teror

Nggak tau mau nulis apa.. tiba-tiba dapet ide untuk bikin postingan ni..

Keadaan sekarang ini: Hari kamis, jam 3.58 PM, Cung2 baru bangun dari tidur siang.

Cung2 itu punya teman *hantu*, oke karena Cung2 udah jengkel banget Cung2 akan sebut namanya yaitu Intan. Gak tau apa yang bisa mempertemukan aku dengan Intan ini. Cung2 belon pernah ketemu secara face to face dengan si bocah yang satu ini. Katanya sih dia dapet nomer gue dari Sari *yang gue udah kenal*. Sari ini adalah salah satu fans *temen* waktu saya kerja di radio dulu.

Cung2 paling sebel nomer handphone Cung2 disebarin ke orang2 yang nggak Cung2 kenal dan tanpa sepengetahuan Cung2..

Oh iya, si Intan dan si Sari ini mengenal gue dengan nama Danie, bukan Cung2.. Cung2 sendiri itu merupakan nama yang populer setelah Cung2 menginjakkan kaki di kota Surabaya (halah).

Overall udah 2 tahun gw kenalan sama Intan. Tapi 2 tahun juga gue belon pernah ketemuan sama dia. Sorry to say, gue udah ilfeel duluan. Dengan dia yang terlalu 'nanya2' gue.. berikut adalah rentetan SMS nya..

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Hai dan, gpaen?"

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Hi dan, udh maem? skrg gpaen?"

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Hai buu.. lagi ngap? gpaen? sbk?"

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Dan.. lo kok gak bales sms gw sih? sbk ya?"

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Dan.. bales dong.. gw kuatir banget sama lo!"

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Gnite dan.. bales trakhir!"

dan masih banyak jenis jenis sms darinya yang masuk setiap hari di hape cung2.

Cung2 emang sedikit ilfeel, dan Cung2 emang jarang ngebalas sms dari dia. Selain dia doyan misscall *yang udah bikin ilfeel duluan. Begitu diangkat, dia langsung tutup*, smsnya pun nggak penting. Cung2 pernah mau nelpon dia. tapi dia ga angkat. Terus dalihnya..

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Dan, gw mau nelpon lo tapi lo kelamaan angkatnya"

padahal logikanya.. telpon hape itu bisa berdering 1 menit.. belon ada 10-20 detik cung2 angkat tapi dia udah matiin duluan..

Ni anak maunya apa sih?? Gak jelas banget jadi temen..

Dengan status teman yang dia 'bawa-bawa', padahal temen 'yang-cung2-udah-ketemu-face to face' gak pernah 'sepanik' dia. Pernah suatu saat, gw ga bales sms nya dia.. tapi gak tau angin dari mana, Intan ini sms Nyokap ama Bokap gw, gara-gara SMS nya gak gue bales. Pertanyaan gw cuman satu.. Dia dapet nomer bokap ama nyokap gw dari mana??

Sampe akhirnya Bokap dan Nyokap gue juga terganggu sama dia..

SMS from: Mama
+6281933063xxx
"Den, ada temen kamu sms nomer nya +6281805615xxx katanya kamu ga bisa dihub. Km kenapa den?"

SMS from: Denny
+6281805544xxx
"udah lah ma, ga usa dibales. orang gak penting"

Sampe akhirnya gue bener2 gak bales SMS dia. dan kayaknya dia gak kehabisan akal untuk mengganggu gue. Berasa Hantu!!! Bukan Temen!! Dia membawa gerombolan teman-temannya untuk melancarkan serangan misscall dari 5 nomer hape yang berbeda.. Dan semuanya di 'private'!

Cung2 paling males menerima telpon dengan nomer yang di private.. Jadinya telpon2 itu gak cung2 angkat. Kecuali kalo udah keliatan nomernya, Cung2 pasti angkat.

Sampai hari ini ada nomer2 yang berbeda dan Cung2 angkat.. Dari logatnya, Cung2 tau mereka orang Bali dan Cowok.. beginilah percakapan yang terjadi

Setting: sedang tidur dan terbangun gara-gara telpon dari orang aneh..

Cung2: Haloo.. *sambil mendesah-- karena ngantuk*
Aneh: Om Swastiyastu... (salam orang bali)
Cung2: Om Swastiyastu..
Aneh: Sire niki?? (siapa ini?)
Cung2: Ini Cung2... Sire niki?? (siapa ini)
Aneh: ... Cung2?? *sedikit tertawa* Cung2???
Cung2: Iya ini Cung2.. sire niki?? (siapa ini)
Aneh: Ni Dije??? (ini dimana)
Cung2: *dengan setengah sadar* Ini di jakartaaaaa.. *sumpah ga tau kenapa gw ngomong Jakarta.. kebawa mimpi nyasar di monas tadi*
Aneh: Jakarta??
Cung2: Iya.. ini siapa??
..........
..........

langsung aja Cung2 tutup telponnya

beberapa saat kemudian si Intan nelpon lagi.. kali ini Cung2 yang masi setengah sadar mengangkat telpon itu.. dan ok.. lagi-lagi dia langsung menutup telponnya tanpa mengucapkan kata sepatahpun. dan cung2 pun tidak mengucapkan kata-kata apapun.

