Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


Waduh.. ketiduran nampaknyaa...

Kayaknya udah lama lagi nggak menyentuh blog ini.. huhuhuhhu... aduh maaf ya blogger, bukannya saya selingkuh, bukannya saya murtad.. tapi saya emang autis *la opo?*. Iya nih, sekarang Cung2 lagi puncak2 sibuknya. apalagi kemaren udah 1 minggu Studi Ekskursi Nasional di Jogja-Bandung-Jakarta. Ditambah lagi, bentar lagi mau masuk minggu UAN.. jadi tugasnya tambah banyaakk!! ARGHH!!!

*pause bentar mau makan mie.. laper*

*10 menit kemudian*

oke balik lagi *dengan segelas mie gelas hehehe*

tadi sampe dimana ya?? hmm.. iya nih, Cung2 bener lagi sibuk..pengennya sih cerita-cerita tentang SE Nasional.. Tapi berhubung itu kejadiannya 1 minggu, dan sangat seru.. jadi sedikit panjang dan lebar untuk diceritakan.. Nanti blogger bisa katarak juga ngeliat foto2 aneh bin autis yang Cung2 pajang.. jadi mendingan disiapin dulu mentalnyaa... hehehe next time yaa! wakakakaka..

oke.. hari ini Cung2 pengen bagi2 cerita tentang apa yang terjadi beberapa hari ke belakang ini nih.. huhuu.. Akhirnya kembali menghadapi realita kampus yang bener-bener kayak neraka!! bayangkan ada setan-setan tugas yang siap menghadapi.. huhuhuh.. Iya loh blogger. Banyak bener tugasnya.. Nih Cung2 sebutin..


  • Suruh buat makalah, dari 20 jenis buku yang berbeda.. tentang Politik dan Dewan Pemerintahan! Kyaaa..
  • Kudu garap Motion (majalah interen Fikom)!! yang bakalan terbit 3 Desember ntar!! Kyaaa...
  • Belon lagi ada tugas UAS yang suruh Cung2 bikin majalah.. Jadi bayangkan blogger.. MAJALAH BIKIN 2 dalam 2 MINGGU!! grr...
  • tugas-tugas kuliah yang lain yang akan menyusul dalam waktu waktu dekat ini..
  • Konser Natal Paduan Suara!! Gilaa.. ini latian efektif cuman 1 minggu (dan cung2 belon belajar lagunya sama sekali). Bayangkan pemirsa.. lagunya ada 10!! SEPULUH!!! *sambil melotot-melotot* (Eh iya.. jangan lupa dateng konser natal Petra ya.. Sabtu, 29 November 2008 di audit UK Petra.. *promosi*)
  • Bikin judul skripsi... Argh!! Sebagai Tugas UAS juga...

Dan yang terutama dan terpenting........ adalah BELOM TES TOEFL!!! Hahaha.. Cung2 perjelas lagi ya.. sambil di gedein dan di garis bawah.. yaitu.. BELOM TES TOEFL!!!mampuss.. terancam molor kuliah saya.. karena ada mata kuliah yang mengharuskan kita lulus TOEFL minimal 500. Sedangkan Cung2, yang autis ini, mentok2 cuman 467.................... grrr...

hiks..Doakan saya blogger....

2 Comments:

takatophilip said...

waah... cung..
slamat bjuang yaa
doaku menyertaimu *lho?*

rezkitrianto said...

ayoo cuung..semangaaattt