Pinkie Boy

Hari kamis kemaren, Cung2 janjian jalan2 ama Neysa dan Isaura. Rencananya mau beli beberapa barang buat kebutuhan SE. Tapi ternyata setelah ada sedikit bisikan setan.. akhirnya Cung2 menggaet Dundhee, Anggy, n Winda untuk turut serta.. ya itung2 biar rame lah..

Di siang hari yang panasnya jahanam-biadab-kurang-ajar-gak-bisa-dimaafkan itu , kita sepakat untuk naik taksi.. Wait! Pertamanya mau naik 1 taksi aja.. tapi heyloww.. BERENAM dan kita melihat size kita juga 'king-size' (terutama Dundhee, kecuali Cung2), dan setelah dimarahin supir taksinya.. (beneran loh) akhirnya kita naik 2 taksi.. Dalam hati gue "sialan.. bayarnya jadi mahal dong!!"

Akhirnya setelah melalui perjalanan panjang dan berliku-liku, akhirnya sampailah kita di tempat tujuan. Tujuan pertama kita adalah GRAMEDIA.. hahah.. ya iyalah buat beli beberapa barang kebutuhan Cung2-Neysa-Isa yang notabene adalah Sekretariat untuk SE Nasional. Heheh. ribet banget belanjaanya. beli Map, beli kertas, beli inilah itulah.. ribet dan penuh perhitungan.. (dananya sedikit soalnya.. biasalah PETRA)

Kelar belanja-belanja, mulailah kita menggila. Food Court menjadi tujuan kita selanjutnya.. Cuman berenti minum dan makan aja.. Cung2 cuman pesen salad buah.. Dan Yaiks.. IT'S SO EXPENSIVE! kapok deh gue salad buah di sana.. hehehe..

abis ngobrol2 nggak jelas dan bercanda2 "pak gatut dan roller coaster" akhirnya kita memutuskan utk fotobox. Namun sayang, begitu jauhnya tempat foto itu dan kita harus melewati beberapa halang-rintang seperti Strawberry (bukan buah.. tapi tempat jual pernak-pernik cewek gitu), terus tempat jual kacamata.. Nah ini yang membuat Cung2 bertahan dan dilema begitu sangat. Karena kacamata Ijo Cung2 udah mulai osteoporosis (baca: bengkok) akhirnya Cung2 pengen beli kacamata baru. Cung2 dihadapkan dengan 2 piliahn.. antara kacamata Putih dan kacamata Pink. Benernya Cung2 dulu udah pernah pake yang Putih, cuman kangen dan bener2 kangen pake Putih soalnya mengingatkan jaman2 eksis nya dulu.. Tapi Taulah Cung2 yang suka tampil nyentrik dimana-mana. Akhirnya setelah digoda-goda ama Isa dan Neysa.. akhirnya Cung2 memutuskan untuk meengambil kacamata PINK!

Whats?? Pink??

hahaha.. gapapa.. bilang aja cari sensasi..


cantik bukan?

Akhirnya setelah beli kacamata Pink.. langsung foto2 dan BUBARAN.. karena udah kepept waktunya. Ada yang pergi, Cung2 sendiri harus latian Pesparawi *lagi* yang benar-benar sudah didepan mata..

DOAKAN SAYA YAAA!!!

Hmm.. Call Me Pinkie Boy! Bukan karena gw kemayu atau apa.. just cause my glasses okaaay?

9 Comments:

Anonymous said...

Pinkie Boy :))
temen g juga ada tuh yg gw panggil gitu, gara2 kalo ceting di YM pake nyawarna pink terus :))

Anonymous said...

ha?
gila ya?
edun edun

Anonymous said...

ya ampun :D

rezkitrianto said...

iihh cung cung kok ngambil yang warna pink???

takatophilip said...

ya ampun cung...
pake pink
hi pinkiee....
wkwkkwkw
jadi inget si aming (pinky boy)

nrl said...

pinkie boyyyy...
ahahaha.. saya aja yang cewek ga gitu suka make pink loh

Anonymous said...

Wah wah... PINKIE BOY? saingannya aming dong. Hahahhaa.. sama-sama cungkring pula...

Danie Cung Cung said...

angels: hahah.. sayangnya saya kalo di chatting pake warna ungu.. jadinya saya janda dong??

hans dan elmo: kayak kalian berdua gak edan ae..

rezki: kan udah gw bilang, pen ganti suasana.. iseng2 aja..

takatophilip & brillie: banyak yang bilang juga.. jadi mirip Aming... Semoga rejekinya juga mirip mirip Aming... amiiinn..

nrl: terus kamu suka pake apa?? item?? gak keliatan dong...

Anonymous said...

Pantesan pas ketemu kemaren ada yg sedikit aneh... ternyata kacamatanya toh..
Ck ck ck ck...