Avatar.. avatar...

Gw lagi menikmati 'killing time' gw. Sumpah, gw lagi bebas merdeka.. Enak gitu deh rasanya bisa lepas dari segala kegiatan yang menumpuk selama seminggu terakhir..

*padahal rundown belon dikerjain -- argh.. jangan ingetin aku dengan itu*

Iseng2, gw browsing di forum Indonesian Idol.. Eh ternyata gw menemukan foto-foto *tepatnya bukan foto sih* tapi avatar dari Indonesian Idol.. yang ya Owoooo.. Luthu bangetttt....


Ibeth
*overall.. ini yang paling mirip ama kontestannya.. hihi..


Rico
*kegantengannnn.. ghahaha..


Gisel
*khasnnya emang mahkotanya itu.. but, it's to ndud...


Aris
*Naruto abisss....


Aji
*The nice One!! Yang ini gw suka banget.. hahahaha..


Dyna
*Matanya ijo.. hahahaha


Andy
*Kayak kangen band.. hahaha..


Beto
*Hoh?!


Patudu
*Wakakakakakkaa..... yang ini gokil abis..


Tifany
*Cantik beeneeurrr..

*safira ama Delanya entah kemana*

Lucu.. ingin kuambil salah satunya.. eh iya.. krmn gw request siggy di forum juga.. udah jadi.. Secara gw dukung Patudu, akhirnya gw minta dibuatin siggy *signature buat forum* yang ada patudunya.. dan thx berat 4 oxidol!! Hasilnya keren bangeeettt!!


Here Goes..

Cukup narsis saya menempatkan foto diri saya disitu.. hahaha..

kalo mau ikutan.. boleh request disini yoo..

3 Comments:

Anonymous said...

lucuu banget tu dan.. kreatif juga ya.. hihi.. beto kok yang paling aneh? :D

Anonymous said...

Avatarnya patudu lutjuuuu...!!! Apa gara2 dia sipit terus matanya cuman digambar garis doang??

cie said...

lucu juga... ada2 aja