Anak Terhilang..

Ehem..

sabtu kemaren, gue bener-bener bete.. Pengen pergi tapi males..
tapi males kalo nggak pergi.. *loh*

Ya udah, kelar kuliah, dengan mata kayak kura-kura ninja.. bawaannya pengen bobo aja. Badan udah anget banget.. kayaknya ketek gue kalo buat ngukus bakpao bisa mateng..

Eh.. tiba-tiba gue inget, kalo ternyata Cece gue dateng.. bukan cece kandung sih.. sepupu.. masih sodaraan juga sama Nadine Chandrawinata *ngarep!*. Namanya Fanny. Jadi dia dateng ke Surabaya ini dalam rangka pernikahannya temannya. Eh.. sampe ngundang Dewi Sandra + Glenn Fredly segala.. *wedew*.. ya udah, daripada nganggur di apartemen sendiri. akhirnya gw minjem motor ko Kebo, dan langsung meluncur ke JW Marriot.. ya nemuin cece gue itu.. Yang gue tau infonya.. tuh hotel bintang tujuh itu *kok merk obat?* terletak di dekat TP.

Namun berhubung gw tidak tau jalan menjalan kesana, akhirnya gue memutuskan untuk parkir di TP saja.. *jedeeeengggg* ya udah, naro motor di TP, gw langsung JALAN KAKI ke Marriot. Gebleg.. jauh juga ya kalo jalan.. pake diliatin orang2 yang ada disana.. :) hihi.. maklum, gue kan selalu jadi pusat perhatian.. Hehiehieheiheiie.. *tampar Danie*

ya udah.. Setelah nyampe, ketemu, ngasi upeti atau pesenan gue dari Bali itu.. guee... PULANG... ya segitu doang.. Nggak ada tuh acara gue sungkeman ama dia, ataupun masuk kamar hotelnya dia. Soalnya Ce Fanny udah dandan untuk jadi pengapit temennya itu.. (kawinannya hari itu juga). Ya akhirnya gue pulang.. JALAN KAKI LAGI KE TP..

akhirnya gue jalan kaki ke parkiran. pengen pulang sih.. Udah masukin tuh upeti ke bagasi motor.. AKhirnya gue berubah pikiran.. akhirnya gue mikir.. "gila lo dan.. udah jauh2 ke TP, pake motor orang, parkir di TP, masa' lu gak mampir jalan2 kek ke TP?"

Berdasarkan rayumut.. = Rayuan maut itu, akhirnya gw khilaf.. dan jalan-jalan SENDIRIAN DI TP..

Anjrid, ternyata jalan2 sendirian itu nggak enak banget.. emang sih kita berhak menentukan kemana arah kita selanjutnya.. *Dora.mode.on= Mau kemana kita??*. Tapi gue jadi malah kayak anak terhilang yang menunggu orang2 untuk mungut aku. Hahaha.. gue bingung jack! mau jalan kemana. Akhirnya gue berhenti di Studio XXI nya TP..

Iseng2 liat, tuh studio keknya megah kali.. Toh juga masih baru kan.. akhirnya gw mulai tertarik buat nonton.. Eh ternyata.. ngantrinya ajubilee bin jahli.. Panjang amir.. dari Sabang sampe Merauke berjajar pulau-pulau.. hihi. Akhirnya, tiadalah niatku ntuk nonton. Udah males ngantri, bayar 30rb, SENDIRI PULA!! *arghhhh*

ya sudah, gw sih udah mau cabut buat makan di foodcourtnya itu.eh..tapi ternyata pas mau jalan kesana, gw ketemua ma temen gue.. Sanly alias Oon.. hihi.. dia ternyata juga mau nonton bersama kawan2nya.. Pengen pake kartu kredit gitu.. (jadi beli satu dapet 2). Nah, oon itu udah nimpalin, "Dan, mau nonton tah?". Gue sih udah nggak enak, soalnya kan BAYARNYA itu lo.. tapi Oon ngejelasin..

