PR dan Hadiah

Minggu ini Cung2 kebanjiran PR ama Hadiah.. argh!

pertama kerjain PR dari Ibnu ama Dioremi.. *duh kalian jodoh! kawin aja noh!*

Lihat.. jodoh kan mereka???

1. Mengapa Blog kamu bernama cungcung.com?
itu nama saya.. Tapi yang mungkin lucu ya, bagaimana seorang yang punya nama asli Danie bisa berubah menjadi Cung-cung. Ceritanya panjang *dan lebar dan tinggi*. Intinya, Nama ini dicetuskan oleh Regina *kalo nggak salah*, salah satu temen radio gue waktu di Bali. Artinya 'gak banget deh', jadilah gw dipanggil Danie Cung-cung waktu itu. Begitu pindah ke Surabaya, tiba-tiba gue kangen dengan nama Danie Cung-cung itu.. akhirnya gue sempet nulis nama itu di kertas waktu gue kuliah. Begonya, kertas itu dibaca temen-temen sekelas. Huh! Jadilah gue dipanggil Cung-cung.

Jadi kalo ditanya, kenapa namanya Cung-cung ama temen-temen gue.. ya gue ngeles aja! "Soalnya gue kan Cungkring = Kurus Kering" *gue kan emang kurus* padahal arti sebenarnya bukan itu, hahaha. Itulah sejarah singkat make nama ini. Biar eksis, ear-catching, dan gampang diinget aja. Nulis alamat blog gue juga ga susah kan?? Apalagi semenjak pindah jadi dot com! *hahaha sombong!*

2. Mengapa Blog kamu pake template ini?
Jujur, gue blanky *macak ibnu* tentang masalah skin or template or apa. Gue nyaman aja.. Simple but sure.

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
Banyak! Tapi mungkin PR dibawah nanti akan menjawab secuil.. hahaha..


Ok.. done!!
Sekarang waktunya kerjain PR dan award dari Nindy.

1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post. 2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.


lihatlah muka tidak berdosa yang memberikan PR ini..

Oemji!! Kenapa harus in english??!!
Akhirnya setelah tanya temen artinya apaan *sumpah gue gak ngerti.. obliged itu apa?*. Intinya, gue disuruh cerita kisah cinta gue..

Panjang sih, tapi gue akan ngejelasin singkatnya.. Sorry, not in the mood right now! hehehe.. *padahal kemaren baru cerita sama Sen-sen & Nico tentang cerita yang sama*

Gue dulu ga ngerti apa itu cinta.. Lucu ya.. waktu kelas 3 SD gue udah berani nembak cewe yang deket ama gue.. Hahaha.. Bodoh banget! Gak ngerti namanya cinta, udah gitu, dia pindah ke Australia lagi, what the.. Ah sutra lah! Terus putus satu tahun kemudian setelah status kita 'gak jelas'.. Yeah. Gue bukan orang yang romantis! Apalagi mistis!

Cinta kedua gue, waktu SMP. Suka ama cewek. PDKT dulu sih.. terus nembak dia.. Cuman bertahan 1 bulan aja.. Emang pada dasarnya gue emang Gak bisa Romantis! tapi Autis!

Cinta ketiga.. Cinta terlarang gue.. nyoba-nyoba suka ama cowok.. Pas SMA sih.. Wakakakaka.. It's funny, huh! tapi banyak belajar gue dari cinta ketiga ini. Baru tau arti cinta sebenarnya seperti apa! Nggak pacaran sih.. tapi ngerti artinya cinta! Then, gue seperti 'dicampakkan'. Mungkin sadar kali, kalo 'cinta sesama jenis' itu gak boleh..

That's why ada quote "Mengapa cinta harus berkelamin?"

Cinta keempat.. Pas baru masuk kuliah.. Ok, back to normal. Gue suka ama salah satu primadona di kampus gue. CEWEK LO YA... Ok, gue ngerasa cinta ama dia. Tapi she's a good girl! Gue dihimbau untuk 'ngetes' dulu. Ini beneran cinta atau ngga.. Jok maen2 kebut-kebut ae. Akhirnya gue memutuskan untuk temenan aja.. padahal dulu sempet cinta naksir ama dia..

