Fotobox

Gara2 Jalan2 sama anak-anak P3K Maba (acara dan Background), bikin gw jadi keranjingan suatu hal..

FOTOBOX..

Gak tau kenapa, meskipun muka gue cukup sedap dipandang dan enak untuk ditendang, gue dulu gak suka banget sama yang namanya Fotobox. Dalam pikiran gue sih, ngapain sih foto2 di box kecil, sesek2an, terus hasilnya hanya foto kecil mungil, yang mungkin akan hanya masuk dompet, dan jatuh.. terus hilang!! Oh Gosh! buat apa???

Tapi sekarang semua nya berubah...

4 hari jalan2 bener2 bikin muka gue mirip Tunjungan Plaza dan Cito (secara jalan2nya kesana doang) dan pas gue jalan2 di TP barengan sama anak2 Acara dan Background, keduanya selalu berkunjung ke TEMPAT yang SAMA .. yaitu.. FOTOBOX..

jadi saban kita dateng ke TP, TP 2 itu ga boleh ketinggalan (soalnya banyak fotobox disana). Akhirnya kita masuk ke ruangan itu, dan ckliikkzz... foto semua...

Eh iya.. jangan kaget yaa.. Mungkin muka gue dan muka A.H (baca: Aha) akan sering keliatan, karena hanya gue dan dia yang melakukan hattrick jalan2 4 hari nonstop....

enjoy the pict!!




Yang ini sama Acara.. Danie . AH . Citra . Lia




Sama Background.. Danie . AH . Pauline . Eka . Velong . Priscil

Sebenernya masih banyak foto kita yang aneh bin ajaib...
hanya saja.. malas saya menguploadnya..

kalo mau liat lagi.. ada di FS gue kok.. :D

1 Comments:

Anonymous said...

Uwaaa.. Curank. . . padahal kan saia juga ada di lokasi kejadian waktu pigi2 ama anak bekgron.. tapi kok kaga ikut poto2 yahhh.. HuKzzz... *.*