Capekk!!

Minggu2 yang melelahkan..

Tapi gue kayaknya nggak akan pernah berhenti bersyukur.. karena apa yang gw lewatin selama ini, bener-bener nggak terduga banget.. dan semuanya nggak lepas dari pengaturan NYA

Such a tiring day..
minggu ini, gw disibukkan dengan hal2 P3K Maba..

cerita dikit ah..

jadi hari sabtu kemaren, kita ada yang namanya Family Gathering. Jadi kita dari Pembimbing P3K Maba, ada acara keakraban..
So tired! Karena kita kudu keliling kampus, terus masuk ke pos2 terus maen game2 yang super duper ngeselin..

Soalnya hampir semua itu adalah permainan kerja sama yang NGANGKAT ORANG!

Ada lomba makan kerupuk, tapi kerupuknya tinggi banget.. jadi harus ada yang digendong..

terus ada bikin lomba menara manusia 6 kaki 6 tangan.. gendong2an lagi..

Lomba putri raja.. gendong 'putri raja' ke atas.. pake bambu..

Arghhhhhh.. cape gendong2 orang terus.. untung di kelompok kita ada yang badannya super duper ringan.. (dan itu bukan gue.. wekekeke)

terus mana gw dengan Divisi acara gw, dengan SUKSES membuat talent show yang menggoncangkan Petra..

Modern Dance..

Bikin gaya yang aneh2.. jadi gaya jemur pakaian, terus gaya macarena mix sama asereje.. *bayangin aja*.. terus gaya gay striptease.. dan macam2 lah...

yang paling ngetrend adalah gaya belut kesetrum..
caranya: goyangkan saja.. bahu dan pantat anda dengan bersamaaan..
mana pas modern dance itu.. *lebih tepatnya Battle dance* muka gue ketendang sama Atex... mengakibatkan bibir gw luka, dan kacamata gue terlempar sejauh 10 meter...

argh..

2 Comments:

cie said...

emang ribet dah ngurusin maba

Anonymous said...

hihi... ngebayangin cung-cung tari belut tu.. ya ampuun! pasti bibirnya sama pantatnya lebih seksi pantatnya ni? :P tu bibir sampe luka itu.. wakakaka