Itulah kisah cinta saya. Lengkap kan?? dari SD sampe kuliah semuanya ada....

Anyway.. maunya saya ngasi PR ini ke Takato.. Tapi kayaknya Takato jg udah dapet dari Dioremi.. Jadi saya berpikir untuk ngasi ke.. Riezkhi ama Ibnu! hahaha. tenang.. Nggak dikerjain semua.. Riezkhi ngerjain yang blog aja.. kalo Ibnu yang cinta-cintaan.. Hahaha.. Selamat Sengsara ya teman-teman.. banyak PR ya..


Selain PR, Cung2 hari ini juga banyak banget dapet hadiah! Huhu.. Meskipun this year.. is my BECEK Christmas.. *soalnya ujan terus nih di surabaya*, tapi sangat berkesan..

Beberapa hari yang lalu, di SMS Takato.. Nanya alamatnya Cung2. Gue sih mbatin ya.. "ngapaen bocah ini nanya alamat gue?" Ternyata dia ngasih kiriman ini..


BOOKK!!! lain kali kalo ngirim makanan jangan dikirim mentah2 gini.. jadinya ancur.. hahaa.. Jadilah gue menikmati bakpia khas Gorontalo dalam keadaan hancur. But hey, Takato! Enak looo.. coklatnya manteb!

Hadiah selanjutnya, dateng dari Eka, temen paduan suara. Yeah, salah satu temen dari UKM sampe PSU yang deket sama saya.. haha. meskipun dia sedikit lola (loading lambat) tapi Eka itu menyenangkan dan menghebohkan.. Salah satu ke-lola-annya dia dibuktikan dengan menjawab pertanyaan "Siapakah anak dari Raja Daud?" dan dia dengan tegas berkata bahwa Anak Daud itu adalah Goliat!

Anyway ini hadiah dari Eka..


Dia kasih CD lagu-lagu natal.. Waaa.. Kayaknya di compile sendiri nih, kreatif abis! Hehehe. ini lagi denger. Duh jadi membangkitkan nuansa natal kali ini. Hehe.. Sorry ya Takato ama Eka.. Cung2 ga bisa bales.. Maklum.. I'm not kind of romantic person! wakakaka..

Hadiah selanjutnya adalah dari bokap dan nyokap gue. Secara mengejutkan mereka akan datang ke Surabaya. Sekalian liburan sih. Ada cece mau kawin *atau nikah* di Malang pas akhir tahun, jadi sekalian tahun baruan disana.. Duh! Kesimpulannya adalah = CUNG-CUNG GAK PULANG KE BALI.. oh my god! Padahal gue kangen BALI!! huikss...

6 Comments:

takatophilip said...

hahhahahhaa
pianya ancur kayaq gitu
hahahahhaha

gw lupa tulis "BARANG PECAH BELAH!" sih...

btw gpp koq ga dibales... soalnya cung2 dah baik sama takato ^^

itung2 hadiah natal dari Mr. Santa Nyasar

Anonymous said...

waaaaaa!enak kali dapat pia :D
mau juga dunks..hihihi

rezkitrianto said...

fiuuhh,,cung2 tau ajah kalo khi ga bisa jawab tag yang kedua...(cozy)

BuDIOnO said...

cung2 hombreng ya?
haehaehahaha
eh foto gw kok dipasang disitu sih?
pake jodoh2in segala?
gw kan maunya masuk infotainment langsung?
haeheahaehaehaha
bagi donk bakpianya.....
waw hati2 tuh,bajakan ya kasetnya?
^^

Nee said...

Cung...
gimana rasanya menyukai sesama jenis...
huhuhuhu.... lucunya dirimu.. jujur...

Danie Cung Cung said...

takato: Iya.. laen kali tulis aja.. terus dalamnya jangan pia.. tapi LAPTOP..
elmo: masi ad di surabaya mo.. ambil aja ke kos ku..
reski: tau dong.. secara kamu nggak laki.. ups maksudnya nggak laku..
budiono: bukan hombreng.. tapi waria..
Nee: I told u.. it's funtastic.. hahaha.. gue sih jujur jujur aja.. hey, i'm proud of my life... gue uda 'normal' lagi kok.. hahaha..