Feel alone in the crowd place

Hmph..
gw ga tau nih mau nulis apa..

ni apa yang gw rasain, selama 3 hari belakangan ini. Feeling alone.. Benernya, perasaan ini udah kejadian dari 2 bulan yang lalu, tapi puncak-puncaknya adalah beberapa hari belakangan ini.. Gak tau kenapa, selama di Surabaya, gw susah sekali mendapatkan 'kenyamanan' gw kayak di Bali dulu. Malahan, yang terjadi adalah perasaan yang 'idiot', yang so stupid yang menghinggapi diriku. Gw berasa sangat BEGO, karena mau aja disuruh-suruh gini gitu, sampe gw ga bisa mengasihi diri gw sendiri. Disaat gw ingin memanjakan diri gw, 'perintah' itu makin mengikat gw.. dan ngekang gw untuk have some fun!! Everything's changes!! Inikah yang disebut,
'keluar dari zona nyaman?'

Hari rabu malem yang lalu, gw udah jadi orang aneh di rumah gw. Gw yang terkenal pecicilan, banyak omong, cerewet.. tiba-tiba.. BERUBAH! (kek power Ranger gitu deh..) jadi orang yang sangat diem, tertekan, nggak rame, dan yang kulakukan hanyalah duduk di depan komputer.. Kalo nggak duduk sendirian di beranda rumah gw yang banyak nyamuknya itu. (maklum, darah gw bagus.. makanya nyamuk-nyamuk banyak yang suka.. :p). Sumpah, aku jadi orang yang sangat aneh!! Tidak seperti biasanya.. Gw sendiri heran, kenapa gw bisa jadi seperti ini. Bahkan, untuk tidur aja susah. Seperti ada intimidasi yang terus neken gw.. Yang terus menyalahkan diri gw.. Gw ga bisa tidur! Tidur gw hanya 1-2 jam tiap hari! itupun gw harus kuliah.. OeMJi..

Tiap malem, kalo gw ga bisa tidur.. gw ga tau harus kemana. Karena ada peraturan 'ngga bole maen kompi diatas jem 11'.. akhrinya gw cuman bisa duduk2 di beranda rumah gw. Bayangin, jem 11 itu, rumah harus gelap. Ga bole ada kegiatan kek nonton tv, maen kompi.. Apalagi maen internet. Akhirnya, gw cuman bisa duduk2 aja di beranda, sambil nyanyi2.. Diringi suara tepukan tangan.. ke lutut dan paha karena banyaknya nyamuk malam itu. Gw ga tenang banget malam itu. Gw memandang langit diatas, dan cuman bisa nyalahin diri gw sendiri.. "Oh, Tuhan.. Kenapa aku ini??"

1 Jam-an gw duduk2 disana. Dan gw masi berasa 'strange'. Akhirnya gw mutusin untuk kebawah. Biar tau aja, di rumah gw (atau KOS gw..) itu di bawah, ada satu ruangan yang gede. Dan disitu ada pianonya. Malem2 jam 1 pagi.. disaat semuanya sudah pada tidur, gw cuman bisa nyanyi-nyanyi, pake piano. Di malam yang sangat gelap. gw ga tau tuts apa yang gw pencet, asal bagus aja, gw nyanyi.. Syukur, waktu itu ga ada yang bangun.. Kelar maen piano.. Gw makin kalap. Akhirnya gw ke lobi depan.. dan menemukan gitar. Asli, gw ga bisa maen gitar.. Tapi nggak tau kenapa.. gw jadi jago maen gitar waktu itu (menurut penilaian gw sih.. :p). Apa itu yang namanya......

Kesurupan??

Oh no no no..
ngga .. gw ngga kesurupan..
tapi cukup aneh, gw bisa maen gitar dengan indahnya.. walaupun hanya maen kunci D aja..

gw nyanyi 2 album.. ampir jem setengah 2 pagi. Dan gw masi sangat nggak nyaman.. tapi gw maksain diri untuk tidur aja. Karena beso ada kuliah yang sangat menyenangkan (yaitu Pengantar Ilmu Komunikasi, dengan dosen yang sangat MENYENANGKAN). Gw naek ke lantai 2 dengan lesu lunglai dan tidak bertenaga.. Sangat mirip dengan orang sakit Ayan waktu itu.. (anyway.. gw ga tau orang sakit ayan itu kek gimana lo.. hohoho..) Gw masuk kamar gw, langsung naik ke SPRING BED lantai 2 gw (alias kasur susun).. dan mencoba untuk memejamkan mata..

merem..

1 detik..
1 menit..
5 menit..
10 menit...

Arghh!! Nggak bisa tidur jugaaa!!!!!!
kapan gw bisa tidur kek giniii???

Akhrinya, gw mutusin untuk doa aja.. Tapi pas gw mau doa.. tiba-tiba gw nangis!! Gw cuman bisa nangis, dan ngadu sama Tuhan.. Gw ga kuat banget untuk tinggal disini, gw ga kuat banget untuk ngadepin kenyataan di kampus gw, gw ga kuat banget untuk ngadepin tantangan, gw masi belum bisa jadi orang yang dewasa, dan gw belon nikahin Putri Titian *hehehe* ! Gw nangis sejadi-jadinya.. dan gw ga kuat. Akhirnya gw nyoba nelpon bokap gw..

tut....
tut...

Argh..ga diangkat!!

Nyoba sekali lagi..

tetep ternyata ga diangkat....

Akhirnya, gw nelpon Tante gw yang di Bali. Mungkin bisa dibilang mama rohani cung cung.. Gw minta doa sama Tante, dan cerita-cerita bentar. Waktu itu jam 2an lebih. Dan kalau di bali, itu jam 3 an.. Aduh, ga enak juga untuk ngebangunin tante jam segitu.. Tapi mau gimana.. Cung2 udah gag kuaaatttttt!!! *nangis tambah sejadi-jadinya..*

Setelah nelpon, dan didoain, gw berasa tenangan. Dan ternyata ada koko kamarku yang masi bangun.. Akhirnya dia temenin aku ngobrol2 sampe jam 4 pagi.. Hmph.. cerita apa yang jadi penderitaan gw.. Gw cerita itu semua.. dan berharap semua itu akan membaik keesokan harinya.. Meski sambil cerita-cerita, ada koko kamarku yang lainnya yang ngigau.. Hehehe.. lucu juga denger igauannya dia waktu itu..

Akhrinya gw bisa tidur lumayan lama hari itu.. Jam 4 an.. bangun jam 10.. dan itu udah mau telat ikut kuliah yang MENYENANGKAN..

Gw berharap, semuanya akan membaik hari Kamis ini..
ternyata..

yang terjadi malahan gw kabur dari kos gw..




Hmph..
What should i do..
gw udah ga kuat.....



0 Comments: