Gloria, tanda seru

Duh.. gak bisa tidur neh. hehe.. *lirik lirik jam* sekarang udah ampir jam 3.. Wadahh.. ada apa ini??

Mungkin karena beberapa hari ini suka 'tidur pagi' kali ya, jadi meskipun sekarang udah gak ada tugas, tapi tetep aja gak bisa tidur. Iya loh blogger, entah mengapa tugas-tugas kuliah menjelang berakhirnya semester ini menjadi membludak. Bagaikan garam di tengah lautan *peribahasa macam opo toh cung*. Tiba-tiba banyak. terutama UAS. Bayangkan saudara-saudara, dari 8 mata kuliah yang Cung2 ambil.. 6 mata kuliah UAS nya berbentuk PROJECT TAKE HOME!! Masya Allah.. Take Home itu, jadi ujiannya dikerjain di rumah dan dikumpul pada waktu UAS. Emang sih, waktunya jadi lebih 'lama', tapi tugasnya jadi lebih berat.. silahkan Cung2 berdoa menurut agama dan kepercayaan masing2, karena Take Homenya ndak main-main..

1. Buat 'Skripsi' -- UAS Metode Penelitian Komunikasi
2. Buat Majalah 8 halaman, semuanya berita harus orisinil -- UAS Tehnik Mencari dan Menulis Berita
3. Buat 'blogazine' *maksudnya biar kerenan dikit blog + magazine* - UAS Perkembangan Teknologi Komunikasi
4. Project Penelitian Citra Media *atau apalah* -- UAS Sosiologi Komunikasi
5. Makalah Agama -- UAS Filsafat Agama
6. Buku Undang-undang -- UAS PPKn

dan nampaknya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan niat usil para dosen.. Gak tau, angin apa yang membuat dosen2 di petra pada heboh bikin UAS Take Home..

Doa Cung2: Berkati para dosen ini.. supaya mereka sadar derita anak semester 3 ini ya Tuhan...

Oiya.. cerita dikit tentang Konser Natal ahh... Jadi.. Tanggal 29 November kemaren, Cung2 bersama anak-anak Paduan Suara Universitas Kristen Petra, ngadain konser natal. Emang sih, rada kecepetan.. tapi kan nuansa Natal udah kerasa toh? Konser ini bertajuk Gloria! Konsernya dikasi nama Gloria! karena bukan Gloria? Lak lucu kalo misalnya terjadi percakapan seperti ini..

Cung2: Eh.. jangan lupa dateng ke konser Gloria? *dengan nada bertanya*
gak-tau-deh-siapa: Maksud lo??
Cung2: Iya.. dateng dong ke konser Gloria? *dengan nada bertanya*

bisa-bisa langsung disawat sendal langsung!


Sutralah.. apapun penyebutannya, yang penting Cung2 tetep ganteng *tampar Cung2*. Anyway, ini konser sangat berkesan banget buat Cung2. Selain ini konser natal pertama dimana Cung2 sebagai Paduan Suara Universitas, bukan UKM.. tapi juga karena suasana 'natal' dan Gloria (=sukacita) nya yang bener-bener kerasa gitu deh..

jadi beberapa minggu sebelumnya, udah getol-getol latian, sampe mbleyot-mbleyot gitu. Terus beberapa hari sebelumnya bantuin Marco ngedekor. Nah, konsepnya sih berasa ada New York yang sedang musim salju gitu. Barengan sama Sandra juga, akhirnya jadilah dekor yang aneh bin ajaib, suasana kota tertutup salju. Gedung2nya jadi putih semua.. (alibinya sih ketutup salju, padahal aslinya NGGAK ADA WAKTU BUAT NGECAT)

Nah.. ternyata untuk membangkitkan suasana New York, akhirnya dibuatlah sesuatu dekor yang lebih luar biasa lagi..



Patung Liberty Wannabe yang lebih terlihat seperti robot gedek

Jadi secara keseluruhan, dekorasi panggungnya seperti ini..

Cukup aneh dengan adanya robot gedek di sana..
Ah.. itu baru dekornya.. belum lagi sebelum tampil kita kudu niup 300 balon! Ehm.. digedein deh.. biar kerasa... 300 BALON!! Mampus2 deh mulut, sampe ndower2 kek bebek lagi sariawan. Nafas terengah2, gara-gara balonnya itu segede gaban dan segambreng..


Selamatkanlah anak malang ini..

Wee.. setelah niup2 balon, saatnya tampil.. Sekali lagi, konsep konser kali ini New York Snow Walk gitu, jadi pakaiannya nggak mungkin pake bikini dong.. *ya eyyaaa laaa*. Cung2 make baju, terus dikasi vest, and then dikasi topi baret. Jadilah model kutang lepas seperti ini..

