Nasi Sambal!


Beberapa hari yang lalu, gue nginep di kosannya Ko Kebo..
hari itu emang agak 'rame' .. karena di kos yang sekecil dan sesempit itu, dihuni oleh 4 orang yang nginep bersama.. Gue, Ko Kebo, Kharis, ama Obaja..

Malam-malam, sekitar jam 11, kita emang ada rencana untuk keluar makan bersama. Pengennya sih makan McD.. tapi berhubung malas, dan sedikit 'membosankan' akhirnya kita dihadapkan dengan dua pilihan *wah.. kayak judul sinetron*

Nasi Sambal atau Nasi Cumi..

akhirnya berdasarkan kesepakatan bersama, kita memilih Nasi Sambal saja.. selain tempatnya lebih deket, gue juga belum pernah makan disitu..hehehe.. *ngarep nyoba*

Akhirnya kita jam setengah 12 langsung meluncur ke kawasan Darmo Trade Center.. Kita nyelusup kedalem2nya.. Agak terpencil sih.. akhirnya kita menemukan Nasi Sambel yang dimaksud. Kayaknya Nasi Sambel daerah ini udah cukup well known.. Buktinya di gang yang kecil itu, gue liat sekitar 50 orang yang ngantre untuk ngedapetin nasi biadab itu..

Dan ko Kebo pun nimpalin..

"Ini masi Sepi lo.. biasanya kalo rame bisa numplek ke jalan"

Berasa mau pingsan aja.. segitu aja dibilang masi sepi!! Ya iyalah, soalnya waktu itu lagi baru kelar ujan.. Jadi jalan2 itu becek *nggak ada ojek*. Tapi gue mikir.. gebleg juga warung yang satu ini yaa...

Akhirnya penasaran gue udah muncul banget... "Kayak gimana tuh rasanya nasi sambel"
Setelah CAPAI mengantri.. akhirnya aku baru tau rupa nasi sambal itu seperti apa..


Hanya Nasi, tempe, dan telur!!

Yang jadi primadonanya adalah Sambalnya yang pedasnya bukan maenn.. dan emang jadi trademarknya..!! Anjridd.. dari jarak 2 meter aja bisa kecium tuh bau sambel.. *dan gue gak kuat*

untung, gw pesen sambel yang manis *dikasih gula*.. Tapi tetep aja PEDES boO!!!!!!!

Shhhh.. bibir gue merah banget abis makan itu...
Dan emang nggak salah lauknya cuman telur ama tempe..
Sambelnya pedas nian!!

4 Comments:

~~Devita~~ said...

wakakkaka... dasar! enak ga? brapaan? darmo mana sih?

elmo said...

keliat banget pedesnaa tu.. hihi..menggiurkan ya sambalna.. huhu..

Danie Cung Cung said...

@devita: enak beneeeuuurrr... hihihi.. Dibelakangnya DTC.. agak lupa.. masuk gang kecil gitu..
seporsi, 8 rebu.. maharani boo.. tapi hasrat terpuaskan.. *kek apa aja*

@elmo: menggiurkan sambelnya.. daripada ngeliat elu.. mendingan liat sambelnya.. *kaburrr...

ibnuakmal said...

Nenek-nenek buta juga tau kalo sambel tuh PEDES...