Sundae Sunday

Happy Sunday all!!
Senangnya udah masuk hari minggu lagi.. udah 1 minggu gue 'tidur' di pulau dewata ini.. hahahaha.. :)

Gue udah mendingan, makan gue udah banyak banget.. tapi emang masi belon bole makan yang macem2.. hehehehe.. masa ga bole makan NASI?? *sedihnya*

Huff.. gue baru bisa pulang surabaya dalam minggu depan. gue masih disuruh bedrest ampe 10 juli.. Hiks.. gak bisa ikut briefing p3k maba dong.. :(( sedihnya.. Ya maafkan aku teman-teman Acara.. masih Cuti dulu sementara.. hiks..

Eh iya.. gue belum cerita ya, kalo gue harus makan CACING supaya gue bisa sembuh.. hahiahiahihaia.. enak lo ternyata cacing itu.. saban malam saya kentut2 baunya cacing boo.. hahahaha.. :))

Eh iya, adek gue baru kecelakaan neh.. kasian.. ketatap kursi, matanya kena.. terus keluar darah.. *aaa..* cung2 paling benci darah..

bantu doa ya.. kayaknya emang lagi banyak 'musibah' neh...

2 Comments:

Reny.. said...

'Tidur' di pulau Dewata? kok kamu jadi kayak jin gitu cung?

Hohohohoooo..

Gpp, nta kalo dah sembuh, semua makanan bisa dimakan. tp inget, mesti cuci tangan seblom makan, ntar ada virus lagi masuk badanmu. hehee..

Cemangad teyuss!!! ^^v

Anonymous said...

waduh kamu sakit apa toh kok musti makan cacing segala?
Buat P3K MABANYA sukses ya, berat lho baik mental dan fisik.
Banyak berdoa plus jaga stamina.