ingin kubunuh pacarmu..

Anjrid.. hari ini gue ga beres banget! Melihat Dia, dengan Dia berdua...
serasa marah aja..

Pengen bunuh Dia yang kayaknya merebut Dia... tapi Dia nya yang ngasi kesempatan ke Dia... dan gak respek lagi ama Gue..

apa ini yang namanya cemburu?
Gue sakit...

Cemburu..?? %&%(!_!!??


SMS from: Steve
01-May-08 10:06pm
Hey Dan,br smp rmh nih..td abis dr rmh pakde gw.. Eh?rasa cemburu?mnrut gw sebenernya tanda sayang sama orang,krn sebuah sebab semuanya jd terasa sakit.knp dan?

SMS from: Steve
01-May-08 10:10pm
Hehehe..jgn sampe cemburu jd buat loe gila buu?krn blm tentu org yg lu cemburuin ini akan 'ngeh&bs cepet kembali ke situasi awal kalian lagi..tarik ulur aja?

6 Comments:

Ika Devita Susanti said...

sabar ya Dan.....

Anonymous said...

aduh napa dan?cemburu?jangan kebakar api cemburu looo..ntar angus.. sabar dan.. q juga cemburu looo.. *apa coba..hihi ikut2an aja.. :D

Anonymous said...

hoh? masih jeles?
doh... sabar yah...
sampe ga bobo gitu?
sayangi diri lo ndiri donk....
hayo, bobox sana!!!!

Paams said...

cemburu? sayah juga pernah..
memang ga enak.. tapi itu bukti kalau kita emang udah sayang sama orang :)

wilzkanadi said...

Whe.. Udah dewasa nih yee.. Wekekeke!

Ibnu Akmal said...

Dan... maaf baru buka blogmu... ya ampun, kayak kenal tuh sms hahahaha sabar ya dan :) Smangaaaat!!!