Renang!!

Abis nyanyi wisuda kemaren, Cung2 iseng maen-maen ke kantor APMG (buat yang nggak tau, APMG = Apresiasi Musik Gerejawi. Intinya Markas besarnya tim paduan suara). Nah, pas di APMG itu iseng2 ngeliat ada voucher 50 % discount untuk renang di Ciputra Waterpark.. hahaha.. mumpung gratis, jadi gue ambil deh..

Padahal sebenernya Cung2 ga suka ke Ciputra Waterpark. *hiks* Udah jauh, panas, terus agak sedikit membosankan.. karena tidak seheboh Waterboom yang ada di Bali.. *YA IYALAH JAUH BANGET*

Jadi inget waktu tanggal 31 Juli diajak temen2 Acara P3K MaBa untuk ke Ciputra Waterpark.. Hahaha.. ini ada cerita bengal nya juga neh. Jadi pas tanggal segitu, Cung2 ada latian buat Pesparawi. Nah berhubung latihan Pesparawi sangat BANYAK PERATURAN jadilah dicari cara supaya Cung2 bisa ijin latihan pesparawi dengan cara buat surat. Suratnya pun harus 'beralasan'. Kalo misalnya Cung2 bilang bolos latian Pesparawi untuk jalan2 ke Ciputra Waterpark,, oh noo.. bisa dibunuh Cung2 dengan suara-suara gelas-gelas kaca itu.. Walhasil, dengan sedikit lebay Cung2 nulis surat dengan alasan.. "Rapat Evaluasi Kinerja 1 Divisi Acara"

*gubrAKZZZZ*

eH.. tapi emang bener lo di Ciputra itu kita emang rapat dulu.. jadi gak langsung makbyur ecek2 (baca: renang) dulu. Kita ada rapat evaluasinya juga lo.. dan evaluasinya di KOLAM RENANG pastinya.. hahaha.. sungguh rapat evaluasi yang aneh..

Dan setelah rapat *satu jam-an* gitu di dalam kolam. Inilah yang kita lakukan pada saat di kolam renang. Berhubung acaranya mengasyikkan *walau tempatnya juga sedikit bikin bete*, jadinya saya pajang foto saja. Kata Miss Desi, photo speaks a thousand words, right!!

*alah bilang aja Cung2 malas ngetik kan? atau cuman pengen narsis aja*


gara-gara foto ini sampe diliatin sekuriti..


kami seksi-seksi semua lo..


foto gak penting disaat gak penting juga *disaat Ciputra Waterpark mau tutup*

2 Comments:

Anonymous said...

hihi..lucuu potonaa! :D

Danie Cung Cung said...

Cung2 seksi gak??