Mama

Ini posting 'curian'

Nyuri internet sodara sih.. hahaha..
Sekarang Cung2 lagi di Bojonegoro.. Kota kecil di perbatasan Jawa Timur ama Jawa Tengah..

Lah Cung, ngapain bisa nyasar disana??

Benernya, Bojonegoro ini bukan tempat tinggalnya Cung2, cuman ada sodara yang disini. Kebetulan nenek pengen maen-maen ke Bojonegoro.. Akhirnya setelah berdebat seru dengan Nyokap dan Bokap, akhirnya Cung2 lah yang di daulat untuk menemani sang nenek berlibur ke Bojonegoro.. hahaha.. Kebetulan Petra (tempat kuliahnya Cung2) deket ama Bandara Juanda. Jadi setelah jemput nenek di bandara, sodara langsung jemput Cung2 di Penjara (baca: kamar kos)

Ya udah.. ini nyuri2 internet.. nggak enak sih benernya tapi gapapa lah..

hari ini cuman pengen bilang. Happy Mother's Day!

Mama..
Meski aku membencimu.. gara-gara aku dipaksa untuk menemani nenek dan nggak boleh pulang ke bali..

Tapi aku tetap mencintaimu..

Mama..
Meski aku sering membuatmu kecewa.. tapi nggak papa lah ya ma ya.. namanya juga anak muda.. Tapi mamaku ini sangat sabar lo dalam ngedidik aku.. Sampe nangis2 juga nasehatin aku.. Emang dasar akunya aja yang bengal.. Tapi Mama.. You Kow, I Love You So Muchhh... nggak ada yang bisa gantiin Mama..

Ini posting nggak muna lo ma.. jujur dari hati..

4 Comments:

Anonymous said...

selamat hari ibu buat elu ya cung... elu kan udah jadi ibu baru... (lho??!!) :p

takatophilip said...

huaaaa
happy mothers day juga deh buat cung2... mama baruku *hah??* oke.. gw salah ketik
hahahhaahah

BuDIOnO said...

met hari ibu juga.......
cung2 kapan kawin?
*halah gak nyambung*

rezkitrianto said...

selamat harii ibuu buat cung2...loh??