sibuk.. sibuk..



setiap hari adalah kesibukan bagi gue,, Minggu ini merupakan minggu yang berat banget buat Cung2 karena.. TUGAS TUGAS SUDAH MULAI MENUMPUK!!

*sound fx: petir, gledek menyambar, toengggg...*

kalo bisa liat foto diatas itu, itu adalah salah satu kesibukan Cung2 minggu ini. Iyaahhh.. ngurusin Prom Nite P3K MaBa, atau yang lebih keren disebut sebagai Peneguhan Panitia P3K MaBa, atau nama jeleknya adalah Pembubaran Panitia P3K MaBa.. *halah opo toh Cung*

Meskipun Cung2 kebagian tugas jadi yang ngurusin Praise And Worship, yah nyanyi nyanyi gitu deh. Tapi nggak lepas juga dari tugas-tugas lainnya. Salah satunya ya ini.. ngitungin balon!! hahaha..

jadi di acara itu ada sessi dimana kita nulisin harapan kita di balon, dan kita nanti akan melepaskan balon itu ke udara. Catet ya, itu balon helium.. bukan balon tiup sembarangan.. wakakaka..

Dan sangat seru dan sangat touching ngeliat balon2 itu berterbangan diatas.. Sebenernya bukan karena bagusnya.. tapi karena MAHAL nya harga balon.. wakakakakkaa.. canda-canda.. Tapi emang bagus dan keren banget ngeliat balon warna-warni berisi harapan kita bisa terbang keatas... Malam2 lagi.. jadinya seru!!

Apalagi malem itu kita semua pake baju yang luar biasa! Bukannya gimana, kita pake baju gaun gitu.. Termasuk Cung2 juga kah?? Oh tentu tidak, karena Cung2 pake kemben *loh?* Canda-canda, yang bener pake baju rapi banget. Formal Poowwll.. jadi yang jelek-jelek bisa keliatan lebih ganteng dan cantik walaupun hanya dalam waktu satu malam saja..

Dan bayangin juga jalan2 di petra dengan sackdress, hem, dan high heels.. wakakaka.. sampe ada yang jatoh di tangga petra loohh gara-gara high heels nya yang super tinggi itu.. wakakakaka..

Oh ya, kemaren yang seru juga ada firework party! hahaha.. Mayan seru dan membuat keributan di wilayah petra dan sekitarnya, karena itu berlangsung diatas jam 9.. *sampe kayaknya warga ada yang marah*. Tapi gapapa, seru dan bener2 unforgettable!!

Yah, seneng weekend kemaren bisa pesta2 bareng anak2 P3K MaBa. Mayan lah bisa ngobatin 'kecapekan' gue, meski gue juga capek sih ngurusin acara begituan.. wakakaka.. Tapi yang jelas, minggu-minggu depan akan jauh lebih berat dan lebih kejam lagi..

Ngurus Hi Maba, ngurus LPJ yang nggak kelar-kelar, tugas TMMB yang makin lama makin menggila, presentasi Filsafat Agama, Max Havelaar, ngurusin Career Days, ngurusin SE Nasional, ditambah latihan rutin Pesparawi yang bisa membuatku menggila...

6 Comments:

Anonymous said...

bener-bener sibuk dengan wanita2 :D salam kenal bung !

Lisz said...

wew.. sibuk skalee~~
tp akhirnya pasti puas bgt~~

Ilham said...

wah,,, cung2 bagi2 donk ceweknya

Aldi aja...!!! said...

yang bingung kalau gak ada kegiatan,, kalau ada kegiatan yang seru kayak gitu...
gila,, keren tuch. ngomong2 bagi ceweknya donk (Ha5...).

Aldi aja...!!! said...

yang bingung kalau gak ada kegiatan,, kalau ada kegiatan yang seru kayak gitu...
gila,, keren tuch. ngomong2 bagi ceweknya donk (Ha5...).

Danie Cung Cung said...

warmmorning: Hahaha.. bukan sibuk.. tuntutan karirr!! Lam kenal yaa..

lisz: betull oom pasti puas banget!!

ilham: wah sini sini ham, banyak cewek2 yang menanti utk memakan kamu.. hehehe..

aldi : lah, gue emang suka banget kesibukan.. kalo nganggur malah stress wakakka.. Sini sini.. kamu tak kasi Ilham aja, gapapa kan?? wakakakkakakakakkakaa.. *ketawa ketawa setan*