"ni lo aku cuman ber5.. jadi tambah kamu jadi 6 orang.. Pas.. bisa gratisan"

Hahaha.. :) pucuk dicinta ulam tiba.. gue Nonton!! di XXI hahaha.. bersyukur ada Oon.. Pas ngantri.. *ini udah rela-rela ngantri*, dan setelah melewati perdebatan yang cukup sengit sampe memakan korban jiwa.. *loh*, akhirnya kita memutuskan untuk nonton SPEED RACER!! Goblog! padahal Ironman masih ada, dan kita pada belum nonton semua.. *gosh*

yah udah gapapa.. yg penting NONTON wes! kita dapet shift jam 21.45. padahal pengen nonton yg jam 7an, sih.. tapi sama aja udah penuh.. Speed Racer yang jam 21.45 aja, kita dapet kursi di deretan J... Ya Owoooo.. Ndangak gitu deh nontonya..

Alhasil, menunggulah kita 3 jam di TP. Makan-makan, ke gramed.. *tergiur aku membeli bukunya radith = Babi ngesot... tapi males nguarin duit.. wakakakakak maaf dith*, terus ke stinger..

Bertemulah dengan berjuta-juta orang.. kayak Kak Lia, Mami Priska.. (gebleggG! nonton Ironman!), terus ketemu Nobu, Banci Anton, Ko Iskandar, Oscar, dan masih banayk orang yanng kutemukan disana..

Bahkan sampe bela-belain karaoke di karaoke boxnya stinger.. Just me and ooN! haha.. biarlah lagunya Nidji yang Biarlah itu Menggema di seluruh stinger.. Soalnya pas kita nyanyi, pintunya itu emang sedikit kebuka, dan didalem itu kita bernyanyi kek orang kesurupan.. Berlagak konser gitu.. hihih.. Walhasil, kita yang diliatin ama orang2 banyak gitu.. *whwhwhwhw*

Ya udah, nonton aja deh.. udha jam setengah 10an, kita cabut ke XXI. Langsung masuk studionya. Lebih kecil sih ketimbang yang di sutos.. Tapi lumayan laaah..Kita nonton.. Pilemnya sih benernya bagus, cuman di awal itu sangat MEMBOSANKAN.. gue yang duduk sebelahnya Ican.. *bener gak sih namanya? Temennya Oon soalnya, gw gak terlalu apal* udah berdebat aja gitu.. "ini pilem apaa?".. Terus Max yang jalan bareng pacarnya..malah asik berduan di pojok ketimbang nonton.. terus Oon ama Kokonya, malah nyemil2 popcorn sendiri... Niscaya, kita nggak ngeh sama pilemnya..Rada Jayuz sih..

Sempet di tengah pilem kita mau pulang.. Tapi tuh pilem emang dahsyat sekali.. keknya bener-bener menahan kita untuk tetep nonton.. Ican dan teman-teman yang emang mau pulang.. akhirnya murtad, dan menonton pilemnya sampe abis.. tengah ke belakang ceritanya seru banget!! Sampe mau nahan napas aja gitu bawaannyaa... Hihihi.. Walhasil kita nonton ampe abis.. terus celoteh2 di luar..

Sudah jam setengah 12 tuh.. Tuh film emang sedikit panjang.. tapi akhir pilemnya dahsyat abis.. animasinya keren!! Pooooowwwllll!!!

jadi pengen nonton lagi nih..
Tapi nunggu ketemu orang lagi di TP.. hhaha.. *ngarep*

4 Comments:

Ika Devita Susanti said...

ngukus bakpao pake ketek? iidihhh menjijikan banget sih!!!

dasar dodol.. kalo gatau ya nanya dulu donk! nekat nih orang, pantesan aja semua orang liat kamu, mereka mikir "nih orang setres dari mana yah?!"

studio XXI? masa olo.. maksutnye tuenti wan? oh, apa ada yang baru? maklum, aye udah ga ke TP sejak 70 tahun sebelum masehi

Anonymous said...

kayak anak ilang?hihi..*bayangin danie ke TP pake celana pendek :P tapi seru aja tu pergi jalan sendiri.. q aja seringnya jalan sendiri.. bebas mau kemana-mana.. hehe..

Anonymous said...

anak hilang yang beruntung...
*huh

Danie Cung Cung said...

@devita: abis itu bakpaunya gw kasi ke elu.. hahaha..

hahaha.. Wah.. sudah tua ya buk.. umurnya udah berapa sih bu??

@elmo: *tampar elmo* silahkan dibayangkan.. terus pake celana pendek,. bawa kecek2 di foodcourt..
nyanyi2... *halah*

@joanne: halah.. gw ketemu ama miss ae.. mbe maminee.. ndak diapa2in.. huh!