Cerita di balik laptop

Haiiiiiii.. Para pemirsaaaa..

Senang sekali berjumpa dengan anda-anda semuaa.. :)
Ini akhirnya aku bisa posting pake lappie.. Tepatnya dipinjemin sama Sani.. Hahaha.. Such a Good Boy, actually.. gue aja kaget ternyata di rumah nenek gue ada WiFi nya.. haaha.. *meski rada kecelakaan juga sih*

Ya wes.. mari kita selesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya..
Gue sudah SANGAT ENAK untuk hari ini.. gue belum sempet cerita yaa, kalo ternyata gue harus makan CACING.. Bused,, padahal gue sempet muntahin cacing,, eehhh disuruh makan cacing..

Tapi itu manjur sangat saudara2.. langsung mengenak badan saya.. hihihihiih...
Ya, intinya skrg lagi dalam proses pemulihan aja,, tetep di bantu doa ya cung2 nya.. supaya bisa nonton KungFu Panda lagi di Bali.. (hahaha di Bali belum main kungpan nya..)

Udah ah.. lappie nya mau dibawa pulang neh.. ternyata Pelit dia pemirsa..
Daaa....

1 Comments:

wilzkanadi said...

Huaaa.. Akhirnya si bagus udah baekan.. Bagussss!!