Kutukan Apartemen (lagi)

Kayaknya nggak bakalan abis dan nggak ada henti-hentinya kalo ngomongin 'kutukan' dari apartemen saya.. Kayaknya bener-bener tiap hari selalu saja ada 'kutukan' yang menimpa kamar saya..

Sedikit ngeri.. tapi apa boleh buat emang itu kenyataannya..

1. AC yang mabok2an..
Kalo yang ini kayaknya udah jadi 'penerima tamu' saban gue pulang kampus.. Disaat surabaya ini dilanda dengan panas yang biadab ini, gue jalan kaki pulang, panas, keringetan, berdebu, haus, kering kerontang, berasa di sahara.. begitu nyampe apartemen.. mau nyalain AC... *tiiittt* jaaahhh.. nggak nyala.. otomatis, kudu manjat jendela untuk nyalain tuh AC.. Bayangkan saudara-saudara.. kudu manjat dulu untuk nyalain AC.. belum lagi tuh temperatur jadi ga bisa diatur... *Arghhh*

2. Air yang 'mengalir'
Kalo ini, kayaknya nggak cuman gue aja yang ngalamin.. Karena akhir-akhir ini, air bersih di apartemen gue kayak BBM.. langkaa dan bertambah MAHAL.. jadi waktu hari senen kemaren, gue mau mandi gitu.. Eh.. anjridnyaa.. Air di apartemen gue mati!! Jadinya gw ga bisa mandi.. *argh* Belum lagi, karena itu airnya 'ngebor', dan kayaknya ngebornya kurang dalem.. Jadinya kalo air itu ditampung.. emang keliatan bersih.. tapi kalo udah nampung,, itu bisa ada ENDAPAN TANAH nyaa.. jadi kayak kerak-kerak gitu.. Ingin sekali fotonya kutampilkan disini.. tapi berhubung itu terlalu 'edan' jadinya saya mengurungkan niat saya..

3. Sprei berbelatung..
ga tau nih, saban gue bangun tidur, gue selalu saja dapet 'tamu' di badan gue.. Entah itu bintik2 merah, atau gatal2 di sekujur tubuh.... yang pling parah, waktu ko kebo sempet bertandang ke apartemen saya.. pas pulang dia kena 'karma'.. gatel2nya sampe punggung. paha. selangkangan *ups*, tangan, kaki, dan kepala.. Hah?? gara-gara tiduran di kasur gue? padahal tuh sprei baru diganti.. tapi udah ada perkara itu..

4. Internet lemot..
Jah.. kalo ini gak usah gw perdebatkan lagi.. udah jadi makanan sehari-hari.. anyway.. ini skrg gw lagi OL pake wifinya di Petra.. mayan cepet juga lo ternyata.

5. Listrik ngadat = monitor rusak.
Ini part klimaksnya.. *sebenernya gw pengen bahas yang ini aja*. gara-gara listrik itu sering aneh.. *termasuk AC*, akhirnya berdampak pada komputer saya.. Saudara-saudara.. Komputer saya rusak!! yeaaahh!! Rusak dengan sukses!! Jadi tuh monitor udah nggak bisa dipake.. kalo maupun gue harus servis.. dan itu BUTUH BIAYA.. Mana di kompi itu banyak banget harta berharga gue, mulai mp3 gue.. Dan project buat Commday, terus LPJ LPJ.. HILANG SEMUA!!

Makanya gue stresssss banget sekarang...

anyone could help me??

3 Comments:

Anonymous said...

ya ampun.. tu apartemen kok nggak bonafid gitu dan? huehuehue.. kok abis bobok ditempatmu malah gatel2? *curiga :D jangan-jangan karna aer nggak lancar jadi jarang mandi? hihihi.. mungkin airnya tu.. pake nyuci juga jadi bikin gatel? :D

Asreee said...

hmmm...
kmu ngepost ini pke laptopnya ella kan...
kayaknya dia td ga pke wifi deh...tp pke modemnya starone...
FYI,wi fi petra slalu lemot,dan ga akan pernah cepet...
hihihihi

Danie Cung Cung said...

@elmo: ga tau.. mungkin yang ada disana.. air seni... hahaha:)

@sonixis: ga tau juga deh.. yg jelas kmrn modem staronenya udah dimatiin.. didepan mata kepala saya.. ga mungkin disebelah mata kaki saya..