Graduation Concerto

Akhirnya hari Jumat lalu, gue dan temen2 paduan suara menggelar konser kelulusan kami dari UKM...

Fiuh... kalo bisa flashback *ah ini udah flashback to?*, untuk mewujudkan konser ini emang bener-bener memerlukan perjuangan yang ekstra keras. Bayangkan pemirsa, konser ini kan rencananya maen hari Jumat tanggal 30 Mei 2008. Ternyata satu minggu sebelumnya, kita dikasi tau kalo konser itu bakalan dimundurin... Ya sante-sante dong kita.. apalagi gue yang tergabung dalam divisi Pubdekdok.. Gue pikir bisa nyante..

ternyata..
konsernya itu TETEP tanggal segitu.. WHATZZZ.. ini udah hari selasa, dan gue belum bikin dekor segala macamnyaa... ARGHHH.. akhirnya gue bersama Dundhee, Crista, dan Lina, yang kebetulan gabung di divisi pubdekdok *divisi yang paling indehoy*, kerja ekstra keras..

waa.. beli gabus lah.. beli tali rafia lah.. beli cat lah.. sampe beli makanan juga.. Ya iya lah.. mengingat ini acaranya udah deket SORO.. dan kita juga masih kelimpungan dengan tugas2 kuliah kami yang biadab sangat.. AKHIRNYA.. kami memutuskan untuk kerja ngebut..

Dan thanks GOD.. semuanya bisa selesai hari Jumat siang.. Poster, dekor, buku acara. Meskipun itu alakadarnya.. tapi kayaknya itu hasil kerja keras kami smua... KAMI BANGGA..

dan konser pun bisa berjalan dengan sukses... GEORGE OF THE JUNGLE yang sempet gagal di GSB beberapa waktu yang lalu, bisa dibawakan dengan mantabh dan ciamik banget kemaren...

ahhh.. dan momen yang paling seru, waktu kita nyanyi We Are The Choir..
nangis2...


berlinang air mata..
nggak terasa udah lulus UKM..



Kangen temen2 smuaaaa....

2 Comments:

Reny.. said...

cungcung..dekornya keren banget kok. sangat. hehehe..

congratz dah lulus UKM..^^

awas gak aktip di pe es u..*setengah mengancam..hahahaha...

desi_yoanita said...

woo...jadi iri nih..zaman saya dulu UKM kok ga ada graduation concert ya T.T
udah gitu yang kali inipun kagak bisa nonton huaaa...
anyway, congratz ya!