10 Single Paling Jaya, versi Cung2

Oya.. belon ngucapin..

Selamat natal semuanya!! Wish you a rockin' Christmas, and it's time to be jolly!!
*bagi parcelnya dong*

Anyway, kado natal dari Cung2, gue kasih 10 lagu yang paling mewarnai playlistnya Cung2 selama 2008 ini. Which is ini adalah single paling jaya selama 2008. Sebenarnya Cung2 ada buat 100 single paling jaya di tahun 2008 *susah nyusunya*, dan Cung2 publish di blog ini. Mampir2 aja untuk liat-liat, sekalian cela-cela. Oke..

Ya wes.. ini nih 10 lagu paling jaya versi Cung2..

[bumper in]

10. Weezer (Alb. The Red Album) – Pork & Beans
Pertama kali denger lagu ini emang sedikit 'nyentrik'. Udah gitu, kan ini lagunya sedikit 'haram', hahaha. Tapi well, Weezer balik lagi dengan lagu yang nurut gue 'Weezer banget'. Kudu denger nih lagu yang satu ini. Sounds yang lebih easy dan didukung video klip yang manteeebbhh banget! Kayaknya video klip dari Porks & Beans ini bisa didaulat jadi "The Best Video Clip in 2008" deh.. hehehe...


9. Ne-Yo (Alb. Year of a Gentleman) – Miss Independent
What Can I Say.. Ne-Yo, si Master beat ini. Beat2 yang dia hadirkan selalu sangat enak, dan easy.. Bahkan nyandu! Termasuk single Miss Independent ini, yang kalo didengerin bisa bikin pantat ini goyang2... Hahaha.. Sick banget deh beatnya. Ne-Yo udah mulai merambah ke beat2 yang lebih 'dance' tapi hasilnya tetep keren. Dengerin deh.. Dijamin.. NYANDU!!


8. Mariah Carey (Alb. E=MC2) – Touch My Body
Diva yang satu ini emang nggak ada matinya. Modal suara ‘yang katanya’ 8 oktaf itu emang tidak terlalu ditampilkan di single yang satu ini. Tapi berkat single inilah M.C bisa jaya di kancah musik Internasional. Single Touch My Body emang asik banget buat didenger. Apalagi judulnya yang emang 'jablay' ini bisa mantebin lagi si diva ini.


7. Kanye West (Alb. 808’s & Heartbreak) – Love Lockdown
Jangan kaget kalo lagu ini juga masuk ke playlistnya Cung2. padahal banyak yang bilang single yang ini terlalu 'berat' untuk didengerin. Tapi emang itulah spesialnya album barunya Kanye West, dimana Kanye West lebih 'bernyanyi' di album ini. Memang bener, kalo single Love Lockdown ini emang lebih nonjolin suaranya Kanye, musiknya pun nggak seribut album-albumnya terdahulu. Love Lockdown cuman pake perkusi dan bassline yang emang berat. Awalnya emang rada 'aneh' untuk didenger.. tapi akan selalu terngiang-ngiang...

6. Jason Mraz (Alb. We Sing, We Dance, We Steal Things) – I’m Yours
Pertamanya agak sedikit kecewa karena lagu yang jadi main single di album terbarunya Mraz adalah bonus track dari albumnya terdahulu, "Mr A-Z". Cuman, emang pada dasarnya lagu-lagu yang dinyanyiin ama Jason Mraz selalu punya daya magis tersendiri untuk menghipnotis orang2 yang denger. Single "I'm Yours" ini emang asik banget untuk didenger, bikin sing-a-long pula...

5. Alejandro Fuentes (Alb. Tomorrow Only Knows) – Tomorrow Only Knows
Sebenernya ini single muncul taun lalu, tapi well.. baru di publish sekarang nih. Alejandro Javiero Fuentes ini adalah juara ketiga dari ajang Norwegian Idol, seangkatan sama Kurt Nielsen (Juaranya World Idol). Single Tomorrow Only Knows ini emang sangat jaya di playlistnya Cung2. Dentingan piano yang biadab abis di awal lagu, disertai dengan suaranya Fuentes yang emang 'seksi' ini.. cukup membuat hati Cung2 'gimaanaaa' gitu kalo denger lagu yang satu ini.

