Pesparawi?

hari ini gue lagi sakit.. dari ujung kepala sampai ujung kaki..
Sakit kepala dan sakit perut... Akhirnya tadi pas gue di kampus *kerja tugas kelompok yang biadab itu*, gue uda ga tahan, dan akhirnya gue memutuskan ke WC saja.. *ya nggak mungkin dong boker di ruang kelas*

pas lagi enak-enaknya buang hajat *yang dipelihara oleh negara*, eh tiba2 Hape gue berdering.. ternyata itu dari Reny..

Gue: *sambil ngeden* Haloo
Reny: Cungg..
Gue: apaa?
Reny: Kamu lulus audisi cung.. *diucapkan dengan nada berduka cita*
Gue: apaaa?? *sambil tetep ngeden juga*
Reny: kamu lulus cungg..
**diem sesaat 5 detik**
Gue: beneran?
Reny: ya iya laa.. masa nenek lo yang lulus...
Gue: *jerit2 di kamar mandi* HAHHH?? BENERAN TAHHH??


dan sampai sekarang gw ga percaya..
ternyata gue Lulus audisi pesparawi!!

padahal audisi gue kacaunya minta ampun..

2 Comments:

Reny.. said...

Yo owoh, cung..
ternyata kamu tadi waktu ta telpon lagi beol ??
pantes bau..hauhauhauhau..

skali lg, slamet ya, bok..

kita berjuang bersama..^^

pet sembuh jg..hoho..

Anonymous said...

cieeeee..selamat yaaa! ^^