Bencana Plurk!



"aduh ngeplurk teruss.."

Mungkin itu yang sering banget diucapin sama Asri waktu gue lagi killing time di laboratorium Radionya Petra. Hooo.. emang ini nih mainan yang bener2 bikin seorang Cung2 ini ketagihan.. Namanya Plurk! Intinya itu kayak blog singkat, terus di komenin sama banyak orang.. seru sih mainnya, soalnya ini beda sama 'blog biasa' yang sedikti 'leled respon'.. kalo di Plurk ini lebih cepet.. cepet banget malahan.. makanya mungkin ini yang bikin Cung2 betah ngeplurk lama-lama..

Kalo rajin nge-plurk, bisa naikin Karma.. Waduh, kok malah kena Karma??? Wakakka.. karma disini kayak semacam poin gitu loo. Jadi kalo karmanya gede bisa nambah-nambah emotion, terus bisa ganti nama.. dan lain sebagainya...

Plurk Cung2 emang baru bikin, sekitar 1 bulan yang lalu.. Dan sekarang Karmanya udah mayan tinggi lah.. Itupun harus menahan amarah diusir Asri dan Dendy, gara-gara ngeplurk mulu.. "Esensinyaaa apaa??" itu yang selalu mereka tanyakan ke gue.. Gue hanya bisa mesem2 dan berkata.. "kenikmatan secara pribadi".. *halah*

Eh.. tiba-tiba di hari Selasa yang riang gembira ini, pas lagi asik2nya maen Plurk di tengah kesenggangan gue ngejaga Lab Radio.. Tiba-tiba Plurk Cung2 dapet banyak sekali 'alerts'. Pas Cung2 buka, ternyata itu adalah friends invite.. and you know what.. ada 8 orang temen Cung2 (yang cung2 kenal) yang nge-add Plurknya Cung2.. *dan kayaknya masih akan bertambah* Wakakakak.. gue cuman bisa ngakak dalam hati.. Kok bisa-bisanya juga mereka ketiban virus Plurk ini.. Dasar.. Tercatat nama-nama yang 'tak kuduga'. Kayak Hendra, Ria, LiLo, bahkan anak se-gaptek Anne pun bisa punya Plurk juga...

Ini kayaknya kerjaannya Dendy dehh..
udah mulai kehilangan arah kayaknya dia.. sampe dia menyebarkan bencana Plurk ini di kelas Pertekom.. ckckckck.. *geleng geleng kepala*

Parahnya.. Dosen gue.. Miss Joanne yang ngomporin2 anak-anak supaya bikin plurk.. SWT!! Miss gaul dongg...

ya udah, gue sih sedikit excited aja, apalagi mereka bilangnya ini adalah untuk tugas mereka. Cung2 ngebales Plurknya mereka sambil geli sendiri..

Bukan karena Plurknya.. tapi karena di radio (Petra Campus Radio) lagi menayangkan chart Indonesia.. dan gue yang siaran (rekaman). Jijay denger suara sendiri.. kayak suara setan,, *ihihihihi*

Kalo kamu, suka ngeplurk juga gak????

12 Comments:

Anonymous said...

hidup Plurk
hidup Plurk
secara gw juga di racun temen temen hehehe

nrl said...

sinurul [bilang] plurk adalah racun, dear. racuuunnnn...

Anonymous said...

tapi lama2 bosen gak sih?
gw baru 2 mngguan nge-plurk..trus bosen
knp ya?

Lisz said...

idup plurk!
tp skarang gw dah jarang plurk nih~~ T.T emang membawa bencana, bikin gw ga jadi blajar, tp malah nge plurk

Danie Cung Cung said...

tity: hiduuupp!! wakakakaka...

nurul: Racooooonnn... racoooonnn.. *changcuters mode on*

tiara: Gue sih sempet bosen,, tapi gak tau, setelah temen2 ini tambha banyak yang ngeplurk, jadi ilang bosennya..

Anonymous said...

gak, aku ga suka plurk... huh. apaan tuh??!@!?@
*wakakakakak* --> ini mo bikin italic, tapi salah, ingetnya bikin italic di plurk

vina said...

iy...nge-plurk emang asik :D

Anonymous said...

Pas awal-awal karmanya masih dikit agak keranjingan juga saya ngeplurk. Tapi sekarang udah agak berkurang, ngeplurk kalau bener2 lagi ndak ada kerjaan aja.

Danie Cung Cung said...

lisz: iya nih, bener2 bawa bencana nih.. mana sekarang jadi bahan kuliah..

hans: SAMPAI KAMU NGEPLURK LAGI!!!????

vina: sumpah, asik banget kan???

GoenRock: duh, udah tobat ya mas?? wkwkwk.. tapi selamat jumpa di karmaheaven yaa...

Anonymous said...

wah blom nyobain plurk euy .....

keknya bkal jd bencana terdahsyat dech

Anonymous said...

cung.........plurk-addict juga lo yaa

Danie Cung Cung said...

Afwan: Ayo dong coba.. kayaknya bakalan ketagihan deh..

Broker Property: hehehe.. gara2 tugas kuliah aja, makanya rajin ngeplurk...