Nasty Concert!

Argh! Pengen marah aja bawaannya.. Konser George Of The Jungle kemaren GAGAL!!

Huh! padahal udah semedi 3 hari 3 malam untuk ngapalin lirik yang 'sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan'.. Ditambah bikin gaya yang kayak 'orang hamil lagi senam lantai'. Ternyata.........

Jadi hari Jumat kemaren, gue dan kawan-kawan paduan suara saya, udah bener-bener siap untuk tampil.. bahkan kita sampe bikin dresscode yang sangat mengguncangkan dunia persilatan di Indonesia..


Terlihat seperti pot bunga


Sudah dandan cantik dan sedemikian gilanya... apalagi si pemeran George Of The Jungle... lebih cocok ganttin Julia Perez kalo maen bokep...


Pemeran Aisah dalam Ayat-ayat Setan

Nah kita udah siap gitu..
Eh ternyata pada waktu mau tampil..

SOUND NYA RUSAK...

jadi waktu kita udah bikin crowded di atas panggung gitu.. (dengan pakaian kayak orang cacat mental). Tiba-tiba lagu itu keputer nggak dari awal... Mana lagi tuh lagu George Of The Junglenya emang beatnya itu sama... jadi kalo kelewatan itu bisa kacau semuanya..

Alhasil... kacaulah semuanya..
Dan kita malah kayak topeng monyet disana..

2 Comments:

~~Devita~~ said...

wakakakkakaka...
turut berduka cita yah

elmo said...

ya ampun.. kasian banget de.. hihi.. tapi emang lebih cocok jadi... em.. *kabur