Another Week

Another Week Move on..
dan kerjaaan makin lama makin menggila saja..

Hm.. Udah masuk minggu2 UAS, dan makin berat.. Tugas makin menggila, dan tubuh ini makin meronta, ingin segera dimanjakan dengan hiburan2 yang kayaknya SUSAH sekali didapatkan saat ini.

Pengen jalan2, tapi kehimpit tugas..
pengen tidur, kepikiran tugas..

Minggu yang sangat berat..

O iya, cerita dikit..
hari sabtu kemaren, gue ikut kuliahnya Bung Djoko. Tuh dosen emang biadab abis.. Dan gue kenalnya, tuh dosen jarang banget keliatan marah di depan mahasiswa..

Eh tapi Sabtu kemaren, nggak ada hujan, nggak ada ojek, tiba-tiba.. *jedeeerrr* dia marah2 gitu di kelas... *jeng jeng jeng* ada apa gerangan..?? sampe sekarang gue belum menemukan jawabannya..

*dan gue belum mengerjakan tugas UAS nya Bung Djoko* hayahh..

Betenya yaa.. udah tau tugas itu banyaakk.. terus masuk minggu UAS, eh gue bukan belajar.. malah BERSIH2 KAMAR...

jadi hari sabtu kemaren, gue dengan GOPOH2, ngeberesin kamar, ngatur ulang 'layoutnya'. Jadinya gue sekarang sukaaa banget dengan kamar gue!

Semoga ngaruh dengan semangat belajar gue... *sigh*

0 Comments: