Heran deh?

Ehm.. Sebelum cerca-cerca hari ini dimulai.. mari kita kerjain tugas dulu.. yang diberikan oleh temen-yang-ngaku-sebagai-teman-blogger-pertama-saya-padahal-saya-merasa-nggak-punya-temen-kayak-dia *bercanda*

saya dikasi tugas ini..



1. Put the logo on your blog. (download gambar)
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

Ehem-ehem.. saya akan memberikan award-gak-jelas-yang-suruh-kita-tetap-mengeblog-ini untuk...

Elmo - Hans - Dundhee - Tiara - icha - Wilson - Vicky

alasannyaa...
PENGEN AJA NGASIH.. hahahaha..

Semangat ngeblog ya kawan-kawan!!

Oke.. mari kita langsung masuk ke segmen.. Dunia Dalam Deritaaa.. *jeng jeng jeng*

derita hari ini adalah: HERAN.. bener-bener heran saya hari ini.. Ini dia list heran saya hari ini..

1. Heran deh.. Kenapa disaat orang lagi seneng, selalu ada orang yang bete dengan kesenangan saya.. Let me explain you.. Cung2 yang notabene anak-ilmu-komunikasi-yang-akan-ambil-penjurusan-televisi-tapi-sekarang-berkecimpung-di-dunia-radio kemaren sore ditawarin sama beberapa orang (dan rekomen dari beberapa orang juga) untuk jadi panitia di salah satu lomba anak TV. Nah, berhubung Cung2 anak radio, rada kepikiran.. soalnya anak2 Radio juga pada mau buat gawean.. gede pula.. Tapi waktunya gak bentrok.. cuman mepet. Disatu sisi, Cung2 pengen banget gabung TV, tapi pengen bantu Radio juga. Mungkin terkesan maruk.. tapi Cung2 merasa mampu dan bisa. Dan Cung2 akhirnya ngambil 2 acara itu.. BETENYA sorry to say ya.. karena gw negrasa banget.. banyak yang bete sama gue. terutama anak2 radio.. Nggak ngerti dah... HERAN DEH..

2. Heran deh.. tadi Cung2 emang niat mau bolos salah salah satu mata kuliah gara-gara udah terlanjur BETE banget. Akhirnya Cung2 mutusin untuk bolos aja.. daripada badmood pelajarannya tambah nggak masuk.. Tapi berhubung Cung2 minggu depan udah pergi untuk lomba,Cung2 nitipin surat tugas (surat ijin) ke salah satu teman Cung2, untuk dikasih ke dosennya.. Jadi intinya, surat ijinnya ada.. tapi Cung2nya nggak ada. Jadilah yang tadi itu sedikit 'salah-paham' gara-gara Cung2 gak ada, tapi suratnya kok ada. Jadilah Dosennya itu yang bilang *dengan nada menuduh dan nggak enak - kata temen2 yg tadi masuk kelas* "CUNG2 INI BERUSAHA MENIPU SAYA YA.. PAKE SURAT SURAT BEGINIAN SEGALA". Padahal emang Cung2 niat bolos.. (saya jujur loh). Yang bikin heran.. kenapa dosen dan asdosnya sendiri nggak baca tanggal surat. Disitu udah jelas-jelas ditulis tanggal ijinnya 26 OKTOBER - 2 NOVEMBER.. bukan 21 OKTOBER.. Eh.. udah maen nuduh segala.. Heran deh! Gue lagi yang disalahin..

3. Heran deh.. Pesparawi dan SE semakin mendekat, tapi Cung2 malah dikasi sakit. Kemaren aja.. Cung2 sampe 20 kali nolak balik WC. 10 kali di Petra, dan 10 kali di rumah.. Heran!! Makan apa Cung2 sampe bias mules2 nggak keruan gitu.. Akhirnya saking gak kuat.. lagi-lagi Cung2 nggak ikut salah satu mata kuliah. Karena begitu sampe rumah.. malah muntah-muntah..

4. Heran deh. kenapa Handphone Cung2 gak bisa dipake untuk internetan.. Padahal Cung2 udah beli 3 provider sekaligus.. Tapi ternyata nggak ada 1 pun yang bisa dipake internetan. Settingan dari hapenya juga udah di ubah sesuai dengan provider masing2.. TAPI TETEP AJA NGGAK BISA..

Heran dehh....

8 Comments:

libra said...

test junk...

Anonymous said...

Cunngg!!!elmo dikasih pe er itu jugak! hiks..kasih duit sekali kali dunk cung.. :D
ah..harimu berat juga yak..sabar ya cung..kalo temen2 di radio pada bete mungkin karna sayang sama cung2 dan tidak sanggup untuk mengucapkan selamat..cuman bete aja yang bisa :D *ngomong apa sih aku ini* hihihii...
pokoknya semangat cung!! apa yang cung2 inginkan, lakukanlah.. jgn karna ada pihak2 yang tidak senang,bikin cung2 bingung.. fokus! :P cemangat yaa...

Anonymous said...

wakaka... kamu kecapekan kali... iya tagnya nanti aku pasang deh:D okay:D

takatophilip said...

tabah ya cung...
heran deh.. koq bisa dpt masalah sgitu banyaknya??

Anonymous said...

makasih pr-nya cung....
walopun udah dikerjain,
namanya cung2 tiara taro d sebagai yg ngasih...
hehehe

vicky wongso said...

aaaaaawwwww... aku dapat award dari cungcung!!! :)
thanks cungcung *peluk*

rezkitrianto said...

saya kok enggak dikasih cung??

wilzkanadi said...

Adududu.. Thank you cung2ku sayang..