George Of The Jungle

Muach muach!! *ciuman mesra dari Cung2*

kangennn nih nulis blog.. but honestly, gw masih gak tau apa yang gue harus ceritakan..hahah.. :)) lagi ngeblank neh ceritanya. Banyak banget tugas yang menumpuk dalam hari-hari ini..

Status Cung2 : Mahasiswa Paruh Baya yang sedang Ditindas oleh banyak kepanitiaan.

Sound FX : Jeng jreng jeng jeng jeng jeng...

Gue cerita sedikit salah satu penderitaan gue saat ini. Sekarang ini gue lagi komat kamit ngafalin kata-kata. Bukan mantra sakti mandraguna ataupun buat magic word untuk nyantet Hans, Elmo, atau Dundhee.. tapi ini adalah kata-kata untuk Konser di Gebyar Seni Budaya-nya Petra.

Jadi gue yang kebetulan gabung di UKM Paduan Suaranya Petra *yang terkenal itu loh - sombong!* didaulat dan didampuk untuk nyanyi di GSB-na Petra. Nah acaranya sih hari jumat besok ini. tapi ternyata kita baru dikasih lagunya itu Jumat minggu lalu.. Jadi kita total cuman hanya ada 1 minggu latian.. Itupun latian hanya 3 kali.. Wakkkzz... *ampun*

Mana ini lagu baru.. Judulnya saja sudah mengguncangkan dunia persilatan di Indonesia... "George Of The Jungle".



Jadi kalo pernah nonton pilem2 kayak Tarzan gitu, naahhh.. nanti kita bakalan nyanyi2 lagu begituan.. Plus dengan baju alakadarnya..yang lebih mirip gembel gue rasa.. *canda*

Parahnya itu disini.. Karena lagu George of The Jungle itu lagu yang bener-bener rumit.. *tapi asik*. Diiringi dengan musik hutan 'tidak bernada' *yang kacaunya bukan main* . Pluss... tambah lirik-lirik lagu yang sepanjang jalan kenangan.. dan diucapkan kayak shotgun... tatatatatatatatatattatatatatatatatatata...

Dan itu yang menjadi kesulitan gue sampe sekarang.. Mulut itu bisa monyong2 ngucapin tuh kata-kata mantra.. Dan lidah gue bisa jungkir balik..

"George, George, George Of the Jungle.. Lives a Life That's free... watch out for that tree!! When He Gets in a scrape, he makes his escape with help from his friend an ape name Ape.. And his elephant Shep can fetch a log, he's man's best friend, he's George's Dog!!!"..

Ucapkan dalam waktu 10 detik saja....

Aghhhh.. mulut ini bisa kayak gergaji mesin..
Belum lagi gerakannya yang kayak orang senam lantai... terus ada tarzannya yang jumpalitan kayak orang kerasukan... arghh.. belum kepikiran neh!! Padahal konsernya udah BESOK!!! *ampunnnn*
hihihih..

ya udah.. gw mau ngapalin lagi..
Masi ada 5 'mantra' lagi yang harus diapalin...
*Wakzzzz*

2 Comments:

Anonymous said...

weee kenapa itu mau santet q ??? ikutan UKM juga yak? asiiik dunk :D eh kak lia masih di PS juga nggak?

Anonymous said...

iya knapa ku disantet.... hoh... am i that charming???? *tamparrrrr