Surat Untuk PLN

Kepada Yth.
Yang mengurus Listrik di surabaya *terutama di daerah Siwalankerto*
PLN Surabaya
di tempat

Dengan hormat,
melalui surat ini saya ingin menyampaikan uneg-uneg saya, yah sedikit curhat sih..
mas mas dan mbak mbak yang ada di PLN..
ijinkan saya bernyanyi lagu Peterpan..
"ada apaaa denganmuuu"
ada apa dengan PLN.. sudah 3 hari ini listrik seakan akan tidak bersahabat dengan saya..
Campakkanlah aku..
masa 3 hari ini listrik mati mulu..
argh gimana sih..

Jadi gini mbak.. dari 3 hari yang lalu selalu aja ada halangan di listrik saya.
Iya bahasa kasarnya mati lampu.. Nggak usah sok jaim deh mbak..
Saya kesel nih.. saya kesel..
masa ujan-ujan.. becek.. gak ada ojhek.. bau ketchek.. mati lampu..
MANA SAYA BELUM MAKAN MBAKK.. MASS.. kasihanilah anakmu ini..

Belum lagi besoknya pada saat lagi mau buat tugas untuk UTS.. Besok nya nih dikumpul.. udah kerja malem..
TERNYATA MATI LAMPU LAGI..
terus yang anehnya ni ya mas.. mbak.. kamar saya mati.. tapi kamar tetangga saya idup.. Lebih aneh lagi di kos depan.. Lante satu nya nyala.. Lantai 2 mati.. lantai 3 nyala..

aneh kan mbak?? aneh kan mas?? Sama.. sama anehnya dengan listrik mu itu..
yang masi tetep bikin perkara keesokan harinya. Udah tau hari minggu.. waktunya orang seneng2.. EH LISTRIK MALAH MATI LAGI..
Bayangkan mas.. bayangkan mbak.. 3 hari mati lampu terus!! Mana hari minggu matinya 2 kali. Pagi - sore (9 jam) terus malem jam 11 - 2 pagi.. ADA APA SIH?? KENAPA SIH?? BINGUNG SAYA..

gimana saya mau kerja tugas.. jaman jaman UTS gini kalo listrik aja suka ngadat2 gini..
rugi dong bayar mahal.. dapetnya mati idup gini..


sigh..

salam hormat
Cung2

Disana

5 Comments:

takatophilip said...

iya nih...
di gtlo jga sama
kmaren mati lampu
hari minggu juga mati lampu
parah2 >.<

Anonymous said...

waduh.. biasa tuh, coba kerja di kampus aja.. dulu juga waktu uts, sering mati lampu, akhirnya anak2 kos pada ngumpul di KJ, walopun dah malem banget..
semangatlah..
semoga ada petinggi PLN yang baca suratmu, DAN MERESPONINYA.. ^^

Anonymous said...

Sabar...
Hehehe,,untung gw di apartment,,jadi gag pernah mati listrik..hehe

Sabar y Cung..

Anonymous said...

waktu itu maintenance trafo listrik se siwalankerto + kutisari tuh, pembersihan plat konektor nya, siap2 musim ujan...

Danie Cung Cung said...

takato: iya nih sama aja.. hehehe.. tapi duit ngalir terus. huh!

veravinna: iyaa.. sempet tuh kerja malem2 di kampus.. hahahah.. pulang2nya kerokan semua..

nicho: sombong ya! mentang2 apartemen...

rendy: oh ya?? untung udah dibersihin.. semoga pas musim ujan ga mati lampu lagi.. grr...