4. The Ting Tings (Alb. We Started Nothing) – That’s Not My Name
Ini nih band yang sempet bikin geger UK, Jules De Martino dan Katie White yang kegabung dalam The Ting-Tings. Singlenya That's Not My Name yang bener-bener mewabah dengan beat yang emang 'jaya' abis. Bikin band yang satu ini meroket di seluruh dunia, apalagi semenjak singlenya ini juga jadi nomer 1 di chart chart dunia.

3. Madonna ft. Justin Timberlake & Timbaland (Alb. Hard Candy) – 4 Minutes
Tante ini emang nggak ada matinya. 50 tahun tetep jaya ajaaaaa.. Di album terbarunya yang dirilis 2008 ini, Madonna kerja bareng dengan banyak sekali produser-produser top. Salah satu single yang jadi jagoan adalah single 4 Minutes yang merupakan kerja barengnya dengan Timbaland dan Justin Timberlake. Lagunya udah asik, video clipnya juga MANTABH!

2. The Script (Alb. The Script) – Breakeven
THE SCRIPT NGGAK ADA MATINYA!! Sumpah, jatuh hati Cung2 sama band yang satu ini. Lagu2 nya di debut albumnya ini emang keren-keren semua. Soalnya The Script ini punya sensasi sendiri dengan ngegabungin unsur pop, Rock dan R&B. Wew.. nyentrik tapi unik! Cung2 cinta mati sama Breakeven, ketimbang sama 2 single terdahulunya. Kenapa? Soalnya single Breakeven ini emang lebih 'nyante' tapi tetep nusuk! Diawali dengan permainan bass yang so cool.. Melodi + lirik yang luar biasa dalem.. ditambah dengan vokal 'falset' nya Danny (vocalis) yang bikin... ouccccchhh.........


dan.. single paling jaya 2008 adalaaaahh..






1. David Archuleta (Alb. David Archuleta) – Crush
No Comment deh! Semua pasti udah kena demam dengan bocah ajaib yang punya suara emas ini. David Archuleta, meski hanya jadi runner up di ajang American Idol 7, tapi bisa ngebuktiin kalo dia ini juga oke punya. Terbukti dengan singlenya Crush, yang sering bergaung dimana-mana. Baik di mp3 player kamu, hape, bahkan radio-radio seluruh Indonesia yang juga menjadikan single ini nomer 1 di chart mereka (bahkan ada yang sampe 4 minggu lo.. wew). Sumpah, tahun ini emang tahunnya Archie!

6 Comments:

BuDIOnO said...

Yeah!
Crush! Yoho!
Gw mirip devid arculete ga?
Eh,single gw mana cung?
Urutan brp?
*pertamax ne!

Nico Setiawan Susilo said...

Cung!!
bagiq juaranya adalah The Script dan Kanye sbg runner up...
tp pantes kq archuleta numero uno...
HEHEHE...
cung ksih tw dong gimana bikin blogroll..
^^

Xen said...

Yeah!!!

Aku suka Archuleta jadi juara!!!!

Cook sial...

Btw, Cung, kamu nge-link aku 2 kali lo...
Hapusen satune^^

.: AngeL :. said...

huehehe :D selera musik yg aneh...semua ada di cung² :D

tp enak² koq playlist mu
pa lg Mimi a.k.a Mariah Carey
luv it so much

Ibnu Akmal said...

EH EH EH... JANGAN MIMPI YAAA! MASA ARCHULETTA??! The Hottest Single of 2008... is.... (gak jadi deh, nanti dilempar bakiak sama cung-cung hihihi)

Danie Cung Cung said...

Budiono: miriP?? ok mirip deh.. *kasih biar seneng*

Mr. Mocca: Mauku sih sebenarnya The Script yang jadi nomer 1.. tapi kayaknya orang2 lebih ngeh sama Archie ketimbang sama The Script.. takute kecewa lagi.. hahaha..

Sen2: wes tak hapus ok.

Angel: Masa enak? padahal banyak yang protes karena seleraku aneh..

Ibnu: buat lo mah Kangen Band.. ya ga?