Tapi..

Ari ini gw masi melo.. *argh! kapan gw bisa berenti dari 'derita' ini*

Hmm.. ga tau apa yang membuat gue 'melo' banget akhir2 ini. Mungkin karena sifat moody gw yang emang udah berdarah daging dalam diri gw, jadi gw bisa 'stuck' dalam kegalauan gue dalam waktu yang sangat lama.. Umm.. mungkin orang bisa mengira gw itu orang yang ceria.. yups, that's me.. Mungkin gw boleh terlihat seneng di luar.. tapi...

yah.. 'tapi'.. satu kata yang pas untuk memutar balikkan keadaan. Sama seperti keadaan gw yang bener-bener diputar balikkan dari kenyataan yang sebenernyaa..

kemaren, gw baru kelar rapat.. Gosh! Rapat apa lagi sih Cung???!! Hoooo... belon pada tau yaa.. kalo Cung2 ini di daulat ama Ketua BEM tercintaa, Ko Bisma *yang bener-bener gw CINTA banget.. hehehe* untuk jadi KETUA PANITIA ACARA 17 AGUSTUSAN di Petra..!! *wakzz* Tumben2nya lo petra ngadain acara 17an.. makanya untuk acara yang PERTAMA KALI diadain di Petra ini, didaulat gue sebagai hamster percobaan.. *kasian kelinci di pake mulu.. ya udah gw pake hamster aja..*

Penyerahan tugas yang sangat mendadak ini.. Bayangkan, acaranya tanggal 17 Agustus ini, TAPII.... baru ditunjuk sebagai Ketua, pas tanggal 1 Agustus.. Belon nyari orang2 dan segala macamnya.. Sampai tanggal sekarang.. (8-8-08 .. *ohh what a day*) Proposal belon masuk ke BEM... *wakakakakaka* Gimana toh Cungg.. acaranya lo lagi 10 hari. *grasak grusuk grasak grusuk* --> bunyi kerjaan mendadak..

Makanya, kemaren itu udah stress banget dengan rapat di sana-sini (belum lagi latian pesparawi yang sangat MEMBOSANKAN.. *for sure*).. ditambah dengan breakdown *baca: belah otak* konsep untuk acara 17 Agustus itu.. Dan akhirnya untuk 'mengistirahatkan otak gw sejenak' gw pergi nonton barengan sama Aha *kenapa sama dia terus?* Eka, ama Melda.

Kita langsung berangkat ke Cito. Padahal kondisi gw udah gak banget.. idung Beler, badan anget, pala pusing.. TAPII gw harus berusaha senang... yaa.. gw nonton aja.. *bener2 susah lo menyembunyikan 'kecapean' gw dihadapan temen2 gw..*. Anyway, Film yang kita tonton.. Oh baby! Oh.. ternyata Cinta Laura bisa ngedance juga..

Salah satu kalimat yang gw inget dari film itu..

"Lo jangan percaya sama semua yang baik yang ada di sekolah ini, mereka semua cuman pake topeng"

Iya.. Topeng..

gw rasa banget gw kayak make topeng sekarang.. gw keknya gak bisa untuk melepas Topeng itu.. Dalam diri gw itu lagi sedih, lagi melo.. TAPIIII.. gw ga pengen nunjukin itu sama semua orang.. gw gak bisa.. Gw malah menunjukkan ekspresi gw seneng, gw gembira, seolah2 itu gak terjadi.. Yang terjadi malahan mereka dengan sesukanya 'menyinggung' kesedihan gw.. dan gw berusaha agar gw tetep terlihat senang.. *what a..*

gw hanya bisa mengungkapkan 'kesedihan' itu pada diri gw sendiri.. Ya diri gw sendiri. Gw nulis blog *sampe Eka tanyain tadi*, terus gw nelpon.. *nelpon orang yang gw gak kenal*. Intinya gw ga pengen temen2 gw tau apa yang SEBENERNYA terjadi..

paradoks memang.. gw emang Talkactive.. TAPIIII.. gw bisa jadi pendiem banget kalo udah kayak begini..

***

gw menyelesaikan film itu dengan satu pertanyaan besar... gue emang boleh aja pake topeng.. tapi dunia lebih seneng dengan gw yang apa adanya...

yah.. gw memang harus melepaskan topeng itu...

Tapiiii.......

4 Comments:

babypianist said...

bung cung cung! CHEER UP! :p
daripada mellow", ngobrol aja di forum! haha

elmo said...

waa.. cung2 jadi ketuanya ya..hehehe.. semangat!! jangan lupa jaga kesehatan ntar sakit loo

adinda andi anas said...

cung2..jangan hellow yellow mellow gituuu dong ah...
eh cung..kalo keliatan seneng diluar harus seneng didalem juga..
kalo sedih ya jgn diumpet2in kalii...bikin penyakit *sok wise mode on, tp bener kan?*
ehehehe

Hans said...

cung, life is for sure full of trials...

tapi bukan berarti trials itu ga bisa dihadapi. maybe u need a break for a while.

mungkin dgn demikian, km bisa melihat semuanya dengan lebih jernih dan lebih ringan.