Damn, I Miss LPBT ! (2)

Masih ngomongin soal LPBT yang ga ada abisnya. Maaf dibuat bersambung kayak gini. soalnya banyak banget ceritanya yang pengen gue kasih ke temen2 semua.

jangan bosen ya.. kalo emang udah ga tahan, silahkan ganti ke page yg lain jg gapapa..
Damn, I Miss LPBT!


Hari ke dua dan tiga LPBT 2009, Commit!

Saatnya perjuangan di mulai. Malam hari sebelumnya, Cung2 udah siap-siap ngecek soal. Untuk penyisihan ini Cung2 hanya buat 6 soal. Pendek memang, tapi itu sudah di setujui ama ketua n Juri. Thanks God, setelah ribut2 masalah skrip beberapa minggu lalu, sekarang udah bisa diselesaikan. Wih senangnya, meskipun begitu harus tetep stand by dan tidur jam 3 pagi. Doh! Mata udah kayak panda, untung ad Eric yang minjemin kacamatanya. Haha. Kamuflase neh ceritanya!

Bangun2 jam 6 pagi, mandi di kampus. Ganti baju, kali ini pake baju yang formal banget. Cung2 terlihat 10 tahun lebih tua gara2 baju ini. Wakaka, tapi overall seru banget! bisa make jas formal di kampus. Sekitar jam 8, peserta udah pada dateng. Juri2 juga udah dateng. Terus dimulailah acara LPBT 2009, Commit!

Hari ini Cung2 stand by di ruang siaga 1. Which is, ada di lantai 4. Sedangkan venuenya sendiri ada di lantai 1 dan 2. Bisa dibilang Cung2 ga ngeh apa yang terjadi di bawah. Cuman, waktu hari ini Tuhan mengijinkan sesuatu terjadi. Tepat sebelum acara di mulai, tiba-tiba..

JEDUEERRR...

UPS (alat listrik lah pokoknya) yang ada di lantai 2 meledak. UPS ini nyambung ke peralatan2 yang ada di laboratorium TV, dan parahanya UPS ini terletak di ruang Juri.

Panik! kita panik. Terus terang ini adalah hal buruk yang pertama kali terjadi dalam sejarah LPBT! Ya di LPBT 2009 ini baru kenaknya. Akhirnya setelah diperbaiki sejenak, lomba dijalankan, tapi tidak mengandalkan UPS itu lagi. Full oleh listrik PLN. yang kita harap semoga PLN tidak mengalami gangguan sehingga tidak mati lagi. Thanks God. untung juri2 juga mau ngerti sedikit. Mereka menilai dengan aroma kebakaran. Dan untungnya ga rewel dan tidak berpengaruh kepada penilaian mereka. Haha.

Di lantai 4 pun ada cerita sendiri. Cung2 harus berhadapan dengan peserta yang mukanya kayak badut! Wkwk. bukan gimana ya guys, tapi dandanan mereka tebeeeeelll banget. It's a must for a newscaster kali yak! Mulai ceweknya (kalo cewek sih gapapa) tapi sampe cowoknya dandan dengan bedak tebal, terus dikasi lipstik segala. Duuhh.. cantik bener sih cowoknya. hahaha. Tapi gapapa, seru banget ngebriefing mereka.. Mereka juga welcome, and friendly..

Ada perasaan tersendiri ketika kamu membuat soal.. dan ternyata soal kamu itu dibaca oleh peserta.. Itu yang Cung2 rasain.. Bangga.. tapi diselimuti rasa takut yang luar biasa. Entah kenapa.

Hari ini berjalan dengan lancar, demikian juga besoknya. Hari ke tiga ini, Cung2 jadi koordinator lapangan. Harus muter balik lantai 1-4 berkali-kali. Duh, capek banget! Meski capek, support temen2 LPBT pun juga jadi makanan tersendiri buat Cung2. Huhuhu. Untung ga ada UPS meledak seperti kemaren.

2 hari ini bener2 Luar biasa! Seluruh acara selesai lebih capat 1 jam. Juri seneng, panitiannya juga seneng banget! hahaha. Thanks God, padahal kita pikir waktunya bakalan mepet2, ternyata ndak terlalu. Soalnya pesertanya juga bacanya mayan cepet, dan rotasi bisa berjalan dengan sangat lancar.

Oya, ngomong2 soal peserta banyak nih peserta yang lucu. Mulai dari yang nggak bisa liat prompter (prompter itu alat untuk baca yang dibelakangnya langsung ada kamera), terus ada yang bacanya gagu (nervous kali).. ada juga yang lucu ini..

Pemirsa, selamat jumpa kembali dalam Petra News edisi Maret, 5 Februari 2009.

gelodak!

Ada juga yang baca berita kayak nahan pipis.
Atau kayak nahan meja. Hahaha.

Overall, Penyisihan Lancar!!
Siap-siap untuk Semifinal!
Still Commit!
*dan kurang tidur*

3 Comments:

Xen said...

Ojok ngono po'o Cung...

Aq pas kelas 2 SMA juga ikut LPBT 2007 loh... Jadi malu... Aku baanya kan kaak nahan be'ol...

Waktu listrik mati, itu meledaknya cukup keras lo, aq yg denger aja ampe kaget...

ah, selalu ada yg namanya "pertama kali", kecelakaan ini-pun akhirnya terjadi di LPBT 2009...

Aq juga liat, ada 1 sinyo2 peserta LPBT yang udah putih bgt, pake BLUSH-ON PINK tebel banget!!!! OMG!! Ampe dirasan2i aku ama Paulin... Kikiki!

Aq dulu ae pas ikut gak pake bedak blass...

rizky said...

wahhh seru ni,, kalo da sukses jng lupa makan2 ya, mas cung2 kek kemarin itu lho,, pokoknya sampean yg traktir ya :P

Unknown said...

hweee.. kayaqnya seru tu...
coba kalo takato bisa ikut eheheh