Kacau!

Entah kenapa akhir-akhir ini, gue ngerasa berada di lowest part of my life..

Banyak banget 'kerjaan' yang menuntut konsentrasi gue.. Tapi ternyata itu terlampau Banyaaaakkkk banget.. Jadinya gue yang gopoh sendiri!

Minggu ini terutama. Banyak banget.. entah itu tugas kampus, tugas kuliah *loh apa bedanya*, panitia ini lah panitia itulah, belum lagi majalah Motion yang keknya makin menjadi-jadi saja..

Ingin gue teriak... *teriako ae*. Cuman kayaknya beban gue ini terlalu berat.. Sampe akhirnya gue yang kaget sendiri, dan gue yang kayaknya bener-bener nggak sanggup.

Gue kampus, dari pagi.. baru pulang jam 12 malam.. belum mandi dan makan.. tidur cuman bisa 4 jam tiap hari.. belum lagi buat tugas yang bener-bener menyiksa batin jiwa dan raga..

Need a LONG TIME REST!!


ps: gw ga pake warna macem2.. gw ngerasa idup gue sekarang PLAIN banget..

3 Comments:

cie said...

so, just take a rest! simple, right?!

Reny.. said...

sabar ya, cung..
udah tinggal satu minggu kuliah dan 2 minggu ujian..abis gitu kan libur..
so, keep fighting, bro !! semangat !! ^^

ratu_ida84 said...

Hem.... sing sabar aja n Seamngat Yahh....!!!!