what a day!


Waduh, udah jalan seminggu tapi Cung2 belon ngucapin neh..

Met menunaikan ibadah puasa, semuanyaa!!
Semoga amal ibadahnya diterima.. amiin..

(maap ya mas komang, gambarnya gue pake..)

Sebagai permintaan maaf, Cung2 kasih postingan baru deh.. jadi semuanya pasti seneng.. *Horeeee..*

Meskipun postingannya nggak terlalu menyenangkan mungkin..

Jumat kemaren, bisa dibilang menjadi hari 'berarti' buat Cung2. Cung2 gak mau bilang itu hari sial atau hari buruk, karena banyak hal yang bisa Cung2 pelajari hari itu.. Pagi hari udah dikejutin sama telpon dari Izzy yang ternyata sekaligus menjadi 'weker' dari tidurku yang lelap. Sambil kucek2 mata dan ngangkat telpon (jadi bayangin gimana caranya), Cung2 ngeliat jam.. dan *teng terengteng* sudah JAM SETENGAH 8 LEBIH...

Jam dinding pun tertawa.. karena ku hanya diaaamm dan membisuu... *jah.. kok jadi nyanyi*

Itu berarti CUNG2 TERLAMBAT KULIAH!!! *argh*

Tapi karena Cung2 masih setengah sadar, ya.. Cung2 sante2 aja, sambil ngeladenin telpon dari Izzy. Nggak mandi, cuman cuci muka ganti baju pake parfum, langsung ngeloyor ke kampus.. ckckckc.. Jangan ditiru ya anak-anak..

Nah, berhubung Izzy nelpon di nomer IM3, akhirya gue bawa aja nomer XL yang nota bene nomer primary gue. Walhasil gue membawa 2 simcard ke kampus. Dan pas kuliah, Cung2 nyempetin ganti Simcard.. jadi yang aktif itu nomer XL.. Begitu aktif.. langsung ada 12 SMS yang masuk.. *swt* dan salah satu SMS nya berbunyi seperti ini..

"dan.. kunci radio dimana?"

Akhirnya pagi itu, sudah disibukkan dengan mencari kunci radio yang hilang *kayak judul pilem*. Dalam benak gue, udah terbayang wajah killernya Asri *yang memang aslinya udah kaya macan... kabuurrr*

Setelah selidik selidik, akhirya kunci radio berhasil ditemukan.. *kayak nemuin harta karun*. Langsung suasana menjadi mencekam.. gue bagaikan dikacangin sama anak2 Radio.. ckckck.. padahal bukan gue pelakunya.. *sambil sujud2 SADARLAH.. OH SADARLAH..*

Wes ta la.. kelar kuliah dan OL bentar di laboratorium, Cung2 pulang bentar untuk buat Mie untuk acara potluck. Dijalan, Cung2 tersadar..

"..sim card IM3 Ku dimana ya?.."

Jedeeeng.. kayaknya Cung2 bener2 pikun, sampe lupa sim card IM3 nya ditaro dimana.. Sudah panik sambil dikejer2 waktu, akhirnya Cung2 mutusin buat pulang dulu, buat mie untuk potluck.. terus balik ke kampus mencaro simcard yang hilang..

Nyampe kampus, nyari2 si simcard.. NGGAK KETEMU!! Ya iyalah, simcard segede apa coba.. Argh.. padahal pulsanya masih banyak.. (5000 doang sih.. tapi ketimbang XL ku yang cuman 200 perak). akhirnya kurelakan saja simcard IM3 itu (dan akhirnya aku membeli yang baru..)

Kelar latian paduan suara Cung2 siap2 untuk nyambut UKM paduan Suara.. Seenggaknya hari yang awalnya sial ini bisa terobati dengan melihat anak-anak baru UKM paduan suara yang lucu-lucu (baca: bisa dicubit dan dicium satu-satu).. Nah salah satu acara penyambutan UKM ini, adalah acara PotLuck. Ini acara khasnya PSU di Petra, jadi tiap orang bawa makanan ndiri2 terus dibagi2 sama orang lain. Cung2 sih bawa mie.. tapi ada yang bela2in bawa ayam panggang segala lo.. Bahkan soft drinknya aja ada 8 macem.. Weleh-weleh.. akhirnya Cung2 sempet bikin 'racikan maut' yang terdiri dari Es Buah + Coca Cola Zero + Fanta Strawberry + Sprite + Fanta Blueberry..

Hasilnya seperti ini..


Cukup membuat sakit perut ternyata..

Abis penyambutan UKM, ada break bentar.. terus sorenya LANJUT LATIAN PADUAN SUARA Lagi... goshh!! Capek, mana badannya cung2 udah anget banget waktu itu.. Ditambah lagi ada sariawan-di-urat-lidah-bagian-bawah yang melanda Cung2. Jadinya nggak enak banget hari itu. Mana sempet dimarah2 sama Kak' Lia.. gara-gara nyanyi gak bener.. *arghhhh*

Ah sudahlah, akhirnya malam2 Cung2 mutusin untuk melepaskan Bete dengan OL di warnet. Malem2 gitu, merupakan waktu terindah di warnet *halah bahasanya*. Akhirnya setelah download lagu banyak.. ngoreksi LPJ.. dan lain-lain, Cung2 mau masukin semua datanya ke flash disk. Begitu nyolok..

Komputernya ERROR...

Jeduaaaaarrr.. mati sudah, akhirnya Cung2 dengan bete, log off.. dan intinya itu adalah 2 jam yang sia-sia... *sniff*

Parahnya, begitu keluar dari warnet, Cung2 siap2 pulang.. udah naek 'motor-romantis' (baca: motor tua) nya Cung2.. Begitu starter..

KENAPA MOTORNYA NGGAK BISA NYALAA???

wew.. akhirnya malam2 buta, jam 1 pagi.. bersama mas-mas-yang-jaga-warnetnya sama-sama memperbaiki motor rusak itu.. dan hasilnya.. NIHIL!!!

Pulanglah Cung2 sambil dorong motor ke apartemen.. malam2 buta itu..

Hiks.. ohh.. what a day!!!

2 Comments:

Anonymous said...

really really bad day,,
hihihi

Anonymous said...

kacian.... cini2...