Back On Earth!

Sumpah, gue ngerasa kayak kembali lagi ke dunia!

Setelah selama berminggu-minggu *tepatnya berhari-hari* gw merasa ada di neraka.. gara-gara acara CommDay *yang sangat membelah otak saya*..

Curhat dikit...
jadi CommDay itu acara yang digelar untuk hari ulang tahun Fikom. Gue salah satu divisi acaranya. Dan ini bisa dibilang, acara jahanam bin biadab ini adalah acara yang super mendadak! Bayangkan, gue yang kebagian bikin rundown acara, udah bisa gergaji diri sendiri *emang bisa?*

H-3, gue udah buat rundown kasar..
H-2, ada revisi..
H-1, gue udah bikin rundown lengkap plus detail2, tetek bengeknya, dan segala macam..

Gue kira H-1 itu udah beres..


ternyata.. 1 jam sebelum acara, rundown ganti lagi!! Jadi gue yang harus ngetik ulang rundown.. dengan kilat, dan dengan otak yang berdarah!!

*grasak grusuk grasak grusuk*
*marah-marah, bete-bete, caci maki*

Dan jadilah rundown yang dibuat dalam tempo 30 menit itu..
kalo udah gini, gw mikir.. ngapain gue buat2 rundown awal.. toh akhirnya juga ga kepake..

ah sudahlah.. yang jelas, acara kemaren itu bisa dibilang KEREN dan SUKSES! Bukan karena yang buat itu gue atau temen2 gue di Divisi Acara, tapi emang karena anak-anak Fikomnya bisa diajak kerja sama.. Bayangkan saudara-saudara, gue merancang opening ceremony itu, dengan siluet dancer, terus tiba-tiba ada balet. Parahnya, 2 jam sebelum acara, lagu buat opening sama buat dancenya itu BELUM JADI!! Niscaya, kelimpunganlah gue dengan tim dancernya.. soalnya 2 jam sebelum tampil, belum sempet latian.. *boro-boro, lagunya aja belum ada*

Akhirnya dengan lagu seadanya, dan kesehatan yang seadanya *belum makan booo...* gw ngemix lagu, sampe nangis2 darah sama dancernya.. soalnya beda pendapat terus.. TAPI THANKS GOD!! Openingnya bisa dibilang kereeeennn banget!! Siluet dancersnya mantebbB!! terus baletnya juga oke nian!! Huaahhhhh.. bener-bener super duper lega abis itu..

Intinya, acara kemaren itu bener-bener unpredictable.. Semuanya bener-bener gue ga nyangka bakalan bisa sekeren itu.. meski ada kekurangan disana-sini.. sampe dimarah-marahin sama ibu-ibu segala, diusir satpam, dibentak kepala UPPK *yang banyak maunya dan aturannya*, tapi akhirnya kita bisa menjalankan itu dengan baik!! Huaahhh!!! Legaaaa!!

Seperti kembali ke bumi...

Yang gak dateng kemaren... RUGIIII BESARRR!!

2 Comments:

Anonymous said...

dimarahi ibu-ibu?diusir satpam?hahaha.. ibu-ibu sapa?BAKA? :P

Anonymous said...

celamat ya.... celamat ciang, celamat core, celamat uda cukces acalanya...