Kata teman-teman yang konser, gara2 Cung2 pake topi baret, ditambah dengan gaya cung2 yang KATANYA *saya tekankan KATANYA* melambai dan lebai.. teman2 saya, seperti Dendy, Nania, Reny, Puput, seperti melihat sosok lain dalam diri saya..



Yak bener banget.. saya di mirip-miripin lagi... Kali ini korban yang tidak beruntung itu adalah...


Ryan "High School Musical" atau Lucas Gabreel.

bayangkan saudara-saudara, masa saya disamaratakan dengan artis ini?? Duh.. ada perbandingan yaa...

Ryan "HSM" VS Ryan "Jagan Jombang"
satu Ganteng, yang satunya Autis

Nanti saya bikin pilem.. judulnya High Saw Musical.. jadi abis bunuh-bunuh orang, nyanyi-nyanyi sambil joged2 ala Dewi Persik.. "kauuu kupujaa sampai matii kupujaaa"

ngomong2 soal joged2, di konser ini, Cung2 joged2 terus lo.. bukan karena gila.. tapi karena emang lagunya banyak gerakannya. Salah satunya lagu ini nih.. Jesus, What A Wonderful Child. Cung2 menggila disini.. Coba cari Cung2 deh di sini. Pasti nemu.. wong gerakannya lebay dhewe...


yang ini waktu nyanyi Jesus, What A Wonderful Child. Cung2 ngondek banget.. hahaha..

eh ini nemu video lagi satu..


Pas nyanyi Gloria! Cung2 rada gak keliatan sih disini :(

Anyway, thanks for Ste yang udah susah susah payah masukin video brutal ini ke Yutub hehe..

Overall, konsernya seru! Banyak yang dateng. Sampe penuh, terus banyak event2 yang ga diduga.. misalnya pesta balon yang tiba-tiba, terus ada santa clause.. joged2 ga penting.. hahaha. semuanya jadi satu di konser natal kemaren.. Dan cung2 puas jadi 'Ryan HSM' sehari.. haha.. honestly, dandanan kek gitu, GUE BANGET!!



So, pasti Gloria tanda seru kan?? Bukan Gloria tanda tanya...

13 Comments:

Anonymous said...

harusnya kamu masukin yang caption di filmnya cung.. yang watu dia pake baju yang stylenya sama kayak kamu... itu mirip banget hehehehehehehe,, hmph...

De DAenkz said...

wew.. tapi pake baju itu.... ahahahah

De DAenkz said...

kapan pacarannya???

takatophilip said...

hahahahaha
mirip banget cung!
miriipp

knp perbandingannya ga pake fotonya ryan yg pake baju serupa cung?

Danie Cung Cung said...

dundhee & takatophilip: emang ada yang mirip banget?? duhh.. aku mencarinya ndak ketemu2 hehehe..

De Daenkz: maksudnyaa?? pacaran apa?

Anonymous said...

waduh, kok malah ngomongin foto toh pada???

cung, emang gitu tuh..
dulu waktu aku semester 3 juga gitu, sampe gk tidur.. sampe nginep warnet segala kok, untuk cari data..

tapi emang angkatan kalian lebih berat sih tugasnya, soalnya gk mungkin sama berat ama angkatanku..

berjuanglaaahh!!!!

cie said...

ya ampun selamat menikmati uas aja deh

Rezki said...

ayo cuung semangaatt

elmo said...

aduh.. matek aku.. LOL .. bukan dirimu yang mirip mirip yak? :P yang di youtube itu kak lia ya?

Danie Cung Cung said...

veravinna: iyo ce.. iki take home kabeh UAS e.. duh duhd udh.. puyeng aku, ndak isa tidur to malahan.. hahaha..

cie & Rezki: Woo.. tengkyu semangatnya yaaahh.. hehehehe..

elmo: maksudmu aku yang mirip2in dia tah?? doooh.. iya deh kasian.. iya itu Kak Lia.. opo?? lebih seksi dia lo..

shin-ann said...

iyo,,,,
dosen2 pada ga sadar diri semua! mereka dengan kejam membuat para siswanya kelabakan dengan tugas.
sadar dong dos!

elmo said...

wkwkwkwkw! ya weslah yang mirip2in dia wes :D hihihi.. seksi kamu deh perasaan gayanya LOL

Danie Cung Cung said...

ann: gapapa an.. yang penting sekarang kitaudah BEBASS!!
elmo: ah masa sih seksi?? aneh banget gak sih gerakannya?