yesterday, was so fun!



iseng-iseng buka folder2 lama dalam kompi ini..kutemukanlah beberapa foto lama.. yang cukup membuat suasana haru biru di malam ini..

Duh pas banget lagi melo melo. lagi pengen balik ke masa lalu.. Everything is fine!! (not like this time.. everything is s*cks)

Sempet ketawa-ketawa sendiri ngeliat foto ini, sampe ganti2 avatar YM saking 'hingar-bingarnya' kenangan dalam foto ini..


Waktu Latian Upacara 17 Agustus, Jaman-jaman jaya gue masi jadi Maba.. akrabnya ber-4.. Dundhee, Gue, Odi, Jever
Sekarang...??


Detik-detik menegangkan sebelum ujian Dasar Logika. Ujian pertama gue sebagai mahasiswa.. Walhasil gue, Jever ama Stephanie belajar bersama..
Sekarang...??


Kelar ujian Daslog.. Meski soalnya susah, tetap gembiraaa...
*ps: Priscil (sebelah gue) udah berbeda banget sekarang.. lebih kurusss*
Sekarang...??


Bahkan sampe bela-belain belajar bersama di Pizza Hut. Lengkap dengan 'doggy'nya yang kita minta secara paksa ke mbak-pizza-hut-nya. Hahaha. Inget foto ini, inget Bu Prida.. Soalnya belajar Pengantar Public Relation yang bukunya segede gaban..
Sekarang...??



Pernah sekali waktu, kelas gue kompakan pake baju putih semua.. terus foto2 bareng.. *terus naik ke khayangan*
Sekarang...??


Bela-belain bolos kuliah demi seonggok J.Co.. hahaha.. emang binal dulu kita..naik mobilnya Roy ngebohongin satpam dan lain sebagainya.. ckckck..
Sekarang...??

Banyak yang berubah.. Sekarang dan kemaren..
Pengen mengulang kejadian kemaren..
namun, yang didepan nampaknya sudah tak sabar mengganggu hidupku..

*nggak kerasa nangis gue..*

6 Comments:

Ms Mushroom said...

Kuliah di mana sih, cung ?? Hehehe, emang lah, jaman dulu masih kompak2an, maunya bareng2 mulu, sekarang merasa punya kesibukan masing2 jadi lupa jaman dulu *curhat colongan*
Aaahh kuliah sekarang terasa membosankan, gak kaya' dulu :"(

Anonymous said...

pantesan suka sakit2. suka dijepiit rame2 gitu :D

Ibnu Akmal said...

aaaaah, memang "foto" menyimpan sejuta cerita dan memori yang akan susah untuk dilupakan :)

Danie Cung Cung said...

Fenty: di Petraaa.. Universitas Termahal di Surabayaa.. hahahaha.. Iya nih, sangat merindukan jaman2 jaya jaya keemasan dahulu.. rame2 sama temen.. duh kangen..

skrg mah sibuk ama kuliahnya sendiri.. apalagi setelah masuk tipi..

timewarp: lihatlah.. betapa tersiksanya saya.. *kecepit ditengah*

ibnu: yoi.. makanya jadi alibi buat gue yang saat ini lagi 'males cerita'.. hahaha..

vicky wongso said...

cing, foto yang terakhir, mirip bener kaya di senayan city! sampe lupa lo orang surabaya... huehehehe

cup cup cup cung cung.
wow, cucucucu semua. hahaa

dundhee said...

aku juga ngrasain halyang sama waktu kapan hari di kostmu cung...

wahhhh... aku pengen banget foto2 itu...