"People Need The Lord..."



Cung2 belon pernah kasi tau ya, kalo selama tahun ajaran ini, Cung2 ngurusin anak-anak UKM Paduan Suara. Jadi Unit Kegiatan Mahasiswa ini merupakan level dasar dari Paduan Suara yang ada di kampusnya Cung2. Itung2annya kalo di skul itu kayak ekstrakulikuler.. Ya kebetulan Cung2 dapet bagian ngurusin dan kebagian lagi-lagi di divisi Acara.

Ngurus UKM ini susah2 gampang lah. Tapi overall seru abis.. Entah kenapa Cung2 ngerasa UKM taun ini more 'friendly'. Dari anak2nya yang emang udah rame abis, terus mereka yang cepet belajar (meski Bass nya rada ndablek juga sih T.T), tapi asik banget anak-anak 'angkat' ini di salah satu keluarga UKM Paduan Suara.

Satu semester udah Cung2 abisin ama mereka juga.. Perkembangan mereka emang belon begitu keliatan, tapi ngeliat semangat mereka yang selalu nanya 'UKM kapan Cung?', bikin Cung2 mbatin sendiri.. "anak2 ae semangat, mosok aku ndak semangat?"

Beruntung juga, Cung2 juga ditaro bersama temen2 pengurus yang emang 'udah ngerasa kek keluarga'. Mulai dari Ivan, Priska, Richard, Yuventa, Kace, Sila, Sella, Shierly, Crista.. semuanya *kalo Cung2 nilai* bener2 kompak sebagai sebuah 'kepengurusan' yang lebih dari sekedar nama aja, tapi bener2 udah ada ikatan yang bener2 membuat kita ngerasa senasib sepenanggungan.. Duhhh bahasanya berat euy!

Eeeehh, jadi ngelantur dikit nih awalnya.. Padahal Cung2 pengen cerita tentang pertemuan pertama UKM Padus hari ini. Duhhh.. kangen banget deh sama anak-anak itu. Ditinggal 2 bulan gara-gara libur, ternyata emang bener2 bikin kangennn!! Sumpaahh!! tadi pertemuan pertama, langsung rame lagi dan kebali boost up lagi semangatnya.. Ya itu tadi ngeliat mereka semangat latian!!

Nah, hari ini selain hari pertama ketemu mereka lagi, kita latian lagu baru. Lagunya banyaaakk.. ada 5 lagu.. tapi baru 2 yang diajarin. Nah salah satunya itu adalah lagu ini..

Everyday they pass me by,
I can see it in their eyes.
Empty people filled with care,
Headed who knows where?

On they go through private pain,
Living fear to fear.
Laughter hides their silent cries,
Only Jesus hears.

People need the Lord, people need the Lord.
At the end of broken dreams, He's the open door.
People need the Lord, people need the Lord.
When will we realize, people need the Lord?

We are called to take His light
To a world where wrong seems right.
What could be too great a cost
For sharing Life with one who's lost?

Through His love our hearts can feel
All the grief they bear.
They must hear the Words of Life
Only we can share.

People need the Lord, people need the Lord
At the end of broken dreams, He's the open door.
People need the Lord, people need the Lord.
When will we realize that we must give our lives,
For people need the Lord.

People need the Lord.


Ini bukan teks aslinya yang kita nyanyiin sih, tapi ini lagu besarnya. Lagunya ini sumpah.. bikin merinding banget! Mark Hayes emang jago banget bikin aransemen dahsyat! Pas intro nya aja (yang kayak soundtrack drama korea) cukup bikin air mata ini mau tumpah. Belon lagi liriknya yang emang dalem dan melodinya yang luar biasa..disertai dengan chord chord yang 'aneh' tapi bener-bener harmonis banget! Sumpah, bikin merinding dan terngiang-ngiang terus...

Sampe malam ini pun, Cung2 masi sing-a-long lagu ini...

dan Cung2 menanti jumat depan supaya bisa nyanyi lagu ini lagi.. dan ketemu lagi sama anak-anak UKM yang penuh semangat itu..

6 Comments:

crissybelle said...

hahaha, cung, klo anak2 baca ini.. DIJAMIn mrk pasti jd tmbh kangen ma kamu! hahaha..
tp UKM taun ini emg lbh krasa feel saling memilikinya kok ya. secara kuliat juga mrk gampang akrab satu sm lain.. :)

TeLz said...

duh... lirikny bgus y...
lgunya y ap sih??? pengen dgr...

Anonymous said...

Wah..coba cari lagunya ah :)

Anonymous said...

Kalo ada .mp3-nya mau doms kalau dikirimin ke aku ^^

Xen said...

Lagunya emang bagus banget cung...

Aduh, meski dah sering berjumpa dgn dikau, setelah baca ini kok jadi kangen lagi ya... Cung, besok jgn heran klo di kampus kmu tak peluk... (Haiiiiyah...)

UKM ini emang aq ngerasane juga kebersamaane kuat bgt, duh, moga gak ada yg out... Henokh katane bakal out... Sedih cak...

Btw, ati2 ama yg Bass2 itu, minggu depan, setelah baca postinganmu ini, para BASS akan merajalela... Kyaaaaa...

(Opo toh aku iki...??????)

Anonymous said...

sampe segitu terharunya ya cung?
dengerin intro uda mau nangis?
tapi kalo ada map di dalem piano, intronya jadi beda yaaaa..
HAHA
*no offense*