Semangka Semangat!

Minggu depan ini udah masuk minggu UAS! Doakan cung-cung yaa.. *sambil sembah sujud*

Waduh.. ga kebayang deh IP gw semester ini. Cuz, banyak banget mata kuliah yang AMPUN BOSS.. Susahnya minta mampus! Belum lagi kebanyakan itu kuliah pagi. Tau dong, gue kalo ngebo kek gimana (baca: tidur).. Sigh..

Tapi gapapa tetep SEMANGKA!! eh.. SEMANGAT!!

Oh iya masih inget sama gambar yang satu ini??



Haha.. gue belum kasi tau yaa ni gambar tentang apa..
Hohoho.. ini gambar waktu gue Audisi Pesparawi..

jadi gini negh.. abis gegap gempita konser kelulusan UKM kemaren, ternyata kita dikasi 'tantangan' untuk ikutan Pesparawi.. Lumayan booo.. 2 tahun sekali acaranya. jadi kayaknya ini udah punya 'level' tersendiri buat yang namanya Paduan Suara.

Nah..karena ini even yang cukup gengsi.. jadilah dilaksanakan AUDISI supaya bisa gabung dalam team. Jangan yang baru lulus UKM, yang udah gabung di Paduan Suara Universitas (satu tingkat diatasnya UKM), diwajibkan ikut audisi juga kok.. waduhhh.. susah neh kayaknya..

Akhirnya gue dan beberapa kawan memberanikan diri ikut audisi..
Ancriittt... deg-deg serr banget!! Gue masuk dengan jantung ini kek ada di pantat! Diliatin ama Kak Lia *yang seksi itu* dan Ko Rubin *yang kek malaikat :D* terus gue didengerin vokalnya gemana... n then nyoba nyanyi lagu.. dan baca not..

Nah 2 yang terakhir itu bener2 bikin gue suntik lemak... Rabunjimbali... anjrid... susah amirr.. Ceritanya gue kan suara BASS nih.. ternyata gue disuruh baca not balok untuk nada sopran dan alto! mampuss dehh.. gue gak ngerti. Tapi beruntung punya musikalitas yang cukup baik, jadi ada beberapa nada yang gue inget... Yahhh mulus laahh.. walau sempet salah nada... :)

Nah salah nada ini yang bikin gue pesimis banget bisa keterima di Pesparawi ini.. *bacanya pesparaway*.. Argh.. inginnya masuk.. Ngiler liat Reny yang udah keterima.. terus guee..??? kapan???

cuman bisa ngintip aja.. *sigh*

0 Comments: