Selasa Sabarrrrrr...

Hari selasa ini gue dituntut sabar..

Bangun pagi *eh gak ding jam 11 hahahahah* gue langsung di tawarin makan.. Deuhhh BUBUR LAGI BUBUR LAGI... sumpah, gue udah bosen banget 2 minggu ini makan makanan yang 'tak berbentuk itu'. Lagipula, gue emang dari kecil nggak suka bubur.. apalagi gara2 iklan rexona yang Bubur Ketek itu.. gue udah jijay bajay gitu mikirnya.. soalnya kalo inget bubur, pasti inget Ketek... *yaiks*

Ya udah, gue dengan sabar aja makan tuh bubur.. Inget sakit gue *TIPES* yang mengharuskan gue untuk makan makanan yang bener2 LUNAK dan GAMPANG DICERNA.. tapi senangnya skrg Buburnya udah bisa ditambahin macem2.. Yang biasanya sama Abon, sekarang ditambah Sayur, daging... wahhh senangnyaaa!!

Terus, kesabaran gue diuji lagi.. udah 1 minggu gue ga kemana2.. Tau dong.. GUE BOSENNN!!!! bener2 bosen, ga ada hiburan, dan ga ada apa2 di rumah.. akhirnya gue dengan SABAR aja menunggu, kapan saat2 nya gue bebas merdeka.. Eh ternyata kesabaran gue bener2 membuah kan hasil.. hari ini gue bebas keluyuran.. tapi cuman 1 jam aja.. *gosh*

Yang terakhir ini... disaat gue udah mau naek motor.. pengen jalan2 keliling bali... ADEK GUE MAU IKUT!! Waduh.. dia minta nemenin maen game lagi.. BANCIIIII... hilanglah sudah kesempatan gue bebas merdeka... tapi SABAAARRRRRR... ya udah gue nemenin dia aja maen game.. dia maen game.. dan gue ngeblog...

gosh!!

2 Comments:

Anonymous said...

wah...kamu tambah kurus donk?

Anonymous said...

btw, patudu itu punya adik namanya kotib ya?
soalnya dulu ada anak kecil namanya patudu sekitar 12 tahun lalu di gereja ku di sby.
pinter nyayi.
tapi setelah itu menghilang ga tau ke mana....