Damn, I Miss LPBT ! (1)

Apa yang Cung2 tulis ini merupakan tulisan alakadarnya. Maaf kalo nggak nyambung, soalnya baru 1 part. Tunggu part2 selanjutnya. Apa yang pertama Cung2 rasakan 'ga mungkin' akan jadi mungkin. Yang pertamanya nggak enak, sekarang malah jadi ketagihan.. Damn, I Miss LPBT!


Satu minggu yang menyenangkan..
Satu minggu yang melelahkan..
Satu minggu yang nggak bisa Cung2 lupain begitu aja..


Argh! Benernya nggak rela juga sih. Selama satu minggu kemaren, Cung2 harus tidur di Laboratorium Televisi. Ruang kayak kulkas daging beku. Beralaskan lantai dan berbantalkan gabus. Di depan ada komputer yang menyala. Argh! Kampret! Kenapa cowok seganteng dan semanis diriku ini bisa melakukan hal seperti itu?

LPBT – Lomba Presenter Berita Televisi. Katanya anak-anak Fikom sih.. ini merupakan ajang paling Prestis punyanya anak Fikom. Gengsi! Cung2 benernya pengen ikutan LPBT taun lalu.. Cuman emang ga kesampaian. Nah, tahun ini. Cung2 entah dikasi hadiah apa.. Ternyata Cung2 di rekrut untuk jadi Panitia LPBT! Nggak tanggung2 dapet bonus (atau kutukan ya?) jadi Koordinator Divisi Acara! Weks.. Pusing sudah. Karena nginget taun lalu, Koor Acaranya – Geges, sampe nangis2 dengan LPBT. Susah dan bener-bener nyita waktu dan tenaga.

Mikir gitu, Cung2 jadi takut. Tapi dengan support Ce Angel sebagai Kabid 1. Ya udah, Cung2 memberanikan diri juga. Dengan resiko dan konsekuensi yang harus Cung2 (dan anak-anak) tanggung. Akhirnya dimulai juga perjuangan kita di LPBT ini.

Divisi Acara, kalo bisa dibilang kerjaannya lumayan berat. Tapi ndak nyepelein divisi lain loo.. ampun ampun! Cuman emang ya isa dibilang gitu. Kerjaannya mencakup semua divisi yang lain. Namanya juga acara lo yaa.. Oya, Cung2 disini dibantu ama anak-anak Cung2. Hehehe. Seneng lo punya anak2 dan mereka manggil gue PAPI. *muntah*.

Anggy, Virgin, Tasya, Ishak. 4 orang ini yang menjadi temen sependeritaan Cung2. Stress waktu rapat, sibuk mikirin Juri, materi, soal, dan banyak hal lainnya. Doohh! Untung banyak juga yang nyemangatin. Meski gitu, Cung2 kadang2 give up! Banyak sekali status di FB nya Cung2 yang mengutarakan hasratnya Cung2 untuk tidak ikut LPBT lagi. Stress, panic, dan banyak sekali hal yang harus dikerjakan. Belon lagi kuliah.. paduan suara.. dan lain sebagainya. Maklum, mahasiswa sibuk!!! Wkwkwkw.. Target mahasiswa aktif berprestasi, dan juga Cumlaude ini kayaknya juga jadi tantangan tersendiri. Hehe. Maruk!

Udah udah, balik lagi! Hehe. Akhirnya setelah 4 bulan perjuangan. Pusing-pusing bareng, sampe mau bunuh diri, lompat dari gedung W lantai 10.. Perjuangan yang sebenarnyapun dimulai. LPBT 2009, COMMIT! Dimulai. 2 Maret 2009, gue dan kawan2 sekerja lainnya udah siap2 untuk Technical Meeting dan Workshop 1. Puji Tuhan. Doa-doa kita banyak yang terjawab. Mulai dari cuaca yang lumayan cerah, sampai jumlah peserta! Bayangkan saudara-saudara. H-2 peserta yang confirm itu baru 80an orang. Ternyata pas hari H.. pesertanya membludak sampe gosip2nya 170! Geblek.. padahal aslinya cuman 146! Tapi gapapa.. God is Great!

Waktu dapet kabar pesertanya membludak, langsung ngadain rapat dadakan. wew!

Technical Meeting pun berjalan dengan lancar, pertanyaan2 bisa kita jawab seadanya. Dan syukur, peserta ga terlalu rewel kayak taun lalu (meski ada sih beberapa, hahaha). Tapi syukur, hari ini bisa kita lewati. Terus ada visitasi ke Laboratorium TV. Cung2 jadi tour guide mendadak, sekaligus narsis sedikit. hehehe. Mayan seru lo, pesertanya juga enak diajak bercanda.. Uhm. can't hardly wait for next day! Meski gitu, masi ada harus buat soal soal dan lain sebagainya. Ughhh!! Hari yang melelahkan!!

3 Comments:

takatophilip said...

woghh
cerita bersambung...

biarpun cung2 kepengen nyerah.. tapi tetep ga nyerah2 kann??

that's one that i like from you haha "Never Give Up!"

NoRLaNd said...

Weew... sepanjang itu aja cerita bersambung.. -_-'

Xen said...

Terbukti LPBT tahun ini sukses dan membanggakan UKP.

Divisi Acaranya jago euy!!^^