Buletin yang aneh..

Aduh, aku bete POL hari ini. Kayaknya hari raya Idul Fitri ini sangat amat tidak menggairahkan. Kalau yang lain pada sibuk mudik, kalau gw yang ada hanyalah diem di komputer dari pagi sampai malam.. (Walau sebenernya, kemaren sore sempet jalan-jalan ke PTC). Bokek2 gini, jalannya ke PTC bow!! Pake acara kenalan sama cewek lagi, *sigh* (i'll catch the story later..)

Nah, malam ini, kembali aku dihantui dengan rasa kebetean yang sangat-sangat tidak mengenakkan. Akhirnya iseng-iseng buka Friendster (website sejuta umat..), terus coba ngebales comment.. ngeliat 'who's viewed me', terus untuk pertama kalinya Danie Cung Cung ini membuka yang namanya Bulletin Board!!

*halooo.. dari gua mana bung? ga tau bulletin board..??!!*

Bukannya gitu, jo! cuman, males aja gitu ngeliat bulletin board!! Tapi tumben2nya kemaren gw tertarik sama salah satu bulletin board, yang dikirim sama Cece yang Benar. Judul dari bulletin itu adalah uwakeh'e.. Makanya, gw jadi penasaran! Soalnya yang ngirim juga orang penasaran..


*lho..*

Gw ngakak bacanya, bulletin itu memuat 61 pertanyaan yang sangat simple.. tapi lucu aja gitu dijawabnya. Mungkin ada beberapa diantara kalian semua yang udah baca.. (kayaknya telaaat banget deh gw baru tau bulbo ini..) Terus iseng-iseng deh.. daripada gw kemakan bete gw sendiri. Gw ngisi. Gw ngakak gitu bacanya sambil ngisinya.. Salah satu pertanyaan (dan jawaban gw) yang sangat 'aneh' nurut gw adalah yang satu ini..


31. Lagu yang selalu terngiang?
* Andai a..a..a..a.. ku jadi orang kaya..


atau mungkin yang satu ini..

3. Enakan mana teh botol atau cola?
* Cola!! Ketimbang Coli.. huehuehue..

15. Waktu kecil sering liat setan gak?
* Nih lagi chat sama Setan...

32. 10 taon lagi jakarta akan?
* Sesek..

aduh, pokoknya masi banyak pertanyaan2 'nggak penting' tapi lucu aja gitu buat dijawab.. Seperti yang satu ini..

40. Prasaan km gmn skarang?
* bingung.. dia milik gw bukan..

44. org yg trakhir telf km?
Janis... hahahahaha..

... cari tau ndiri deh...


Akhirnya, muncul ide gila gw untuk ngetes 4 orang temen gw, dengan 61 pertanyaan NGGAK PENTING tadi. 2 diantara 4 orang itu adalah 2 orang yang paling berbahagia.. yaitu..





JEVER dan AME..

ni 2 bocah ini benernya nasibnya ga jelas.. makanya, biar jelas gw ngetes aja. Jawaban mereka gimana.. coba deh diliat jawaban mereka..



Ame:


1. Apa status loe sekarang?
jojoba

40. prasaan km gmn skarang?
* bingung.. kok ni soal ga abis"??

42. chat trakhir sm?
* danniE..

43. sms trakhir dari?
* jeVernyEeet haha..

44. org yg trakhir telf km?
* jeVernyEeet laghe hoho..

Hoho.. kamu ketahuannnn....


Jever:

1. Apa status loe sekarang?
* dIgiTuin..haha...g Tw maksud

40. prasaan km gmn skarang?
* bingung..PacaRan Gak???

42. chat trakhir sm?
* ame

43. sms trakhir dari?
* AmE

44. org yg trakhir telf km?
* Ame

Aih..aih.. liat poin 42-43-44 deh..kira-kira jodoh ga??

*yang ada gw ditimpukin pas masuk kuliah ntar.. :(( *


atau mungkin liat jawaban bengalnya Wawan, anak medan yang lagi mencari cinta... (sumpah wan.. foto lo ga ada yang bener..)

22. siapa orang paling gendut yang kamu kenal?
* rony dozer kalo lagi akting jadi ibu2 hamil di extravaganza

25. lefty / right y?
* tergantung! kao nulis ya pake tangan kanan! kalo cebok ya tangan kiri! wkwkwkwk

55. trakhir sakit? sakit apa?
* anu gw sakit neh..tegang mulu...wkwkwkwk

Anjing.. jawabannya mesum semua..




Tapi kalau mau liat jawaban yang serius, kita liat jawabannya Onald, anak medan juga nih.. (sumpah.. jangan2 gw ntar punya pacar anak medan juga.. : )

3. Enakan mana teh botol atau cola?
* Mending glukosa dr pada soda

13. Klo weekend biasa nya ngapain?
* mw wikend, mw endend... duduk2 aja kek orang bodoh

54. trakhir mandi?
* Males jwb nya a ^.^

59. skarang enaknya ngapain?
* Send balik ini.. mati in yM, trs bobo...

Hmph.. keknya lagi bete tuh Onaldnya..


Kira-kira ada yang mau ngisi lagi ga ya?? Gw kasi pertanyaannya.. terus kalian kirim balik gimana??

Coba deh diisi.. dapetin pertanyaannya dan jawaban gw disini..

1 Comments:

Anonymous said...

kau menipuku temaaann.. teganya teganya teganyaaaa.. T..T