lengkap banget!! Asik, sumpah, enak banget. Bikin hati gw yang selama 3 hari ga enak itu, tiba-tiba jadi melting dan kayaknya beban itu lepas aja.. kek burung merpati yang terbang bebas ke angkasa... Anyway, burung merpati itu punyanya siapa ya?? *hehehe*

dan sumpah, itu kalo bisa dibilang adalah Villa Happy. Karena, kita bawaannya happy aja! Jam 2 pagi, udah ada tragedi! Di taman bermain itu ada satu maenan yang bentuknya itu kek mangkok itu lo.. Apaan sih namanya, gw lupa. Pokoke maenan itu bisa muter2, ada setirannya di tengah. Nah tau kan?? Ce Ester, saking excitednya, langsung lari2 ke maenan mangkok itu. Kebayang dong, ce Ester yang bodynya emang gede itu.. lari-lari kek anak kecil, cuman buat maen maenan yang biadab itu? Hoho.. Nah, begitu naik, dia langsung muter2 kek anak kecil kurang bahagia gitu deh.. Mungkin karena gelap, jadi Ce Ester itu nggak tau kalo benernya maenan itu rusak, bagian penyangganya itu ilang. Jadi begitu muterin tuh maenan, yang terjadi adalah besinya ngguling gitu, mangkoknya jatohh.. Dan ce Ester ikutan jatuh ngglundung gitu.. Bwakaka.. Keheningan malam yang begitu romantis buat jangkrik itu, langsung musnah ditelan ketawa jahanam kita yang membahana itu.. Hwakakaka :)) kayak liat gentong air jatoh dari jalan yang miring gitu lo..

Masih banyak sih kejadian-kejadian tengal yang terjadi di villa berdarah itu. Ups.. maksudku Villa happy itu. Meski itu dibilang dini hari, jam 2 pagi. Tapi kita nekad aja tuh berenang!! Airnya Anget bowww!! Apa mungkin karena situasi di luar yang dingin kali yak?? Tapi Olive sama Richard nekat aja nyempul ke kolam renang itu! Rendy pun nggak mau ketinggalan.. Namun, karena dia ga bawa celana, akhirnya dengan nekad dia nyemplung, cuman pake underwear doang! Mana underwearnya warnanya ngepas sama warna kulitnya.. Jadi kalo dari jauh, kek orang bugil gitu..

Lebih cocok lagi kalo dengan pakaian itu, dia turun gunung, and then nari-nari di lampu merah.. ditangkep polisi dah..

Sumpah, airnya anget banget. Gw duduk duduk di tepi kolam renang, sambil ngeliat lampu2 kota yang sangat indah!! Gw inisiatif untuk nelpon Dendy, yaa.. sekedar pamer2 nggak jelas gitu deh.. Dendy sendiri baru kelar nonton film yang mungkin bisa dia pelajari, supaya dia bisa jadi lebih 'jadi', film about gay gitu.. Gw ngambil handphone 3G gw.. (3 tahun Gak Ganti Ganti), dan gw nelpon Dendy..

cung2: Sahurr..sahur..
dendy: Opoo toh cung..
cung2: wes kelar tah nonton filmnya, semoga kamu bisa makin jadi, dan belajar banyak dari tuh pilem ya..
dendy: kurjar (kurang ajar..) poo tah cung, wes nyampe batu tah?
cung2: *dengan sombong* Wih, den.. nyesel kamu nggak kesini.. uaaapiikk poll (bagus banget)!! gw sekarang lagi ada di tepi kolam renang gitu, dan viewnya langsung ke bawah yang ada lampu2 nya gitu......
dendy: aduh to cung.. ojok bikin aku ngiri gitu..
cung2: kamu bisa denger suara disebelah *suara orang maen basket*???
dendy: loo. ada lapangan basketnya juga tah?
cung2: ya iyalah.. anak2 juga ada yang maen biliyard diatas..
dendy: aduh cung.. aku jadi nangis kie.. ojok bikin aku ngiri poo.. *aduh.. gitu ja kok nangis den??*
cung2: iyo, nyesel kamu ndak ikut loo.. mana lagi air kolam renang nya ini anget.. jadi kalo berdua pasti lebih asik..
dendy: *keknya dah mulai kesel.. jam 2 pagi ditelpon untuk pamer2 gitu...*...... diem aja deh...

puas bikin dendy kesel.. akhirnya, gw killing time, dengan moto2 dong!! Sayang potonya masi disandera sama anak2 tuh.. jadinya masi belon bisa gw upload.. Sumpah, viewnya keren banget! Ce Shierlyn emang pinter banget cari tempatnya..

Kita gila-gilaan disana, maen basket, nyebur ke kolam, maen biliard, sampe minum beer.. Oh My God.. Pertamanya gw nyoba beer.. dan ternyata rasanya enak yaa.. Hohoho..

Jam 3 pagi, kita sepakat untuk makan. Begonya, kita nggak bawa beras.. dan telor.. alhasil kita cuman makan mie instant aja.. Hoho.. tapi gapapa.. saat2 seru itu. apalagi si Olive masak dengan sangat enak.. Yaitu Mie Kuah Kaldu Ayam, plus Minyak Kayu Putih.. bwakakaka.. mampus tuh yang makan mie ajaibnya Olive. Untung gw makan mie buatan gw sendiri, karena gw rada 'aneh' makan mie nya. Bukan makan mie langsung sama bungkusnya, tapi mienya harus dimasak 1/4 mateng... Hohoh.. endang gurindang (enak banget) bow! bolelebo dicobaa...

waktu terus berlalu, dan nggak kerasa gw KETIDURAN... (yeah!!) akhirnya gw bisa tidur.. meski hanya 2 jam.. *hiks*. Bangun bangun, 2 mobil lainnya (selain mobilnya Roy) cabut duluan. Katanya mereka mau berantem gitu deh.. *gw ga diajak.. soalnya, gw lebih cocok jadi tongkat pemukulnya... *. Akhirnya pagi harinya, gw inisiatif untuk nyebur lagi di kolam renang. Gw pikir airnya masi anget, seanget tadi subuh. Ternyaaataaa bowwww.. airnya DINGGIIINN ... bangett!! Berasa es gw disanaaaa.. sumpah dingin banget! setelah gw berendem kek ubur2 kedinginan, akhirnya untuk menghangatkan badan, akhirnya gw sepakat untuk membuat satu foto panas... Sangat-sangat panas...

Anda ingin tau??

Sabarlah..
fotonya masi ditahan tuh..
*hiks...*

0 Comments: