MissCall??

Gue paling bete banget kalo dapet namanya misscall..

mungkin seneng kalo itu 'penting' atau orang yang emang kangeen ama gue..
tapi yang satu ini...
jadi gini.. ada satu orang namanya Intan. Nggak tau dia dapet nomer handphone gue dari mana. Yang jelas, tuh anak ngaku kalo dia perna tau gue waktu gue masi di Bali (siaran) gitu. Nah, gak tau, nih anak suka ga jelas maunya apa.. Setiap hari selalu SMS..

'lagi apa?'

Bagus sih, kalo nanya kabar.. tapi Bokap nyokap gue gak sekestrim dia kalo nanya. Mungkin 4 jam sekali ada sms hal yang sama. Sepertinya dia itu pengen tau segala sesuatunya tentang gue. Gue lagi ngapaen, gue sedang melakukan apa, lagi nganggur, lagi kuliah, atau apa, kayaknya dia itu pengen tau aja apa yang gue lakukan. Saiko kali yaa.. tapi ya gitu kalo sms selalu minta dibalas, dan kalo gue ga bales.. dia melakukan serangan MISS CALL..

*kayaknya gue pernah cerita dikit ttg kelakuan ni bocah*

nah, hari minggu ni, dia kembali melakukan serangan yang sama. Setelah 6 bulan gue merasa 'diganggu' (sebenernya sih nggak, dianya aja yang bikin gue bete, secara gw ga suka miss call), kali ini dia kembali memecahkan rekor dengan memisscall gue sebanyak..

Eng ing eng..

33 kali!!!!

ah.. malas jadinya..

4 Comments:

Anonymous said...

cieee... dy uda cinta mati kalik ma km dan...

ratu_ida84 said...

hihihi....
selamet yeee.... dapet miscalll bnyk gt ;))

Fans berat kali tuh mass.. :D

Anonymous said...

reject aja!!! ga usa bales...
org kayak gini bikin jidat tambah lebar... wakakkaka...

Teuku Zulfikar Amin said...

kok ga ada yg miscall gw yah??

hiks...hiks...cewe lagi