Service Day!

Hari-hari ini idup gue kayaknya biasa-biasa aja..
Tapi hari sabtu kemaren, bisa gue bilang sebagai hari servis seCung-cung..

Kebetulan hari sabtu kemaren, Cung2 lagi nganggur pol. Dibilang mujizat luar biasa, soalnya dia keseharian Cung2 selalu disibukkan dengan kegiatan2 yang berjubel dan membuat kepala ini pecah.. *hiks* Dan Puji Tuhan, Haleluya, Amin, hari sabtu kemaren berasa surga buat Cung2.. Bisa seharian ada di apartemen tercinta.. Jadi bangun pagi itu udah jam 10 pagi.. *tumben2nya, soalnya biasanya harus bangun jam 6* Terus nganggur, nggak ada kerjaan.. hohoho.. bagaikan surga dunia..

Nah, berhubung lagi ga ada kerjaan, Cung2 akhirnya 'cari kerjaan'. Melihat keadaan apartemen yang sedang 'kacau-balau-kayak-kapal-titanic-kena-karang-lagi' akhirnya cung2 memutuskan untuk merenovasi kamar cung2..

Dengan badan cung2 yang kecil ini.. cung2 berusaha memindahkan lemari, dan meja yang ukurannya lebih besar 3 kali lipat dari badannya cung2.. ckckck.. Cung2 ya ngoyo2 banget ngangkatnya.. SENDIRI pula.. kasian mbaknya lagi puasa, disuru kerja malah cape.. hehehe.. Tapi cung2 sendiri kaget ternyata cung2 MAMPU memindahkan barang2 jahanam bin keparat itu.. hehehe.. *soalnya kakinya sampe kejepit + ada gelas pecah.. ya itu gara2 mindahin meja dan lemari*

Servis pertama: Servis Kamar!!! Mission Completed!

Setelah kamar itu beres, akhirnya Cung2 pergi ke kampus bentar.. maunya sih cari makan,, namun begitu mau nyalain motor-romantis Cung2.. udah di stater berkali-kali.. NGGAK BISA NYALA...

ya sudah, akhirnya Cung2 bawa motor itu ke bengkel.. Setelah sampe bengkel.. diservis-servis.. ternyata motornya rusak parah.. jadi ada beberapa komponen motornya yang harus diganti.. Akhirnya Cung2 tinggalin motornya dulu di bengkel, soalnya kan rada lama..

Servis kedua: Servis Motor!! *Pending!*

Jalan pulang dari bengkel *sambil nenteng makanan*, ngeliat toko PC... langsung keinget sama kondisi internet di apartemen.. Katanya emang Lan Card nya rusak.. Ya udah belilah Lan Card. Dan langsung ngehubungin Ko Enrich yang notabene adalah staf puskom petra.. Hehehe Thanks a Lot ko! berkat anda, internet saya sudah sembuh!!

Servis ketiga: Servis Internet!! COMPLETED Yawwww!!!

Setelah selesai serpis kompi.. balik lagi kebengkel.. dan ternyata MOTOR-ROMANTIS cung2 sudah bener!! Yihaaa...!!

Servis kedua: Servis Motor!! SELESAI!!

bawa motor romantis pulang kerumah.. pas mau pulang ngeliat tukang kunci.. Iseng2 betulin, sama ngeduplikatin aja.. Soalnya kadang2 eror nih kunci kamar saya.. akhirnya berhenti sejenak.. benerin kunci..

Servis keempat: servis kunci.. ahaaaaa.. finished!!

Wah.. udah malem.. Akhirnya dengan internet yang sudah nyala.. terus dengan perut yang udah kenyang.. rencana untuk berleha-leha sambil main internet.. begitu mau nyalain AC..

*tiitt...*

AC NYA NGGAK NYALA..

Baguss sodara-sodara... akhirnya dengan kemampuan alakadarnya, Cung2 serpis ac sendiri.. ngebersihin dalem2nya AC sekalian.. akhirnya.. begitu di coba.. Waaa... AC nya mau nyala... ADEM BENEEER..

Servis Kelima: Servis AC!! Yipeee!!

Bener2 hari servis sedunia kayaknya..
Dan sungguh nikmat hari sabtu kemaren..

namun sayang itu hanya berlaku 1 hari saja..


1 Comments:

Anonymous said...

Cung..jadi kalo ac-ku rusak, cung2 isa perbaikin? :D *kabur sejadi jadinya*