Lalu Intan SMS..

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"maap.. kalo bole tau kamu siapa? km cewe ya?"

gue pun mencoba membalas dengan sedikir 'peringatan'. Ini bukan pertama kalinya gw 'labrak' Intan gara2 kebiasaannya yang aneh bin ajaib itu.

SMS from: Cung2
+6281805544xxx
"ini juga siapa?kalo mau ganggu orang, cari orang lain aja. gw ga bisa diganggu. thx"

beberapa saat kemudian..

SMS from: 9intan
+6281805615xxx
"Bkan maksudnya ganggu, tp setauku ini nomernya danie. Nah Danie itu temenku. Dari suaramu kyknya kamu cewe de. Dani mana?"

Logikanya gini.. Intan gak pernah ngomong sama gue. Atleast cuman denger suara gue kalo gue bilang 'halo' sebelum dia nutup. Orang2 pun tau, Saripun tau kalo gue Cowok. Jadi seenggaknya dia harus tau gue cowok. Jadi darimana dia tau ini 'bukan danie' *tapi cung2*. Ya pasti dari orang aneh yang gue ajak ngomong sambil mendesah-desah itu! Dia pasti ngira ini bukan Danie. Tapi benernya Danie ama Cung2 itu orangnya sama.. Orangnya satu! Selanjutnya, temen2 blogger bisa menyimpulkan sendiri kalo Intan ini bener-bener 'panik' ama gue. Ga ngerti kenapa.

akhirnya gw berniat membalas
SMS from: Cung2
+6281805544xxx
"Cewe ya? Lu ngomong ama gue aja gak pernah? how did u know kalo gue cewe?! Lagipula sebagai 'temen' kek yang elo bilang.. gw gak ngerasa punya temen 'setan'. Soalnya lu gak bisa diajak ngomong, bahkan ditelpon pun gak diangkat. Lu cuman bisa ganggu. Terserahlah, yg jelas gw males ngeladeninnya"

tapi untung XL lagi error. jadi SMS itu tidak terkirim, dan biarlah menjadi draft di hape gue aja.

menurut blogger.. gimana?

10 Comments:

Kevin S said...

ya ampun...
lebai banget ntu orang...
cape de..

bighoneybear said...

wuekekeke...

sangat sangat kronologis dan detail yah...

hmm... rasanya kamu bener dikira cw deh...

sabar deh cung... maklum banyak orang sempel di dunia ini... seperti apa ya? Ah... seperti es krim rasa pepermint durian kacang!!

takatophilip said...

ckckckck
parah amat tuh orang

diemin aja dianya..
ato kirim aja sms draftnya
khukhukhukhu

yulia said...

wahh..kayaknya nih cewek udah rada saklek deh,
secara gwe cewek n gwe dulu pnya tipe tmen kayk gini , jd dia suka teror cowok yg dia sukai,sampe lama2 jadi kayak terobsesi gtu,,,,,,
n parahnya dia juga sampai ngelukai cewe yg dket ama cowok yg di incer..
Jadi lebih baik, ehhmm menurut gwe sih, lebih baik loe segera putusin hubungan dgn cewek itu sebelum dia taw bnyak hal tenteng loe, mialnya loe coba ganti nomer hp...
ya kalau dia udah sampai tahap nekat, silahkan hubungin kantor polisi terdekat,
hehehehehe^^
moga2 aja tuch cewek ga nekat...
ok..
GBU..

,,I LOVE ME, STEPHANIE,, said...

ckckkckck.., ujian hidup sebagepublic figure donk Bro..! U should get used to it!

Andres Putra Khovalskié said...

wah dan,, orang kyk gtu biarin ajlah..
mngkin dy fans berat seorang cung2
hahahaha

revol pasta said...

hahaha, ngakak baca postingan mu nih, emang cung2 blogger sejati..

siapa sih itu? segitunya gangguin kamu cung

Ibnu Akmal said...

susah banget deh yang jadi artis

Anonymous said...

waduh.. cewek yang aneh.. haha..
sabar cung, resiko artis.. ^^
kmu balas aja sms-nya baik2..
kalo kamu terganggu ama sikapnya itu.. jangan pake draft-mu tapi, hehehe.. ntar dia nekat loh.. hahaha..

shin-ann said...

saiko tu orang! buth perawatan kali cung!