Raditya Dika & Cebokan

Akhirnya 'status' gue di radio kampus gue mulai merangkak naik. Setelah 1 tahun pertama di Petra Campus Radio, gue jadi volunteer alias 'pekerja-yang-disuruh-siaran-tiap-waktu-tiap-saat-udah-gitu-gak-digaji-pula'. Akhirnya per semester 3 ini, gue diangkat menjadi staff produksi.. Dan serunya, diberi kompensasi Kredit Point!! *yipeeee*

Kerjaan Tim Produksi ini.. benernya mayan simple.. cuman buat beberapa program aja.. Kayak program Chart, terus Radio Play *kayak drama radio*, terus buat Jingle dan beberapa Insert.. Nah untuk Insert ini ada beberapa cerita yang seru nih... yang patut kalian semua dengarkan..

Insert itu semacam greetings dari beberapa sosok sohor yang penting, yang nyebutin call sign (sebutan) radio dan juga call sign nya.. pasti ngerti lah.. radio2 di tempat anda pasti ada beberapa yang seperti itu..

Salah satu insert yang baru gue buat adalah insertnya Raditya Dika. Hmmm.. pada tau Raditya Dika kan?? Bocah autis yang terkenal dengan buku 'autis' nya, Kambing Jantan dan website-yang-punya-biaya-maintenance-yang-tinggi, dan yang akan bikin heboh dunia persilatan Indonesia dengan film terbarunya.. Diatas Ranjang Berdarah.. *bukan.. Kambing Jantan The Movie*

Ini loh potonya.. ati2 katarak abis gini..


FYI: Foto ini dimuat di CitaCinta edisi 10 - 24 September 2008. DI HOT GUYS LOO!!!

Nah, baru-baru ini si Bantet (temen gue di PCR) magang di Jakarta, kebetulan pada waktu dia di Jakarta ada Talk Show Raditya Dika di Gramedia Artha Gading. Berhubung si Bantet emang cinta mati sama Raditya Dika, akhirnya Bantet datenglah kesana... Setelah Talkshow, akhirnya diculiklah Raditya Dika sama si Bantet.. bayangkanlah Radit di sekap mulutnya, di borgol, terus mulutnya dibius.. terus Raditnya megap-megap minta tolong.. hehehe.. ya nggak lah!


Raditya Dika & Bantet. Sepasang anak autis.

Akhirnya, Bantet sukses berduaan dengan Radit.. Di Ruang Karyawannya Gramed. Tenang, mereka tidak melakukan tindakan asusila kok.. Karena ada si Pieta juga.. (temen nya Bantet yang se-magang). Akhirnya Bantet melakukan 'obrol2 singkat' dengan Radit, dan direkam dengan hapenya. Cung2 ada nih rekamannya, pas Cung2 dengerin Cung2 menyadari satu hal..

Ketawanya Radit ngondek banget.. *wakakakakakak*

Jadi pas itu Bantet nanya, kalo punya uang 5 Milyar mau dipake apa?? Terus Radit Menjawab..

"Buat beli buku gue, supaya best seller.. (blablabla).. kalo seriusnya gue mau buat film.. Tentang Ryan.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... (ketawa mirip orang ayan)"

Sumpah, nggak nahan denger ketawanya Radit.. kayak ayam yang mau dipenggal kepalanya.. Eh iya, suaranya Radit tidak seperti yang anda dibayangkan saudara-saudara! Benar-benar persis seperti anak autis! *bentar lagi gue digampar sama raditya-dika-holics*


Bayangkan yang terjadi adalah seperti ini..
Radit: Aduh buuu minta buu saya belon makan bu..
Bantet: aduh nak, nelongso aku liat kamu.. nih kamu makan hape saya..

Haha.. Bang Radit-bang radit.. kenapa ada manusia seperti dirimu.. Hahaha.. :) bercanda Bang! Nih sebagai permintaan maaf, saya sudah buatkan satu Insert untuk anda.. sesuai yang sudah anda ucapkan.. hehe. Ini saya pake lagu dari band nya bang Radit.. Sentimental Reason - Jangan Kembali.. Soalnya cuman itu lagu yang ngebit dan bisa dipotong.. Maaf ya kalo belakang2nya rada nggak enak..

Insert Raditya Dika.MP3 -

Kalo gak bisa denger.. download disini aja..

Eh iya.. tadi aku Chatting sama Bantet.. tanya 1st impressionnya dia sama Radit..

Danie Cung Cung: ada komen apa ttg radit
Danie Cung Cung: ?
ardinasetiorini: komen apa
Danie Cung Cung: 1st impression
Danie Cung Cung: hahaha
ardinasetiorini: pendek
ardinasetiorini: hahahha
ardinasetiorini: kuntet
ardinasetiorini: hihihi
ardinasetiorini: tinggian kamu low dan
Danie Cung Cung: EMANGNYA GW KUNTET?

grrr....

Oya ini ada rekaman Bang Radit nyanyii looo... suaranya indah nian..

Raditya Dika Nyanyi Ayo Semua Tutup Kuping.mp3 -
Masih ga bisa denger? ya sudah.. downloadlah..


Mendengarkan suara bang Radit nyanyi, Cung2 mau pup pup..

Pas pup pup tadi.. sambil terbayang2 suaranya Radit yang sangat memekakakan telinga.. Sambil nahan-nahan derita dengan terngiang2 suaranya akhirnya waktu itu berlalu. Seharusnya, abis pup kan bersihin tuh.. atau bahasanya cebokan. Cebok kan biasanya pake sabun.. Nah tadi Cung2 dengan santainya dan tidak sadar cebok pake SHAMPOO..

Bagus..

sebentar lg pantatnya berambut..

Kesimpulan hari ini: Janganlah mendengarkan suara Radit satu kalipun, karena gelombangnya yang terlalu tinggi bisa mengakibatkan konslet pada otak anda.

9 Comments:

Anonymous said...

ehehe.. nice, dan..
moga2 radit baca yaakk, hihihi
next target kita apa ya, dan, kalo radit ke sby??
kita ajak ke PCR dan kita siksa dia disana. kita plonco abis2an. wakaakak..
sep sep!!

Danie Cung Cung said...

kita zolimi saja dia!! hahaha..

vicky wongso said...

wahahaha cung. lucu neh posting!
suaranya raditya pas nyanyi apa banget deh yaaa -.-

Anonymous said...

hihihi... kayak ayam yang mau dipenggal kepalanya.. :D

Anonymous said...

ternyata suaranya radit kaya gitu toh...
tapi kok pas nyanyi jadi aneh ya? wajar d klo lo jd cebok pake shampoo
hahahaha
postingan lo lucuuu

Anonymous said...

huex.... nggilani pol....

Ika Devita Susanti said...

suaranya enak kok..

Anonymous said...

Suara nya merdu ih. Better drpda suara ayam sih. Hihihi


Anw, cung...bsok di cek ya pantat nya.

Danie Cung Cung said...

babypianist: iya.. gw masih terbayang2 suaranya dia neh.. *yawn*

elmo: Emang dia kan ayammm...

tiara: hahaha.. gue juga ga nyangka ngondek abis.. bentar lagi gw cek pantat..

hans: suaranya radit kan?

devita: pergi dulu gih ke THT..

mimi: udah gw cek.. ada ketombe....