Mew...

hai all..
udah lama nggak update ni blog.. begitu gue update, gw langsung memulainya dengan suatu kesedihan.. *hiks..

gw ga mau panjang lebar aja sih.. tapi kayaknya nggak bisa..

****

Beberapa hari ini gw deket banget sama satu orang.. *sebut saja namanya Bunga, hehehe*. Hm..ga tau kenapa, sejak pertama kali gw contact ama dia (lebih kerasa lagi waktu nelpon), gw kayaknya udah ngerasa KENAL banget ama dia, dan DEKET banget. Dia bagaikan sosok yang 'hilang' dan yang gue 'cari' selama ini..

Sampai akhirnya gw (dan dia juga) nelpon-nelponan saban malam. We shared everything.. Entah kenapa obrolan kita berdua selalu PENTING.. (i think our conversation make us to live in a meaningful life) hampir ndak pernah bahas yang namanya Gosip, atau berita2 aneh.. Kalaupun ada itu nggak pernah jadi topik utama..

kata-kata yang gue inget dari dia, "gue pengen lu kuat kayak gue", "pasti bisa!" atau "skip.. skip.. skip.." --> the funny one!

sampai akhirnya dia memberikan satu film via youtube, dan dia 'memaksa' gw untuk menontonnya..

****

gw 'berusaha' untuk nonton. Kenapa gw bilang berusaha? karena gue gak kuat! Film itu bagaikan diri gw.. Yeah.. apa yang dikasi sama dia, bagaikan suatu review dari kehidupan gw selama ini.. (dan apa yang udah kita omongin via telpon selama ini). Dia seperti bukan hanya memberikan suatu CERMIN buat gue, tapi dia juga memberikan suatu SEKOP yang 'tajem' banget, dimana sekop itu dengan SUKSES membongkar lagi seluruh cerita-cerita lama gw, yang gw pengen kubur dalam-dalam, yang gak pengen gue inget2 lagi..

Yah.. SUKSES BESAR!
gw langsung ancur.. lebur... berantakan... BAGUSSS!!

Mungkin yang baca ini berpikiran..
Dia salah.. Dia brengsek.. Dia bla bla bla...

Nope! Big No no! gw TIDAK PERNAH MENYALAHKAN DIA ATAS APA YANG TERJADI AMA GW.. gw cuman MENYESALI semua masa lalu yang pernah gw alamin.. kenapa harus gw ALAMI? Gue tekankan sekali lagi, kalo gue nggak mau menyalahkan dia. Dan gue juga ga mau kalian yang baca beranggapan buruk ama dia.. Plis don't!! Gue yang salah!!

Gue yang salah.. bukan dia...

****

Hari minggu ini tepat gue seminggu nelpon2 sama dia. tadi malem, dia nelpon gue lagi. Perasaan gw masi nggak enak banget. dan dia juga ngerasa ga enak.. obrolan kita langsung jadi aneh.. gw kehilangan dia.. dia yang gw rasa udah deket banget buat gue.. HILANG LENYAP SEKETIKA! nada bicaranya seolah-olah membentak gue, menyesali dengan apa yang terjadi ama gw.. dan parahnya, di akhir telpon dia mengucapkan salam perpisahan buat gue...

"dan.. gue rasa lu bakalan lebih baik dan bisa lebih struggle kalo ga ada gue. gue nggak mau terlalu jauh terlibat dalam kehidupan lu. gue juga harus jaga relationship gw karena kalo gue terlalu jauh itu bakalan sakit buat gue dan elu juga. jadi sekarang keputusan gue untuk 'ninggalin' elu.. " bla bla bla bla....

gw berusaha untuk memahami dia.. dan memahami keadaan yang udah 'aneh' ini. Tapi dalam hati gue yang terdalam.. gue gak mau hal ini terjadi. Gue sepertinya masih membutuhkan sosok dia itu. apa yang dia kasih ama gue, gue anggap sebagai bahan evaluasi gue sendiri.. jadi gue ga pernah menganggap bahwa apa yang dia kasih sama gue merupakan suatu hal yang 'merusak' gue..

Hati kecil gue berteriak.. "pliss.. don't leave me"
tapi dia tetep kekeh dengan keputusannya untuk meninggalkan gue..

gue mencoba untuk menerimanya, meskipun gue jadi sakit banget..

****

Hari ini mungkin gw boleh kehilangan sosoknya.. But hey man!! (kalo dia ngebaca tulisan gue.. hope so) Gue nggak pernah ngerasa lu sebagai orang yang merusak gue. Justru gue yang merasa bersalah karena gw seperti 'merusak' lu. Gara-gara gue lu jadi seperti ini.. Pliss.. gue gak pengen kayak gini. Gue akan berusaha kuat seperti yang lu katakan ama gue.. tapi tidak dengan cara meninggalkan gue seperti ini..

but it's ur choice.. maybe gue yang harus introspeksi diri gue sendiri..

****

Oya, satu lagi.. kalo lo (dia) bisa menyebut diri lo sebagai Tong..
mungkin gw adalah Mew..

tapi dalam situasi cerita yang berbeda...

Updated: And One Thing for sure... 'Dia' bagaikan Malaikat di tengah kegelapan gue saat ini..

8 Comments:

Ibnu Akmal said...

Bunga? atau Bung - A ? hihi

dy_nita said...

duh Dan..saya jadi mellow habis baca blogmu...
be strong ya!

Anonymous said...

it doesn't mean that "BUNGA" doesn't care about u..

Anonymous said...

Cuung!q nggak tau apa yang kamu alamin, tapi elmo cuman mau bilang.. tetep semangat yaa!!apa yang mungkin dah Cung lakuin,salah or kejelekan.. diubah..dan jadi Cung yang lebih baik! *sok teu yaa q..hehehe

wilzkanadi said...

Siapakah Bung-A tersebut??

Anonymous said...

Tong? Mew?

Cung, jangan sedih2 molo donk!!!

Danie Cung Cung said...

@ibnu: aduh, mentang2 radionya A...
@desi: kalo ini jadi TMMB project gimana miss?? hahaha..
@anonym: i know.. that's why i wrote at last: 'dia's seems like angel in my darkness..
@elmo: hoho.. i tried so hard!
@wils: siapa ya?? it might be you?
@hans: iya iya.. ini udah ga sedih kan???

Anonymous said...

ha ??
ga ngerti masalah youtube-nya
*bingung*